11 (Romansa filles)

1.1K 89 11
                                    

Kedekatan fildan dan lesti nampak nyata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kedekatan fildan dan lesti nampak nyata.. Lesti jauh lebih ekspresif di bandingkan fildan.. Lesti lebih nyata mengungkapkan perasaannya tapi justru fildan lebih malu-malu.

Di hari libur.. Fildan mengajak lesti jalan-jalan. Keanyer.. Fildan memakaikan topi untuk istrinya...

"Topi akan melindungi km dari sengatan matahari.. Dan menyembunyikan wajah km"fildan tersenyum

Lesti yg sedari tadi di gandeng fildan tersipu "bapak tuh ya.. Udah yu jalan lagi"

Baru selangkah fildan melihat tukang ice cream.. Fildan menghampiri pedagang itu dan membelikannya untuk dirinya juga lesti.

"Ambillah.. Usia kita memang jauh tapi aku berusaha mengimbangi kebiasaan anak muda, ayo ambil" fildan memberikan ice tersebut

Dengan senang hati lesti menerimanya "terima kasih pak.. "

"Sama-sama.. Kita makan di pondok itu "tunjuk fildan kesalah satu pondok.

Mereka pun segera menuju pondok dan memakan ice creamnya. Fildan memperhatikan lesti yg belepotan. Fildan juga yg membantu membersihkannya.

Lesti sangat di buat kikuk dengan sikap fildan.. Ternyata guru kilernya ini mempunyai sisi romantis juga.

"Les.. Kelak aku berharap suatu hari nanti kita di sini tidak berdua lagi" ucap fildan melihat indahnya pemandangan di depannya

"Ya udah.. Nanti kita ajak mami, uhmm juga bu soimah papi koko juga.. Kita piknik"jawab konyol lesti membuat fildan tertawa.

Lesti memanyunkan bibirnya karna di tertawakan.. Fildan melihat istrinya dan memegang gemas pipi chubbynya"km lucu banget sih.. Sayang bukan itu maksud aku. Aku berharap kita kelak bersama anak-anak kita kesini menikmati keindahan alam bersama "

"Anak?.. Tapi pak lesti masih sekolah.. Bapak kan sepakat kalau kita.. "

Fildan membungkam lesti dengan permen loli yg dia bawa"aku belum beres bicara km main potong saja.. Aku tidak memaksa km memberikan aku keturunan.. Justru aku berharap km bisa lulus dengan nilai yg memuaskan.. Aku tadi berandai saja.."

Lesti mencabut permen lolinya"oh.. Tapi lucu juga ya pak nanti klau aku punya anak.. Aku bilang bapak.. Apa.. Masa iya aku bilang papah.. Papi.. Ayah.. Berasa manggil ayah sendiri"

"Km mau meledek umurku lagi dasar anak nakal"fildan mencubit hidung lesti gemas langsung memeluknya erat.

Kebahagiaan tak lengkap jika tidak di abadikan.. Fildan dan lesti mengambil banyak foto berdua. Dari yang biasa hingga yg romantis.. Dari berjauhan menjadi dekat.

Tak lupa mereka bermain sepeda berdua.. Menikmati minggu tenang. Tawa keduanya nyata.. Ketika mereka bermain air di pantai lesti tak henti menjahili fildan sampai mereka berlarian di air..

"Awas klau kena.. Yaaa anak nakal"teriak fildan

"Weeee.. Ayo tangkap"lesti malah meledek fildan dari jauh.

Fildan kembali mengejar lesti kembali lari.. Hingga fildan dapat menangkap lesti. Fildan memutarkan tubuh lesti di dalam pelukannya.

Setelah berhenti kening mereka bertemu "aku mencintaimu karna allah"ucap fildan

Lesti memeluk erat fildan"aku tau itu.. "Bisik lesti

Cup
Fildan mengecup pipi istrinya. Bahagia sekali fildan bisa seperti ini dengan wanita yg dia cintai..

#skip
Malam harinya di depan penginapan setelah shalat dan makan malam lesti berdiri sambil melihat deburan ombak.

Fildan datang dan memeluk lesti dari belakang dengan erat.. Lesti menikmati malam itu dengan bahagia dengan pria yg telah sah menjadi suaminya. Bahkan lesti sudah dapat menerima ciuman sang suami meski pun ada rasa canggung dan belum terbiasa.

Cklek.. Cklek..
Ada yg memfoto mereka diam-diam dan orang itu tersenyum masam.

"Ini akhir dari karirmu anak emas"ucap si pelaku.

Si pelaku menyebarkan foto juga vidio langsung di aplikasi sekolah "lihatlah besok.. Kau tak akan punya muka lagi di sekolah"

segini dulu ya jangan lupa vote and coment. Bagi yg baru gabung jangan lupa follow oke oke oke

FILLES (Lebih Dari Selamanya)Where stories live. Discover now