[NOTE] Min Yoongi's Part

1.7K 144 26
                                    

•••

Note!
Min Yoongi's Part: Mantan Pacar

••

Part yang Min Yoongi tercipta sebenernya beda lagi masalahnya sama enam cerita yang lain (masalah yang dimaksud merujuk ke masalah yg aku jelasin di part Thanks and Funfact, ya~). Jadi, jadi, pas aku lagi pusing sama temen cowokku, di saat yang sama mantan pacarku bikin story wa dengan spam foto kebersamaan sama pacar barunya (tbh kalo kata BTS mah fIREEEE akutuh wkwkw), tapi dia itu kayak nyindir-nyindir aku. Beneran. Soalnya sebelum ke yang baru, dia 'kan sempet sama aku dulu. Dan dia kayak “nih udah punya yang baru, kamu kapan?” gitu. Siapa yang gak kesel, coba?

Alhasil terlahirlah cerita berjudul “Mantan Pacar” itu, ehehe. Maksud aku bikin itu, aku pengen nyampein kalo punya LAGI yang baru itu bukan suatu hal yang harus dibanggakan. Aku bukannya cemburu (emang iya padahal hAHAHA) tapi aku dulu kan pas putusin dia udah komitmen gak mau pacaran dulu karena kan sebenernya di agamaku yang namanya pacaran gak ada. Aku niatnya mau jadi yang bener. Aku takut karena pas pacaran kan (walau dulu cuman maen sms doang tanpa pernah main atau berduaan toh kalo ketemu aja aku langsung kabur wkwkw) nantinya malah jadi dosa, toh gak terlalu berdampak baik buat hidup aku khususnya. Coba, sama pelajaran jadi gak fokus, waktu kepake abis buat chattingan sama dia, sampe aku ditegur Tuhan dengan cara aku turun peringkat baru deh sadar wkwkw (ini buat diriku pribadi, ya~).

Maka dari itulah, Yoongi di akhir bilang “Dan kupikir setelah putus denganku, kau akan sadar. Tapi, kasihan sekali, ternyata kau malah semakin tidak disukai oleh Tuhan. Hahaha!” karena maksudnya aku pikir pas kita udah putus, dia bakalan sadar bahwa pacaran itu banyak dampak buruknya. Eh, tapi, dia tetep jalanin itu walaupun dia tau kalo Tuhan gak suka (karena di agama Islam gak ada yang namanya pacaran, fyi).

Hidupku drama banget, ya. Tapi gak apa-apa, toh kalo gak drama buku ini gak bakalan pernah ada, 'kan? Ehe. :') Jadi, ya ... gitu. Iya, gitu.

Pokoknya LOVE YOU GUYS TO THE MOON AND (NEVER) BACK! 💜💜💜💞💞💞

The Skyscrapers | BTS (✔)Where stories live. Discover now