Bab 54

2.2K 158 0
                                    


Bab 54 : Aku adalah Nyonya Gu

"Oh, oh!"

"Hei!"

Bian Lan menampar wajah Song Yu, dan tubuhnya bergetar.

    Untungnya, Gu Yezhi tidak ada di sini, jika dia melihat Song Yu begitu menggertak Bai Qingyan, Song Yu tidak tahu bagaimana harus mati.

    Untuk membiarkan Song Yu diam, Bian Lan harus menamparnya.

    Song Yu dipukuli ke tanah dan terkejut. Dia menatap wajahnya yang merah dan menatap Bian Lan dengan ragu: "Kamu memukulku ..."

    Bian Lan membuat marah Song Song dan menyeretnya keluar dari kantor: "Keluar!"

    Song Yu beberapa belenggu, memegang dinding tidak jatuh, kukunya yang panjang menabrak daging, ekspresi kemarahan, mata beracun: "Bai Qingyan! Bai Qingyan! Aku ingin membunuhmu! Apa yang kamu hitung, mengapa kamu bertarung dengan ku! Ada juga Bian Lan! Aku dengan mu! "

    Setelah itu, Song Yu lari karena marah.

    Pintu kaca Bian Lan yang berat, para asistennya diusir, dan kemudian gordennya ditarik. Dia melirik Bai Qingyan yang berdiri dingin dan dingin: "Biarkan kamu dianiaya."

    Xue Ying telah datang untuk memperingatkan, biarkan Bian Lan melindungi Bai Qingyan, jika tidak ...

    Bai Qingyan dengan emosi dan sedikit menyatu, dia duduk di sofa, mengulurkan tangan dan meletakkan rambut pipinya di belakang telinganya, mengungkapkan wajah yang cantik: "Aku adalah istri Gu Yezhi."

    Nada Bai Qingyan sangat membosankan, dia merasa bahwa dia tidak bisa menahannya. Dia dan Gu Yezhi adalah suami dan istri, dan itu bukan masalah yang tak terkatakan. Kemudian, dia dan Bian Lan adalah mitra terdekat, dan harus memberitahu Bian Lan Jika tidak, cukup melelahkan untuk memikirkannya.

    "Hei!", cangkir kopi tangan nila membanting langsung ke meja kopi, dan segera memercikkan seluruh noda kopi, tapi dia tidak menghapusnya, hanya melihat Bai Qingyan.

    “Kamu adalah Nyonya Gu?” Mata Bian Lan penuh ngeri.

    Dia benar-benar terkejut, dia membayangkan Nyonya Gu, jelas tidak seperti ini.

    Dia tahu bahwa latar belakang Bai Qingyan dan orang kuat Gu Yezhi benar-benar canggung.

    Bai Qingyan berdiri, dengan cepat menggosok handuk kertas untuk menghapus noda kopi dari tubuh Bian Lan.

    Pada akhirnya, dia berkata: "Ya, pernikahan yang aku dan Gu Yezhi diadakan di negara itu lebih dari sebulan yang lalu juga terdaftar di luar negeri, jadi orang-orang di negara itu tidak tahu, dan mereka tidak dapat menemukannya sama sekali, hanya Gu Yezhi yang menyampaikan berita. Mengatakan bahwa dia sudah menikah. "

    Bian Lan kaget dan memandangi Bai Qingyan.

    Bai Qingyan sedikit tersenyum, tersenyum dengan ambiguitas pamungkas: "Kakak, aku tahu apa yang kamu khawatirkan, sekarang Ji Sijie karena aku sudah mati, kamu takut bahwa Song Yu dan aku akan bertengkar, Gu Yezhi akan membunuh Song Yu, benar? "

    Bian Lan memandangi Bai Qingyan, masih shock.

    Kemarin, dia melihat Gu Yezhi sangat gugup dan Bai Qingyan, dia memikirkan banyak kemungkinan, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa Bai Qingyan akan menjadi istri Gu Yezhi.

    Meskipun Bai Qingyan sangat indah, tetapi keluarga kaya umumnya adalah wanita yang adalah wanita yang baik, kekasih di sekitarnya cenderung kaya, cantik, tetapi Bai Qingyan tidak memiliki latar belakang identitas, hanya dapat dihargai oleh Rumah Emas.

    Dia benar-benar mengejutkan.

    "Jangan khawatir! Dia tidak akan ikut campur dalam urusanku lagi, jadi ... Song tidak akan memiliki apa-apa!" Bai Qingyan tersenyum.

    Gu Yezhi berharap bahwa dia akan menjadi kuat, dan Bai Qingyan, dia akan menjadi kuat.

