Bab 57

2.1K 170 18
                                    

Bab 57 : Api Gu Yezhi

Momen Gu Yezhi mendongak dari serpihan-serpihan, semua pikiran berkumpul, wajahnya gelap dan suram, hitam seketika badai segera datang.

    “Apakah kamu mengatakannya lagi?” Dia memandangi Xue Ying dengan tajam, dan setiap kata membeku.

    Xue Ying menghela nafas dalam hati, menekan tekanannya, menundukkan kepalanya dan berkata, "Tuan, Nyonya pergi ke rumah sakit untuk menemui Gu Hang. Baru saja pergi dan kembali ke vila!"

    Gu Yezhi khawatir tentang Bai Qingyan, jadi dia mengatur pengawal untuknya. Xue Ying tahu apa yang Gu Yezhi pedulikan dan menjelaskannya secara spesifik. Selama Bai Qingyan dan Gu Hang memiliki kontak, mereka segera melaporkan.

    Tanpa diduga, pada hari pertama kelas mereka, Bai Qingyan pergi menemui Gu Hang.

    "Hei!"

    Pada saat Xue Ying selesai, Gu Yezhi segera membanting klip di depannya dan melampiaskan kemarahannya.

    Xue Ying segera mundur selangkah.

    Jari-jari ramping Gu Yezhi di atas meja sedikit naik, alisnya kencang, bibirnya kencang, dan tekanan rendahnya membuatnya takut untuk mendekat.

    Oh ...

    Ketika dia dekat dengannya untuk menyelamatkannya kemarin, dia sangat gila sehingga dia tidak akan dekat dengannya. Gu Yezhi merasa sangat hangat pada saat itu.

    Ternyata akting!

    Performa Bai Qingyan benar-benar luar biasa.

    Dia pergi menemui Gu Hang pagi ini, seharusnya sudah mati hampir kemarin, dan dia pergi ke Gu Hang untuk menemukan kenyamanan.

    Dia toleran terhadapnya, bahkan jika dia tahu bahwa dia mencintai Gu Hang, dia bersedia menerimanya, tetapi bagaimana dengan dia?

    Bawa dia untuk melihat kekasih! ! !

    Martabat dan harga diri lelaki itu membuat Gu Yezhi tampaknya telah menampar wajahnya.

    Dia berpikir tentang bagaimana menjadikannya kuat, dan tidak lagi menyakiti siapa pun, dia bahkan bertanya-tanya apakah prosesnya terlalu kejam. Dia berpikir bahwa tidak masalah jika dia Bai Qingyan, dia akan selalu melindunginya.

    Tapi bagaimana dengan dia?

    Dia hanya memiliki Gu Hang di dalam hatinya!

    Membawanya diam-diam untuk melihat Gu Hang!

    Tadi malam, dia memikirkannya, terlepas dari kecurigaannya, mencintainya dengan baik, dan tidak lagi peduli padanya, hari berikutnya dia menampar wajahnya.

    Itu salahnya!

    Gu Yezhi yang tidak berdaya duduk di kursi, tangannya di atas kepalanya, wajahnya untuk pertama kalinya menunjukkan ekspresi bingung.

    Apakah dia akan merasa senang ketika dia membiarkannya pergi?

    Tapi dia tidak bisa melakukannya!

    Dia mencintainya selama bertahun-tahun, memikirkannya selama bertahun-tahun, dan akhirnya, dia miliknya, mengapa dia harus melepaskannya?

    Dia tidak bisa melakukannya!

    Xue Yan melihat rasa sakit Gu Yezhi. Matanya yang glamor memiliki kilatan ketajaman, dan jari-jari yang tergantung di sampingnya melengkung sedikit, dan jantungnya diikuti dengan rasa sakit yang tumpul.

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now