Tamat

1.2K 104 5
                                    

20 tahun kemudian..

ALeeva sudah dewasa wajahnya sungguh mewarisi wajah sang ibu tercinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ALeeva sudah dewasa wajahnya sungguh mewarisi wajah sang ibu tercinta.. Fildan kini sedang menyaksikan aleeva di wisuda sebagai sarjana hukum dengan nilai terbaik.

Fildan membuka foto dirinya juga lesti di dompet.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang.. Aleeva sudah dewasa usianya sudah 20 tahun. Dia tumbuh menjadi anak yg cantik ,ceria,cerdas juga agamis. Sama seperti km.. "

Aleeva maju keatas podium setelah namanya di sebut sebagai peraih nilai terbaik di kampusnya. Aleeva memberikan sambutan-sambutan namun ketika mc.. Membahas orang-orang yg berjasa dalam hidupnya aleeva menangis.

"Hiks.. Sejak bayi ayah mengurus saya seorang diri.. Hiks hiks.. Ayah adalah lelaki yg terhebat.. Ayah tidak pernah memiliki niatan menikah lagi.. Hiks hiks dia terlalu mencintai bunda.. Kata ayah bunda seperti saya.. Bunda wanita pertama yg membuat ayah merasakan Cinta sejati hiks hiks.. Ayah.. Adalah ayah juga suami terbaik.. Andai bunda hadir di sini bunda akan mengatakan hal yg sama..  Terima kasih ayah.. LOVE YOU YAH"

fildan terharu menyaksikan putrinya "love you to nak"

"Ada 1 lagi orang yg paling saya rindukan.. Orang yang sangat berjasa.. Yaitu bunda hiks.. Sejak kecil saya hanya tau bunda dalam foto juga video nya.. Hiks hiks hiks.. Setiap kali saya rindu saya hanya bisa berdoa dan menangis di dalam sujud saya.. Hiks hiks.. Kata ayah bunda mengorbankan nyawa nya demi kelahiran saya.. Pada saat itu bunda sedang mengidap penyakit yg serius hiks hiks hiks.. "Aleeva menangis tersedu-sedu

Fildan berdiri lalu berjalan mendekati aleeva dan memeluknya.. Semua tamu undangan ikut menangis.

Fildan menghapus air mata putrinya "bunda tidak suka melihat orang menangis.. Apa lagi km putrinya.  Aleeva tidak boleh menangis .demi bunda nak.. "

Aleeva menghapus air matanya"bunda leeva sangat menyayangi dan merindukan bunda.. Semua ini berkat bunda.. Penghargaan ini juga untuk bunda juga ayah.. I LOVE YOU BUN"

Semua memberikan tepuk tangan berdiri.. Fildan langsung memeluk putrinya"bunda Pasti bangga sama km nak"

#skip
Setelah datang ke acara wisuda putrinya sebelumnya aleeva sudah lebih dulu ke makam bundanya.. Sedangkan fildan terakhir karna dia harus membelikan bunga kesukaan istrinya.

"Assalamualaikum sayang.. Aku bawakan bunga Mawar putih untuk km.. Tak terasa 20 tahun sudah km meninggalkan kita.. Namun rasa rindu dan cintai ini semakin besar.. Kehidupan kita tampa km hampa.. Kurang lengkap.. Bahkan hari ini seharusnya km mendampingi aku menghadiri wisuda anak kita.. "Fildan tertunduk menahan tangisnya

Tangan halus memegang pundak fildan"kakk.. "

Fildan melirik dia tersenyum ketika melihat lesti di samping "ya allah.. Lesti aku rindu"rindu begitu meluap-luap

"Aku selalu ada bersama kalian.. Meski pun ragaku sudah tiada namun kenangan Indah selalu ada.. Terimakasih kak.. Kau sudah menepati janjimu untuk mendidik aleeva sesuai harapanku.. Aku tenang melihatnya"

"Iya sayang.. Ini tugasku sebagai ayah.. Tinggal 1 tugas terakhir aku sebagai orang tuanya yaitu menikahkan dia dengan pria yg saleh, juga mencintai dia tulus karna allah.. Setelah itu aku ingin menunggu kematianku tetap di jalan allah.. Rumah yg tidak sempat kita tinggali akan aku bangun sebagai rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker "

"Maka aku akan menunggumu kak.. Ingatlah cintaku selalu bersama kalian I love you kak.. "

"I LOVE YOU TO.. "

"Cinta kita lebih dari selamanya "ucap  mereka berdua

Lesti pun menghilang.. Fildan tersenyum melihat nisan istrinya "tunggu aku sayang.. Kita akan bergandengan tangan menuju surga allah... Insya allah.. "

"Assalamualaikum wahai bidadari surgaku "

Selesai

segini dulu ya jangan lupa vote and coment. Bagi yg baru gabung jangan lupa follow oke oke oke

FILLES (Lebih Dari Selamanya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang