Bab 56

2.2K 160 1
                                    

Bab 56 : Lihat Apakah Aku Sedang dalam Mood yang Baik

"Bai Qingyan!"

Qin Xiaomeng menatapnya dengan marah.

Beberapa kali, dia harus merawatnya, semuanya Bai Qingyan, dan orang seperti ini sedikit menendang. Qin Xiaomeng membencinya. Aku tidak berharap dia pergi ke rumah sakit untuk menemukannya sekarang!

    Kemudian Qin Xiaomeng tidak terima, dan jika bukan karena Bai Qingyan, dia tidak akan berbaring di rumah sakit, dan bahkan jika dia merindukan Gu Yezhi, dia hanya bisa melihat foto-fotonya.

    "Bai Qingyan! Aku suka Gu Yezhi! Bagaimana kamu bisa melakukannya? Aku tidak peduli siapa dirimu! Apa yang kamu hitung?
    Kamu memasuki lingkaran hiburan, bisa bergabung GT Entertainment hanya mengandalkan Gu Yezhi! Kamu bisa mendapatkan peran "Setan Bunga", hanya bergantung pada Gu Yezhi!
    Kamu adalah parasit, kamu bukan apa-apa! Kenapa Gu Yezhi mau bersama mu? ”

    Bai Qingyan marah, dan sudut bibirnya sedikit ketagihan. Dia menatap Qin Xiaomeng, yang menguntit lehernya. "Bagaimana aku bisa? Kamu tidak tahu? Mengapa kamu berbaring di tempat tidur sekarang, kamu? Lupa? Tidak semua kredit ku? "

    "Kamu ... kamu adalah kutukan!" Teriakan marah Qin Xiaomeng.

    Jelas, jika kamu berkulit putih, kamu akan melihat darah.

    "Hei!"

    Bai Qingyan menampar tamparan di wajahnya, berbisik: "Hei? Berapa kali aku katakan? Aku adalah sesepuh mu, kamu tidak memiliki konsep kehormatan, tidak masalah, maka aku membantu keluarga Qin mengajari mu!" Lain kali, kamu akan mendengarkan aku sekali, kamu akan mengingatnya untuk ku! "

    Ada tamparan di wajah Bai Qingyan, dan dia benar-benar ingin membunuh Qin Xiaomeng secara langsung.

    Dalam hidupnya, Qin Xiaomeng dan Gu Hang menghancurkan kehidupannya dan menjadikannya orang cacat.

    Mata Bai Qingyan jatuh pada kaki panjang Qin Xiaomeng, dan ada kilatan cahaya di tirai.

    Dalam hidupnya Qin Xiaomeng adalah model yang terkenal. Jika dia dinonaktifkan, apakah dia masih bisa menjadi model?

    Dia telah menghancurkannya dalam hidupnya dulu, dalam kehidupan ini, dia datang untuk membalas dendam.

    Bai Qingyan dingin menatap Qin Xiaomeng, yang sedikit dipukuli, dan berkata: "Qin Xiaomeng! Aku beri tahu! Gu Yezhi tidak akan pernah menyukaimu! Tidak akan pernah! Dia mencintai orang. Ini aku Bai Qingyan! Jika kamu melepas pakaian mu dan berdiri di depannya, dia tidak akan melihat mu, kamu tahu? "

    "Bai Qingyan!" Qin Xiaomeng menggigit giginya dan tertegun, dan cemas. Dia lupa bahwa dia masih terluka, dan tangannya terentang ke arah Bai Qingyan.

    Bibir Bai Qingyan tersenyum.

    Sangat bodoh!

    Mudah sekali!

    Bai Qingyan selangkah demi selangkah, Qin Xiaomeng jatuh langsung ke tanah.

    "Hei!"

    "Ah-"

    Qin Xiaomeng berteriak, "Tanganku ... tanganku patah, kakiku ... kakiku sakit ... Bai Qingyan, bantu aku memanggil dokter ... Aku sakit! Cepat! Aku sangat terluka ... "

    Bai Qingyan menunduk, senyumnya sangat indah, dan dia mundur selangkah dan menggelengkan kepalanya: "Oh, Qin Xiaomeng, kamu mengatakan bahwa jika kamu malu, Gu Yezhi pasti tidak akan melihat kamu! Kamu dan aku. Kualifikasi untuk kompetisi hilang!
    Aku tahu kamu ingin segera sembuh, tetapi konsekuensi dari turun dari tempat tidur sangat serius. Aku katakan, kamu tidak mendengarkan ... Kamu merasa sedih sekarang? ”

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now