XV

4.8K 374 84
                                    

{} THE NOBLES {}

'Sakura aku ingin memberitahu dirinya bahwa aku telah bahagia tanpa harus melupakan nya.'
.
.
.
.
.
.
.

Sasuke memacu kudanya dengan sangat cepat,ia harus segera pergi ke kerajaan Akasuna untuk merebut kembali Sakura,info yang ia dapatkan adalah sakura dibawa oleh putra mahkota Akasuna,Sasuke tau sejak pesta penyambutan nya,Putra Mahkota Akasuna memiliki Sesuatu dengan Sakura,ada kejahatan yang akan Mengekang Sakura.

Ia sangat sedih dan menyesali sekarang,mengapa bisa Sakura kembali jauh darinya?apakah kami-sama tak menginginkan mereka bersatu?itu lah yang Sasuke pikirkan,kemarahan telah berada di puncak kepalanya.

Ia benar benar siap untuk memenggal kepala Sasori.

~<>~

Sakura menatap keluar dimana pohon Sakura yang indah berdiri tegak dan betapa menganggumkan nya hal itu,dan tiba tiba seseorang datang dan duduk dibelakangnya,rambut panjang nya yang terurai bebas tiba tiba terasa ditarik tarik,rupanya itu Itachi yang entah sedang apa.

"Apa yang kau lihat istriku?"
"Hentikan sekarang juga Uchiha-sama" jawab dingin Sakura.

Itachi hanya menghela nafas keras,saat Sakura ingin berbalik pun Itachi menahan nya,

"Diamlah sebentar"ujar Itachi sembari terus mencoba menata rambut Sakura.

Sakura terdiam,Itachi juga benar benar melakukan nya dengan lembut dan membuat Sakura nyaman.

Tapi pikiran itu lenyap ketika mengingat ngingat kembali sikap dahulu Itachi.

"Baiklah kau sudah boleh berdiri."ujar Itachi tiba tiba membuyarkan lamunan Sakura.

Sakura berdiri dan menatap cermin besar di ruangan itu,menatap dirinya sendiri dan Rambut nya yang Di kepang rapih oleh Itachi.

"b-bagaimana bisa?"
"Aku hanya melihat penduduk desa sekali" ujar nya sembari menyusul sakura dan menatap pantulan mereka berdua yang memang terlihat begitu cocok.

Kedua tangan nya masing masing menyentuh pundak Sakura lalu tersenyum tipis.

"Ketika nanti kau memakai mahkota,kau akan menjadi Ratu,saat upacara kenaikan tahta itu tiba nanti." Ujar itachi sembari membayangkan mereka berdua.

"Dan juga...nanti ada seorang anak kecil lucu yang aku gendong"ujar itachi dengan nada lembut.

Sakura membayangkan semua yang Itachi katakan,ia benar benar tak percaya ia bisa membayangkan itu semua dengan hati yang terasa hangat,ia bayangi sebuah tangan kecil mengenggam tangan nya dan memanggil nya 'Okaa-san'.

Ia tiba tiba terdiam dan melamun,ia menemukan sebuah mimpi lagi,akankah itu semua terjadi?air matanya jatuh tiba tiba membuat itachi langsung tersenyum.

"B-bisakah?" Tanya sakura dengan nada terharu.

Itachi mengangguk.

Sakura membayangkan nya dengan senyum yang terukir di wajah sempurna nya,matanya terus mengeluarkan air mata.

"Aku mencintaimu Sakura..." Tiba tiba sebuah suara berat laki laki tergiang giang di kepalanya,sebuah kenangan seperti film itu terulang ulang,sebuah kehangatan yang dia berikan,sebuah ciuman di lautan dalam,sebuah genggaman dan senyuman nya membuat tangisan Sakura berhenti.

Hati nya dilema dan kembali menatap Itachi yang tengah menatap nya dengan ekspresi bingung,Sakura membalikan badan nya dan mendorong dada Itachi.

"Ke-kenapa...b-baru sekarang?!s-setelah semuanya terlambat!" Teriak Sakura membuat Itachi terkejut dan menatap Sakura dengan perasaan bercampur aduk.

THE NOBLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang