XXV

3.7K 304 12
                                    

{} THE NOBLES {}

'dia tersenyum..dengan hati terluka.'
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sakura tersenyum menatap diri nya sendiri di cermin, kemudian senyum nya menghilang dalam hitungan detik karena suatu pertanyaan dibenak nya.

'bolehkah aku seperti ini?'

Bolehkah ia meninggalkan Itachi dan menikah dengan adik ipar nya hanya karena atas nama kebahagiaan dan Cinta? Bolehkah ia seperti ini? Apa yang akan terjadi nanti nya?

Ekspresi nya yang tiba tiba murung membuat Ino dan Hinata menghentikan tangan mereka yang sedang menata Sakura,

"Apa yang kau pikirkan hingga mengubah ekspresimu ini Putri?"tanya Ino dengan pandangan cemas karena takut sesuatu terjadi pada Sakura.

Sakura terdiam kemudian menatap kebawah dimana kaki nya berpijak.

"Aku hanya takut..sesuatu terjadi..kalian tau kan bahwa hubungan kami adalah hubungan terlarang?"ujar nya dengan lirih membuat Ino dan Hinata saling menatap kemudian menghela nafas.

"Putri Sakura kau sudah sejauh ini,bila ingin kembali maka kau akan membuat Pangeran Sasuke terluka dan lebih sakit hati dari siapapun."ujar Ino tegas sembari menatap ke cermin di depan nya juga.

"..." Sakura diam.

Hinata menyentuh dagu sakura kemudian mengangkat wajah Sakura hingga Sakura dapat melihat pantulan dirinya dengan Ino dan Hinata.

"Jalani apa yang kau pilih sampai akhir."ujar Hinata sembari tersenyum lembut membuat Sakura ikut tersenyum.

"Ya.aku akan melakukan nya sampai akhir!"

~<>~

"Perlu ku katakan sekali lagi?"Itachi menatap tajam Panglima perang di depan nya karena terdiam setelah diberi perintah untuk mengerahkan seluruh pasukan agar mundur dimedang perang dan mulai mengelilingi benua kecuali wilayah Kerajaan Yahiko untuk mencari Sakura Uchiha.

Dengan sebuah rasa takut dan dengan keterpaksaan,panglima perang mengangguk dan berdiri tegak menghadap Itachi.

"Baiklah,kami akan menuruti perintah Yang mulia."ujarnya dengan tegas pada Itachi.

"Pergilah hari ini juga! Pastikan bahwa kalian menemukan Ratu ku secepat mungkin! Jika kalian tidak menemukan nya maka keluarga kalian adalah jaminan nya!"

Para petinggi kerajaan serta panglima perang langsung terkejut dengan perintah Itachi, 'keluarga'- katanya? Bagaimana bisa keluarga mereka semua dikorbankan?

"Raja,maaf karena saya menyela tapi apa anda yakin? Kita bisa di kritik kerajaan lain karena telah mundur dari medang perang diperbatasan sana."
"Apa kau Begitu peduli dengan ucapan mereka?"
"Ti-tidak..tapi-"
"Aku adalah Raja Uchiha."

Orang yang memberi nasehat itu langsung mendapatkan tatapan tajam dari Itachi membuat ia langsung bungkam.

"Jika kalian ingin menentang lagi,maka aku akan membunuh kalian semua."ujar nya yang berhasil membuat mereka gemetar ketakutan karena suara nya yang begitu tajam dan dingin, serta ancaman nya yang tak bisa mereka lawan.

~<>~

Sebuah pernikahan yang sangat sederhana dan kecil dan dihadiri beberapa orang itu digelar,disana kedua pasangan yang telah yakin untuk melanjutkan hidup mereka sebagai sepasang suami istri yang sah dimata semua orang berdiri dengan senyum cerah

THE NOBLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang