Bab 40

2.6K 176 0
                                    

Bab 40 : meracuninya

Ketika kata-kata itu jatuh, Bai Xiaoying tanpa sadar menyapu Xue Yan.

    Xue Yan memakai gaun hitam panjang, rambut keriting panjang, fitur wajah yang halus, dan sosok yang indah. Ini adalah wanita yang cantik dan cantik.

    Tapi itu seperti ular berbisa, karena matanya terlalu dingin dan terlalu menindas.

    Bai Xiaoying tidak memandangnya. Dia berbalik untuk melihat kursi bos. Dia sedikit tidak sabar. Dia dengan cepat berkata: "Gu Zong, aku tahu bahwa kamu sekarang dengan Bai Qingyan, tapi aku tidak berpikir kamu akan menjadi ditipu Bai Qingyan, kamu tidak tahu wajah aslinya. "

    "Oh?" Bibir Gu Yezhi perlahan-lahan menyeringai, dan wajah itu menembak tajam. "Bicara tentang itu, bagaimana aku bisa ditipu olehnya?"

    Bai Xiaoying merasa ladang gas dingin menyapu. Dia tidak bisa menahan lehernya. Dia tidak bisa membantu tetapi mundur setengah langkah, dan beberapa takut dengan ladang gas Gu yang kuat.

    Tapi - hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengekspos Bai Qingyan, dia harus memahami.

    Dia menguntit lehernya dan berusaha keras untuk berpura-pura tidak takut pada Gu Yezhi. Dia berkata: "Gu Zong, Bai Qingyan, ketika dia masih kecil, dia tidak memeriksanya. Sekolah dasar mulai berbicara tentang cinta. Ketika dia pertama kali memiliki bayi, dia sering meraihnya ketika dia tinggi. Pacar orang lain juga berinteraksi dengan banyak pria pada saat yang bersamaan. Selain itu, ketika dia belajar di Acropolis Film and Television College, dia juga mengutip para guru sekolah dan hampir dipecat! Wanita seperti itu tidak pantas untukmu! "

    Wajah Gu Yezhi tenggelam di bawah peluit Bai Xiaoying. Pada saat ini, wajahnya yang tampan telah tenggelam seperti langit sebelum badai, dan dasar hitam tidak terlihat.

    "Hei!"

    Xue Yan memelototi tampilan Gu Yezhi, menendang Bai Xiaoying ke tanah dengan satu kaki.

    "Ah-"

    Bai Xiaoying tiba-tiba ditendang. Xue Yan dilatih oleh pertempuran dan mereka sangat berbakat. Tendangan ini ditendang. Bukan karena kaki kaki Gu Yezhi akan datang.

    “Tidak ada lagi omong kosong, aku menghapusmu!” Xue Yan berjongkok dan meraih leher Bai Xiaoying.

    Wajah Bai Xiaoying putih dan putih, karena keterkejutannya, dahinya mulai berkeringat.

    Dia berbalik untuk melihat pria yang duduk dengan kuat: "Gu Zong! Yang aku katakan itu benar."

    Kemarahan Gu Yezhi sangat menggelikan, dan senyum bibirnya sedikit menampar, seperti danau beku yang tiba-tiba bersinar ke matahari, indah dan mempesona.

    Dia berdiri dari posisi perlahan, memegang tangannya di atas meja, seolah melihat Bai Xiaoying semut, suaranya dingin.

    "Beberapa hari yang lalu, aku melihatmu sebagai sepupu Yan Yan, aku menempatkanmu satu halaman, karena kamu begitu buta huruf ... Xue Yan, menghancurkan mulutnya, omong kosong, tidak memenuhi syarat untuk berbicara!"

    “Ya! Tuan!” Xue Yan segera melepaskannya, berdiri, pergi mencari ramuan untuk memberi makan dahak Bai Xiaoying.

    Bai Xiaoying sangat bodoh, dia tidak berawak, dan berjongkok ke arah Gu Yezhi, ketika dia berada satu meter dari Gu Yezhi, kaki Xue Ying menginjak bahunya, membuatnya tidak bisa bergerak.

    Air mata Bai Xiaoying terus mengalir ke bawah dan bibirnya bergetar: "Tidak ... Gu! Jangan lakukan ini padaku! Aku seorang penyanyi! Aku seorang penyanyi! Suaraku adalah hidupku! Gu ..."

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now