32 (TAMAT)

11.2K 274 59
                                    


Penggalan arti lagu di atas.

Bagaimana cara memandang Anda
Dan bagaimana cara melupakanmu
Jika hidup mengajari saya bahwa Anda pergi dulu
Aku tidak peduli dengan jarak aku mencintaimu
Dan pada akhirnya saya tahu bahwa di sebelah saya Anda akan menjadi
(Di sebelah saya Anda akan)

Aku akan menunggumu
Ketika Anda benar-benar mencintai tidak ada waktu
Dan aku bersumpah itu bukan akhir dari cerita
Nasib tidak bisa memisahkan kita
♥️♥️♥️

"Tidak mungkin. Kamu pasti bohong kan, agar aku tidak bisa bertemu dengan Anya." Maya menggerutkan dahi nya. "Buat apa aku berbohong dengan anda, tunggu sebentar." Maya mengambil surat yang Anya titipkan kepada Maya untuk diberikan ke orang tuanya. "ini surat dari Anya, sebelum ia meninggal ia menitipkan surat ini untuk anda baca dirumah. Sekarang anda silahkan meninggal rumah saya." Kemudian Maya menutup pintu rumahnya dengan keras.

Maafkan aku Papa, maafkan aku Mama. Mungkin aku hanyalah putri dari kalian yang hanya membuat kalian bersedih, menangis, dan membuat beban didalam benak kalian. Tapi percayalah Ibu, percayalah Ayah, aku adalah orang yang sangat mencintai kalian bagaimanapun kalian melakukan hal buruk kepada ku. Aku masih setiah menyayangimu dan mencintaimu hingga waktu ini terhenti.

Aku kini hanyalah seorang yang lemah. Jujur, saat ini aku sangat sedih. Aku membutuhkan banyak bantuan dan dorongan dari kalian, aku ingin kalian berada disampingku saat masa-masa terakhir ku ini. Tapi, itu semua hanyalah semu. Kalian tidak ingin melihatku lagi, aku anak yang tidak berguna. Aku tercekik mendengar saat Papa menyebutku binatang dan hal yang membuat darah dalam tubuhku seolah mendidih dan terasa begitu panas. Sungguh aku sangat tidak menerima itu semua. Tapi apalah dayaku papa? Apalah daya ku mama? Aku hanya bisa menangis dan brderdoa agar kalian bisa menerimahku lagi, menyayangiku lagi seperti sedia kala.

 Tapi apalah dayaku papa? Apalah daya ku mama? Aku hanya bisa menangis dan brderdoa agar kalian bisa menerimahku lagi, menyayangiku lagi seperti sedia kala

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~TAMAT~

Alhamdulillah aku telah menuntaskan episode kali ini ya meskipun lama aku upload nya hehe. Semoga kalian suka dan like and share karya ku ini.

Apa dari kalian ingin ada sekuel dari "DON'T HATE ME" ini? Komen di bawah yaa. Kalian pinginnya seperti apa.

Makasih sudah setia jadi pembaca ku, ambil sisi positif nya aja dari buku ini. Jeleknya buang aja.

Hola guys, aku mau kasih tahu kalau cerita ini sudah di terbitkan lho jadi maaf kalau emang ada part yang ke potong karena semua kelengkapan nya ada di dalam buku nya.

Dan juga bakalan ada extra part nya juga loh, konflik makin memuncak. Semua lengkap ada di buku.

Apa endingnya Anya meninggal ? Apa masih hidup? Ataukah semua yang telah terjadi hanyalah mimpi Anya semata ? Kalau kalian pingin tahu yuk ikut PO buku don't hate me :)))

Kak bagaimana cara order ? Chat aku ya dan isi format di bawah ini:)

Format pemesanan
Nama
Alamat
Kota
Kelurahan
Kecamatan
Kode pos
Nomer hp
Judul buku
Transfer ke rek 0560368836 an Diana bank bca

Online Order

https://api.whatsapp.com/send?phone=62818331696

I love you guysss muacchhh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I love you guysss muacchhh

Like, comment, and share yaaa:))

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 30, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Don't Hate Me (SUDAH DI TERBITKAN✔️)Where stories live. Discover now