🍀22

3.9K 311 42
                                    

"Kita tinggal disini" kata sang gadis bernama Wendy. Ya, keberadaan mereka sekarang ada di rumah Jisoo. Dimana rumahnya layaknya mansion. Cukup untuk mereka bertempat.

"Apa yang harus kami bilang ke orang tua kita jika kami bertuju tinggal disini ??" tanya Namjoon.

"Biar Seulgi dan Tzuyu itu yang urus. Mereka berdua jago dalam hal itu" jawab Daehyun diangguki oleh Namjoon.

"By the way..gw udah beli baju buat lupada" kata Wendy sambil memberi 7 bungkusan branded. Ke 7 lelaki itu.

"M-makasih" jawab Hoseok.

"Dimana Jisoo,Lisa,Jennie,Rose ??"

"Jisoo berada di danau sana, Lisa berada di kamarnya, Jennie dan Rose sedang latihan" jelas Daehyun.

"Bolehkah kami samperin mereka ??" tanya Taehyung.

"Boleh aja, asalkan mereka menerima" jawab Wendy.

Di danau, sang gadis menatap danau tersebut, menghembuskan nafas panjang untuk menghilangkan stress. Gadis bernama Jisoo lebih memilih ke danau untuk mentenangkan diri.

Jisoo melangkah dirinya di atas air, dan dirinya berubah menjadi putri air.

"Jisoo ??" tanya sang lelaki saat melihat kekasihnya berada di atas air.

"K-kamu..."

Jin tidak bisa berkata-kata. Tentu karena sang kekasih berjalan di atas air. Jisoo melangkahkan dirinya ke arah Jin dan mengulurkan tangannya ke kekasihnya itu.

"Peganglah tanganku" kata Jisoo. Jin pun memegang tangan Jisoo. Perlahan-lahan dirinya melangkah ke air. Bukannya tercelup, tetapi dirinya berjalan di atas air. Sungguh mengaggumkan baginya.

Jisoo tertawa lucu melihat tingkah kekasihnya itu. Seperti anak kecil yang belum pernah sentuh air. Mereka pun pergi ke tengah danau.

"Apakah kamu ingin melihat sesuatu ??" tanya Jisoo.

"Memang itu apa ??" tanya Jin. Tanpa jawaban, Jisoo membaca sebuah mantra. Tidak lama kemudian, kalungnya itu berkilau dan munculah seekor naga keluar dari kalung itu. Jin terkejut dan tentu ketakutan.

Grr..

"J-jis.."

"Tidak apa..dia peliharaanku..perkenalkan nama dia Leo" kata Jisoo lalu membawa tangan Jin untuk menyentuh naga tersebut.

Jin memang takut. Karena mahluk di depannya sangat besar. Baginya, saat menyentuh naga itu, naga tersebut akan marah. Namun, ini diluar dugaan, naga itu menerima elusan dari Jin. Mungkin karena ia tau bahwa Jisoo berpacaran dengan lelaki ini ??

"Dia mengenalmu" kata Jisoo.

Balik ke dalam rumah. Seorang gadis sedang berlatih keras di ruangan tersebut. Ya, hasilnya masih saja sama. Lemah. Gadis bernama Kim Jennie itu sudah muak dengan ini. Tetap saja yang keluar sangat kecil.

"Kau ketakutan Jen.." kata Rose. Ya, Rose disitu sedang membuat potion dan mantra. Ia juga membuat arrow beracun untuk perang melawan Bryan. Rose pun tes untuk menembaknya, namun ia meleset.

"Bukan begitu caranya" kata sang lelaki di belakang Rose sambil membantu mengarahkan arrow itu ke musuh buatan.

Ctas!

Rose terkagum saat dirinya baru saja mengenai musuh buatannya itu. Lelaki bernama Jimin juga ikut senang karena melihat gadisnya eh* bukan maksudnya gebetan.

"Euhm..sejak kapan kau ??"

"Baru tadi.Aku kesini sama Taehyung" kata Jimin sambil menunjuk lelaki tampan sedang membantu kekasihnya.

MythicalWhere stories live. Discover now