bab 5 : Bagian 2

5K 428 2
                                    


Bab 5 : Ketidakpedulian yang Tak Terduga (2)

Apakah itu hanya ilusi ...? Tapi dia cukup gugup ketika mendengar dia mengalami kecelakaan mobil.

Bai Qingyan tidak memahaminya sendiri. Dia bangkit, bertekad untuk menemukannya dan menjernihkan kesalahpahaman - apa pun itu.

Dia akan pergi ke GT Entertainment.

Bai Qingyan meletakkan tangannya di atas k.n.o.b dan berdiri di sana selama beberapa menit untuk memantapkan suasana hatinya sebelum melangkah keluar. Ketika dia keluar, dia melihat beberapa polisi berdiri di luar ruang operasi mencoba menyeret Qin Xiaomeng yang meratap.

"Nyonya Qin, kami memeriksa video pengawasan dan mencurigainya sebagai penyebab kecelakaan Gu. Wanita ini adalah wanita di belakang mobil. Kami akan membawanya ke kantor polisi."

"Tolong ... bibi ... maukah kau membantuku ...? Aku ... aku ... aku tidak melakukan apa-apa ..." Qin Xiaomeng berjuang. Dia berdarah dan menangis dengan sedih - dia terlihat menyedihkan.

Dia tidak akan dipenjara seperti ini! Dia seorang seniman! Jika dia di penjara, seluruh hidupnya akan hancur ... dan meskipun dia tahu Qin Wei tidak akan menyelamatkannya, dia masih memegang sinar harapan terakhirnya, tapi dia tidak pernah berharap akan disambut oleh ...

"Kamu b.i.t.c.h! Kamu berani membunuh sepupumu! Lebih baik kamu mati di penjara!" Qin Wei merentangkan kakinya dan menginjak Qin Xiaomeng.

Dia marah karena dia tidak peduli tentang sikapnya di depan penegak hukum. Untuk berpikir dia perlahan-lahan percaya kebohongan palsu Qin Xiaomeng bahwa itu adalah wajah putih kecil itu.

Qin Wei merasa bersalah ... ditipu ... dikhianati!

Dia menendang pembohong patologis dengan keras berulang kali. Penegak hukum berusaha membujuk tetapi dia menolak untuk mendengarkan.

"b.i.t.c.h, aku tidak pernah melakukan kesalahan padamu! Aku memperlakukanmu dengan baik! Gu Hang begitu baik padamu dan sekarang kamu ingin merusak hubungan dan membunuhnya ?! Aku malah harus membunuhmu!" Qin Wei menarik rambut keponakannya. Oh, betapa dia ingin membunuhnya di sini dan sekarang.

Semburan rasa sakit tiba-tiba tersentak di seluruh tubuh Qin Xiaomeng. Perutnya terasa sakit, lengannya kehilangan ketegangan, dan kakinya mulai melemah.

Seorang petugas polisi menangkap Qin Wei yang gelisah secara emosional dan menyeretnya menjauh dari pelaku, memungkinkannya untuk bersantai sejenak. Mereka memahami emosi yang ada dalam kejahatan drama keluarga.
Bai Qingyan menyeringai saat dia melihat mereka menyeret Qin Xiaomeng pergi. Dia memandang dengan mata dingin, suasana hati agak meningkat.

Jika dia tidak pernah terlahir kembali, situasinya sekarang adalah dia berbaring di ranjang rumah sakit karena Gu Yezhi mengkhawatirkan keselamatannya, sementara Qin Xiaomeng dan Gu Hang akan merayakannya.

Kamu layak mendapatkannya ... Kamu layak mendapatkannya ...

Bai Qingyan sedikit menundukkan kepalanya dan menatap wajah melankolis. Dia berjalan ke Qin Wei dan berkata dengan tak berdaya, "Maaf, kakak ipar, sepertinya Yezhi tidak akan bisa datang ... Kamu dapat beristirahat memastikan ... Gu Hang akan baik-baik saja oleh tangan para profesional. Mereka akan merawatnya, aku yakin. Mungkin Qin Xiaomeng bercanda dengan Gu Hang dan tidak benar-benar menabraknya, jika tidak, dia akan mati sebelum mencapai rumah sakit. Yakinlah."

Qin Wei: "....."

Apa itu "Dia akan mati sebelum mencapai rumah sakit."? Apakah dia menghiburnya? Tidak, dia mengutuk Gu Hang!

B.i.t.c.h!

Qin Wei memandang Bai Qinyan dengan keras tetapi dia tidak melakukan apa-apa - dia tidak bisa, dia tidak mau, dan dia tidak berani. Menyinggung Yezhi adalah pikiran terakhir dalam benaknya.

Qin Wei mengangguk dengan tidak sabar. "Aku berterima kasih padamu karena telah merawat putraku sementara dia mengalami kecelakaan tragis."

"Aku akan pergi sekarang." Bai Qingyan berkata dengan menyedihkan dan pergi.

... ...

Melangkah kaki ke dalam taksi, dia melepaskan topengnya dan tersenyum dengan anggun. Pertempuran pertamanya setelah kelahiran kembali berhasil dan dia diselamatkan dari kesusahan menghadapi kasus cedera serius.

Mobil itu diparkir di tempat parkir GT Entertainment.

Bai Qingyan mendongak dan memeriksa bangunan yang menjulang tinggi. Mengambil napas dalam-dalam, matanya sedikit memerah.

Segera, dia akan melihat pria yang sangat mencintainya.

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now