XXIII

3.5K 316 26
                                    

{} THE NOBLES {}

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

'GOONGGGG'

"Dengan ini,aku memberkatimu dan melantik mu sebagai seorang Raja yang baru, kau akan memimpin dan mendapatkan cinta dari Rakyatmu."

Sebuah Mahkota seorang Raja diberikan kepada Itachi yang sedari tadi menampilkan wajah datar,seolah hal ini bukan hal besar,dan ia tak begitu bahagia.

"Inilah Raja kalian semua sekarang!"

Tepuk tangan dan sorakan terdengar diluar Istana.

"Hidup Raja Itachi-sama!"
"Hidup Raja Itachi-sama!"
"Hidup Raja Itachi-sama!"

Begitu mereka melihat Raja yang baru mereka,mereka sangat berharap agar Raja yang sekarang mampu untuk melebihi Raja terdahulu,mereka mengharapkan kebijaksanaan,namun hal itu membuat Itachi yang memikirkan nya merasa muak,Ia bahkan tak berniat menuruti keinginan ayahnya.

Seringai mengerikan yang mereka anggap senyuman terukir jelas diwajah tampan Itachi,

Senyuman yang mengawalkan penderitaan Rakyat Kerajaan Uchiha.

~<>~

Sementara Itu Sasuke Sakura,dan Naruto,Hinata,Hanabi telah sampai ke jembatan perbatasan,mereka menunggu Kakashi yang mereka yakini masih hidup.

"Apa kau yakin dia masih hidup?"ujar Naruto yang agak tak yakin dengan orang yang mereka ceritakan,

Bagaimana pun kemungkinan dia masih hidup itu sangat kecil,karena terjangan badai yg dasyat apalagi saat itu juga dikejar pasukan keraan Uchiha,

'Benarkah dia masih hidup?' Pikir Naruto.

"Dia berjanji untuk mengabdi padaku,pasti masih hidup,kami akan berpisah setelah ada kata perpisahan."

Balasan Sasuke yang yakin membuat Naruto terdiam,namun diam nya tak lama ketika mendengar suara langkah kuda,ia mengeluarkan katana nya untuk mewaspadai,namun Sasuke yang telah melihat orang itu langsung menahan Naruto dan mencengkram erat katana Naruto.

"Hey yo! Aku telah berhasil selamat!"teriak nya sembari melambai lambaikan tangan nya dan tersenyum cerah meskipun tertutupi masker,namun mereka bisa melihat nya saat matanya menyipit.

"Syukurlah...Kakashi-san."senyum Sakura yang membuat Kakashi tertawa,

"Memangnya kalian meremehkan aku akan mati?"

Naruto yang sedari tadi diam pun membungkuk.

"Gomen,karena yang meragukan mu adalah aku!"ujar nya cepat cepat,merasa bersalah.

Namun reaksi kakashi hanya melambaikan tangan nya dan tersenyum.

Menurut nya ini hanyalah persoalan biasa,semua orang juga akan berpikir ia akan mati,tapi tentu saja kakashi itu bukanlah orang biasa yang pasrah dengan badai,bertahun tahun ia bisa melewati bermacam macam bahaya dan dapat dia lewati pada akhirnya.

"Sudahlah ayo segera pergi dari sini sebelum prajurit menemukan kita."

Semua orang mengangguk, Sasuke membantu Sakura naik ke kuda kemudian menyusul,dalam waktu yang bersamaan mereka mulai memacu kudanya di bawah salju yang begitu indah.

~<>~

Neji terdiam, tak bisa berkata kata setelah mendengar cerita Tenten,ia tak percaya dengan ayahnya yang mengetahui tentang hubungan mereka dan akhinya mengancam Tenten baru saja setelah ayah nya wafat,sungguh tak memiliki hati sekali Raja kerajaan Hyuga itu.

THE NOBLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang