🍀25

3.4K 311 19
                                    

Tang!

Tang!

Perang masih terjadi di situ. Dihiasi oleh awan gelap dan runtuhan bangunan. Beberapa pasukan sudah ada yang gugur, 3 gadis itu masih sigap menyerang musuh di hadapannya itu.

Jisoo, mengeluarkan kekuatan airnya dan membuat suatu air yang besar untuk memusnahkan musuhnya tersebut, namun hal itu terhenti akibat sebuah panah mengenai pundak Jisoo.

Ia mencoba untuk menghindar, namun bagaimana ?? Dirinya sudah dikepung oleh musuhnya. Tapi, tunggu...ia lupa bahwa dirinya memiliki seekor naga. Tanpa basa-basi Jisoo melepaskan kalungnya itu dan melemparnya ke permukaan. Alhasil krystal kalung itu rusak dan muncul serbuk biru muda dan mulai menunjukkan seekor naga.

Musuh-musuh itu langsung fokus ke naga tersebut. Namun, apa daya ?? Badan naga tersebut sangatlah kuat..dan tentu naga itu menghemburkan api biru dari mulutnya untuk membakar musuh-musuhnya itu.

"Good job Leo"

Jennie, gadis yang diketahui lemah ini, masih saja ketakutan. Apakah tanpa Taehyung dia seperti ini ?? Saat ada sebuah tombak ingin menusuk dari belakang, Yeri mengeluarkan kekuatannya untuk membuat perlindungan. Jennie terkejut melihat kedatangan temannya itu, namun dia sendiri juga malu karena ia sangat lemah di hadapan temannya itu.

"Jen..cari tempat aman untukmu" kata Yeri lalu mulai menyerang musuh kembali. Jennie menekuk lututnya dan sembari menangis. Dirinya benar-benar rapuh sekarang.

*flashback on

"Anak ayah harus kuat..."

"Ayah yakin..kamu bisa melawan musuh-musuh itu.."

"Kekuatan besarmu berasal dari sini. Dan dari sini..keberanian-mu juga akan muncul"

"Ayah dan ibu akan selalu berada di sisimu"

*flashback off

Entah kenapa,Jennie tiba-tiba saja mengingat perkataan ayahnya itu. Ia akhirnya tau bahwa dirinya tidak sendirian. Ayah dan ibunya berada di sisinya, walaupun tidak terlihat.

Bruk!

Jennie mendengar suara ambrukan, dan itu adalah sahabatnya yakni Lisa. Sahabatnya itu kesusahan untuk menyingkir dari serangan anak buah Bryan. Ia melihat ke sisi lain, dan melihat sahabatnya yakni Jisoo juga sedang kesusahan.

Pasukan mereka juga kurang. Yeri juga kesusahan menyerang ayahnya itu. Paul dan Evelyn dalam keadaan bahaya.

*flashback on

"Kekuatan besarmu berasal dari sini..dari sini juga keberanian-mu akan muncul" kata ayah Jennie.

"Aku percaya sama kamu Jennie" kata Taehyung.

*flashback off

Tanda di tangan Jennie, tiba-tiba menjadi terang. Dengan langkah cepat, Jennie pergi ke arah Lisa dan..

Boom!

Ledakan cahaya itu membuat orang sekelilingnya kesilau-an. Sedangkan, anak buah Bryan terlempar jauh akibat kekuatan Jennie tiba-tiba. Saat cahaya reda, Lisa terkejut melihat di hadapannya itu.

 Saat cahaya reda, Lisa terkejut melihat di hadapannya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MythicalWhere stories live. Discover now