    Dia memahami dunia sekuler ini, dan semua orang merasa bahwa dia tidak layak untuknya.

    Tapi itu tidak masalah, dia akan bekerja keras. Suatu hari, dia akan menjadi kuat. Semua orang berpikir bahwa dia dan Gu Yezhi adalah sepasang ciptaan surgawi. Dia seharusnya berdiri di samping Gu Yezhi.

    Bian Lan perlahan melambat dan memandangi Bai Qingyan dan bertanya: "Gu Zong setuju untuk memasuki lingkaran hiburan?"

    "Ini adalah mimpiku. Dia sangat mencintaiku. Selama itu bukan masalah besar, dia akan mengikutiku," Bai Qingyan tersenyum.

    Alisnya menekuk, bibirnya menyeringai, dan seorang wanita kecil yang bahagia tampak seperti.

    Dia diam-diam menambahkan dalam hatinya - dia sangat mencintaiku dalam hidupnya!

    Bian Lan, sedikit menjilat bibirnya, diam, dia berkata dengan serius, "Apakah kamu ingin aku memperlakukanmu dengan sama atau perawatan khusus?"

    Bai Qingyan, segera bereaksi, seharusnya itu yang diakui Gu Yezhi.

    Tangannya digenggam bersama, menyatukan pikirannya, dan dia terlihat serius: "Aku akan memperlakukanmu sebagai teman! Kakak, aku perlu tumbuh dewasa. Dalam lingkaran ini, kamu adalah guru pertamaku, aku hanya senimanmu, tidak ada identitas lain."

    Bian Lan setuju dengan anggukan.

    Bai Qingyan tidak menjaga kesetiaannya, dia sangat senang.

    Bian Lan berkata lagi: "Hal ini dimulai dengan Song Yu, aku akan mengajarinya dengan baik, tetapi dia sekarang terbakar, beberapa tidak tahu ketinggian bumi, kamu tidak menyalahkannya, kamu adalah artis ku, punggung tangan adalah Daging, aku tidak akan sebagus ini, aku akan menangani semuanya. "

    Bai Qingyan mendengar kata-kata itu, dengan serius memandangi Bian Lan : "Ji Sijie ..."

    "Dia hidup! Gu Zong telah meninggalkan kehidupan untuknya, dia mencari kematiannya sendiri!"

    Dia tahu apa yang ada dihati Bai Qingyan, tetapi dia takut akan kematian Ji Sijie, dia akan membuatnya marah pada tubuhnya. Beranikah dia?

    Meskipun Bai Qingyan mengatakan bahwa Gu Yezhi tidak akan campur tangan, tetapi Bian Lan tidak terlalu yakin, itu mungkin tidak penting. Gu Yezhi akan menutup sebelah mata, tetapi benar-benar melepaskan ... benar-benar mustahil!

    Bai Qingyan memenggal topik, bertanya: "Saudari, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

    "Bangun akun Weibo dan mulai berinteraksi dengan penggemar. Kali ini dengan intervensi Song, kamu memiliki sedikit popularitas. Kamu sesekali mengirim foto yang indah di Weibo mu, yang akan menarik banyak orang. Bubuk Yan, ketika masalah seperti ini terjadi lagi, kamu tidak akan terisolasi dan tidak berdaya, "kata Bian Lan.

    Bai Qingyan mengangguk ringan, "Jadi, tidak ada yang harus aku lakukan sekarang, kan?"

    "Yah, kamu kembali dulu! Aku pergi mencari Song Yu, biarkan dia mendukungmu di Weibo, dan semuanya diselesaikan." Bian Lan mengulurkan tangan dan mengerutkan kening.

    Meskipun Song Yu tidak sebagus saudara perempuan sebelumnya Ji Sijie, itu adalah pertama kalinya untuk merobeknya.

    Dia mengalami sakit kepala.

    Jika orang bodoh Song Yu masih tidak tahu bagaimana cara bertemu, aku khawatir dia tidak tahu bagaimana harus mati.

    Bai Qingyan juga berdiri dan meninggalkan kantor. Dia telah memikirkan bangunan untuk melihat Gu Yezhi, tetapi dia tidak ingin hubungan mereka terungkap. Dia masih tidak pergi.

    Bai Qingyan berpikir, Qin Xiaomeng dan Gu Hang pasti sangat nyaman di rumah sakit, dia harus pergi mencari belenggu.

    Dalam hidupku, kedua orang ini menghancurkan hidupnya, sehingga dia tidak menyentuh mimpinya ketika dia meninggal, dia hanya bisa duduk di kursi roda dan menyaksikan teman-teman sekelasnya terbakar satu per satu, tetapi dia pergi ke reuni kelas. Tidak ada keberanian.

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now