air mata

968 86 5
                                    

Fildan susah menemui lesti.. Bahkan fildan nyaris tidak bisa mendapatkan informasi tentang lesti. Keluarga lesti sangat menutup akses komunikasi fildan kepada lesti.

Fildan tak tau kondisi lesti saat ini.. Di hari kelahiran putri pertamanya fildan tidak ada di samping lesti untuk menemaninya.

Fildan hanya melihat berita di majalah soal kelahiran cucu winata sang pengusaha sukses.

Fildan memegang foto bayi dalam majalah itu"ayah selalu mendoakan mu dan bunda meski pun kita berjauhan"di peluk erat foto itu.

1 minggu kemudian papi mami lesti datang membawa bayi kecil itu kerumah fildan. Fildan terkejut melihat ayah ibu lesti..

"Bapak ibu winata.. Ayo silahkan masuk"ucap soimah

Semua sudah berkumpul di ruang tamu.. Mami memberikan bayi itu ke fildan"km berhak atas aleeva.. Lesti meminta km yg menjaganya.. Hiks.. " mami sudah tidak bisa berkata-kata  mami sedih sekali

"Lesti kemana mi? Kenapa dia melepaskan anaknya.. Bukankah dia yg menginginkan anak ini.. Bukankah dia.. "

"Lesti sudah tiada.. "Putong lesti

Semua terdiam.. Fildan tak bisa percaya begitu saja"tidak.. Jika papi ingin kami berpisah maka saya siap menceraikan dia.. Tapi jangan bercanda seperti ini"

"Hiks.. Itu kenyataannya nak.. Tepat 2 jam setelah kelahiran aleeva lesti meninggalkan kits semua.. Hiks hiks.. Radang otak nya sudah menyerang semua organ tubuhnya. Hiks hiks.. Tolong nak maafkan kesalahan lesti.. "

Fildan tak percaya bergitu saja "beri tau saya di mana makam lesti jika benar dia sudah tiada.. "

"Baiklah.. Ayo saya akan antar" papi mengantar fildan ke sandiago hill pemakaman elit..

#skip
Di makam baru itu tertulis nama wanita yg paling berharga di hidup fildan.. Ibu dari anaknya. Tanggal kepergiannya pun ada..

Fildan lunglai di samping makam "astagfirullah.. Lesti.. Hiks.. Ya allah.. Katakan ini hanya mimpi.. Lesti ini bukan km kan.. Ya allah.. Inalilahi wainailaihi rojiun.. Astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim "

segini dulu ya jangan lupa vote and coment. Bagi yg baru gabung jangan lupa follow oke oke oke

FILLES (Lebih Dari Selamanya)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum