Part 19

807 64 24
                                    


¤

"Dia Aca-ku! Gue gak akan biarin siapapun deket sama Aca kecuali keluarga, sahabat dan fansnya. Kalo ada yang berani deketin dia dan itu cewek, gue jamin, hidupnya gak akan tenang!.."

Lin

¤

"Dis gue ke toilet dulu ya!" pamit (Nk) pada Gladys yang asik membaca novel di dalam UKS.

Gladys tak menjawab, dia cuma berdeham tanda dia mengiyakan perkataan (Nk). Padahal (Nk) berharap Gladys akan menemaninya ke toilet.

(Nk) berdiam sebentar, memandangi Gladys. Tapi Gladys tak menengok. Novel setebal tiga senti itu ternyata lebih mengasyikan daripada perduli pada (Nk). Karena kesal akhirnya (Nk) beranjak juga menuju toilet tanpa Gladys.

(Nk) berlari pelan menuju toilet yang letaknya tak jauh dari ruang UKS. Tapi setiba disana dia melihat gerombolan siswa kelas dua belas yang berdiri tak jauh dari pintu toilet. Dia junior, paling anti jika berurusan dengan kakak kelas. Maka dari itu dia memilih mencari toilet lain selain itu.

Sekarang langkah kaki (Nk) membawanya pada toilet dekat gudang. Toilet itu sering sepi, mungkin dia tidak akan menemukan gerombolan kakak kelas berdiri di depan pintu toilet lagi. Apalagi dia lebih suka hal-hal yang tak berbau keramaian.

Di tikungan menuju toilet tersebut, sebuah insiden terjadi. brugh!! (Nk) menabrak seseorang.

"Aduh.." rintih orang yang ditabrak (Nk).

"Eh, maaf kak maaf" ucap (Nk). Lalu dia mendongakan kepala dan benar, dia menabrak kakak kelas.

Kakak kelas itu bukannya langsung pergi atau apa, dia malah seperti memperhatikan (Nk). "Lo kan.."

"Kenapa Lin?" tanya gadis di sebelah 'Lin' yang sekarang sudah tak sibuk dengan hapenya.

"Gue kaya kenal sama cewek ini" ucap 'Lin' dengan terus memandangi wajah (Nk). (Nk) hanya diam dipandangai dua kakak kelas yang tak ia kenal ini.

"Dimana?" tanya 'Re'.

"Di..." 'Lin' berpikir sejenak, membuat (Nk) ingin segera berlari ke toilet karena sudah tak tahan lagi.

"Kakak liat saya dimana?" dengan agak takut (Nk) memberanikan diri menanyakan hal itu.

"Malam minggu - resto - Aca?" ungkap 'Re' menatap 'Lin'.

'Lin' teringat sekarang. Tapi mengapa 'Re' bisa menyebut tiga kata itu?

Mendengar nama Aca, (Nk) hanya terbelalak. Ada hubungan apa kedua kakak kelas ini dengan Aca? Seingat (Nk) yang di video Aca waktu itu, bukanlah salah satu dari kedua gadis ini.

Jika wajahnya sudah berubah, sangat tidak mungkin bisa berubah 100%. Wajah gadis di video Aca kali itu tidak sama persis dari wajah kedua kakak kelas ini.

"Ikut gue!" 'Lin' menarik paksa tangan (Nk). 'Re' terlihat ingin mengatakan sesuatu, tapi 'Lin' sudah terlanjur menyeret tangan (Nk). Yang bisa 'Re' lakukan hanya mengikuti kemana 'Lin' membawa (Nk) pergi.

♧♧♧

"Kak lepasin kak, lepasin!" rengek (Nk) ketika dia terus diseret orang yang tadi dia tabrak menuju toilet.

Kala itu tak banyak siswa yang berada di tempat itu. Jadi apapun yang akan terjadi disana bakal aman.

"Diem bisa gak sih lo!" bentak 'Lin' dan menghempas kasar tangan (Nk). Wajah takut sudah menyelimuti (Nk). Dia dibawa oleh 'Lin' masuk ke toilet yang awalnya ingin ia kunjungi tadi.

RETURNWhere stories live. Discover now