🍀01

10K 787 58
                                    

Di sebuah dimensi bernama Spring Forest. Adalah tempat dimana tempat tinggalnya semua mythical creature hidup. Ada yang malaikat,peri,putri duyung,penyihir, dan lain sebagainya.

Di sebuah rumah yang tidak jauh dari pemandangan danau yang jernih. Ada 4 orang wanita yang sedang melakukan kegiatan masing-masing. 4 orang wanita itu yakni Jisoo,Rose,Jennie dan Lisa.

"Jennie...apakah kau punya makanan ??" tanya tupai itu. Jennie yang bisa bersosialisasi dengan hewan memberi makanan ke tupainya itu, yang lain hanya bisa melihat aksi tersebut. Lisa,Jisoo,dan Rose hanya bisa mendengar suara quirk dari tupai. Sedangkan Jennie bisa tau percakapan hewan itu.

Quirk~

"Apa yang Harley bilang ??" tanya Rose.

"Terimakasih" jawab Jennie.

Tok tok

"Biar kubuka" kata Lisa. Lisa pun membuka pintu utama dan menunjukkan 2 penjaga dari istana. Keempat wanita itu hanya bisa bingung dengan kedatangan 2 prajurit ini.

"Kalian berempat dipanggil oleh Yang Mulia Raja Bryan. Ia ingin berbicara dengan kalian" keempat gadis itu menangguk paham dan pergi ke istana bersama kedua prajurit itu.

Sesampainya di istana, keempat wanita itu dibawa ke ruang raja. Sesampainya disana, semua prajurit keluar dari ruangan dan hanyalah keempat wanita itu dan Bryan.

"Ada apa Yang Mulia ??" tanya Jisoo.

"Maaf untuk mengganggu kegiatan kalian. Tetapi ada yang saya sampaikan bahwa devil, akan menyerang kita kembali" jelas Bryan.

"Ia bukannya untuk menyerang kita. Tetapi ia ingin mencari batu krystal itu" lanjut Bryan.






































"Dan letaknya berada di dunia manusia"

Keempat wanita itu terdiam diri. Bagaimana bisa devil musuh terbesarnya mencari batu itu ?? Apa fungsi batu itu ??

"Apa fungsi batu itu ??" tanya Jennie.

"Batu itu akan membawa kemakmuran dan kekuatan yang besar bila dipegang oleh tangan yang benar, jika berada di tangan yang salah batu itu akan membuat kehancuran" jawab Bryan.

"Oleh karena itu aku meminta kalian untuk menjaga dunia manusia. Kalian lah mythical yang paling kuat disini" jelas Bryan.

"Apakah iblis itu tau bahwa batu itu berada disana ??" tanya Rose.

"Tidak. Oleh karena itu ia menjelajah. Beberapa pasukan disebarkan dimana-mana. Jadi aku minta kalian untuk melindungi mereka

Karena batu itu berada di dalam tubuh 4 lelaki"

"Siapa 4 lelaki itu ??" tanya Rose.

"Kalian akan mengetahuinya. Jika kalian menyentuh tubuh pria itu dan merasakan tubuh kalian tersetrum maka ditangan kalian akan menunjukkan sebuah tato. Begitu juga itu adalah pria yang harus kalian lindungkan" jelas Bryan.

"Apa kalian bersiap untuk menjada dunia mereka ??"

"Bagaimana jika gagal ??" tanya Lisa tiba-tiba.

"Tidak ada yang namanya gagal" jawab Jisoo.

"Baiklah kami siap melakukan tugas kami" lanjut Rose.

"Baiklah. Besok Lara akan mengantar kalian ke rumah kalian yang berada di dunia manusia, dan tentu semua sudah lunas"

"Uang untuk makan ??"

"Masing-masing akan saya bagikan blackcard. Jika kalian ingin kerja sambilan. Tentu saja boleh. Yang penting urusan rumah biar saya"

"Terimakasih Yang Mulia. Kami akan melakukan yang terbaik"

Keesokan harinya..

Keempat wanita itu pun membawa semua peralatan yang dibutuhkan setelah itu mereka pun memasuki portal bersama Lara untuk pergi ke dunia manusia. The mythical mission begins.

☀️☀️☀️

TBC

First BangtanPink story updated!! Bagaimana guys ?? Next tidak 😁

Kalau mau next as always vote dulu jika kalian ingin next part :)

MythicalWhere stories live. Discover now