🍨Te Quiero

295 22 1
                                    

Te Quiero

Latar belakang Ry-santi di bidang medis jelas banget bikin novel berlatar rumah sakit ini hidup banget. Yuk, simak blurb-nya.

Bertemu Ardan setelah tujuh tahun berlalu seperti membuka kenangan sembari menghancurkan dinding pertahananku untuk move on darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bertemu Ardan setelah tujuh tahun berlalu seperti membuka kenangan sembari menghancurkan dinding pertahananku untuk move on darinya. Perhatian, kasih sayang, dan kesabarannya membuatku kembali mencari sisa harapan kami yang dulu sempat pupus. Di sisi lain, bertemu Arion seorang prajurit marinir sekaligus pasien di ruang perawatan bedah seperti memaksaku untuk menghadapi kenyataan bahwa tidak semua lelaki berseragam seperti dirinya itu bisa menorehkan luka.

Aku bimbang. Inginku bersama lelaki yang kuinginkan tapi apa dayaku ketika kedua orangtuaku memaksa bahwa aku harus bersama lelaki yang mereka butuhkan. Aku berusaha keluar alur yang dibuat oleh kedua orang tuaku namun semua yang kulakukan hanya membuat luka lamaku semakin menganga lebar hingga perih itu tidak bisa dirasakan kembali.

Aku kecewa pada lelaki yang pernahkan datang dalam kehidupanku, aku kecewa pada kehidupan keluargaku, dan aku kecewa mengapa Tuhan harus membuat semuanya rumit.

Ardan, mengapa untuk memilikimu harus sesulit ini?

INSPIRASI MENULIS

Inspirasinya dari beberapa curhatan temen-temen yang hubungannya nggak direstui orang tua karena perbedaan derajat dan pekerjaan yang aku tulis di Te Quiero. Aku memilih perawat, tentara, dan mekanik karena masih banyak orang yang menyandingkan bahwa perawat itu pantasnya sama tentara begitu juga sebaliknya. Sedangkan pekerjaan mekanik walaupun usaha sendiri selalu dipandang sebelah mata.

Romance The WWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang