[ Heartbeat ]

611 19 0
                                    

Ini bukan Update tentang Fake Love, ini promosi cerita aku yang baru. Boleh dong mampir ke work aku hehe, makasih buat yang udah sempetin mampir, vote dan komen ( ◜‿◝ )

 Boleh dong mampir ke work aku hehe, makasih buat yang udah sempetin mampir, vote dan komen ( ◜‿◝ )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


[Deskripsi]

"SEMUANYA DENGERIN GUE! GUE TAU KALO LO SEMUA TAU KEJADIAN TENTANG GUE SAMA DEA TAPI KALIAN JUGA HARUS TAU KALO GUE SAMA DEA PACARAN!"

"DAN BAGI SIAPAPUN YANG NGEDEKETIN DEA SEKALIPUN ITU CEWE BAKAL BERURUSAN SAMA GUE!"

Kehidupan Dea Alvina Faranisa harus berubah saat sang badboy sekolah mengaku sebagai kekasihnya. Gadis itu selalu dihadapi oleh masalah yang diciptakan sang badboy.

Namun, suatu hari sang badboy berubah menjadi sosok yang sangat bucin kepada dirinya hal itu tentu saja membuatnya risih karena perempua yang menyukai sang badboy terus memberinya pelajaran agar dirinya menjauhi sang badboy.

Padahal nyatanya Dea tidak pernah sedikitpun mendekati sang badboy. Bahkan hingga lelaki itu menjadi budak cintanya sekalipun.

"Jangan dekat anying, iihh babinye!"

"Sakit Deee!"

"Buodo amat!"

🥑🥑🥑🥑

https://www.wattpad.com/story/266292599?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Hideean&wp_originator=i02p4jJRq%2BPhq7zDltJw1sU0NUqd2OxG%2FMtB0Nab5RZ0P5oI7yAaa0RPQpaEDdNR1AJ4lQqjDoVi%2FoUM5wjPQcD1IRMfhvfdiIXz%2FoKbLExvFJATdB2akEli1kI%2BemZr

Fake Love [END]Where stories live. Discover now