bab 4 : Bagian 1

5.3K 428 0
                                    


Bab 4 : Anjing Gigitan Anjing (1)

Saat itu, ambulan datang dan Bai Qingyan dengan paksa menarik Qin Xiaomeng ke dalam kendaraan.

Qin Xiaomeng takut - sangat takut. Ibu Gu Hang adalah wanita yang galak, dia tidak bisa menyinggung perasaan dan juga tidak berani melakukannya, tetapi sekarang dia menyebabkan Gu Hang kasus cedera serius, bahwa wanita akan mengupas kulitnya lapis demi lapis.

"Ini kamu ..." Kembali ke rasa realitasnya, Qin Xiaomeng bergumam pelan. Dia telah ditampar konyol - jiwanya hampir terbang sehingga dia lebih taat saat ini, namun matanya memancarkan perasaan kesal.

Petugas paramedis dengan cepat merawat kasus serius Gu Hang karena dia berbohong tanpa sadar.

Bai Qingyan mengabaikan tatapan berapi-api Qin Xiaomeng dan menatap penampilan b.l.o.o.d. Gu Hang.

Matanya memancarkan gelombang kenikmatan.

Kamu pantas mendapatkannya, pikirnya.

Jari-jarinya meringkuk dan mengepal menjadi kepalan. Gu Hang mengalami cedera sekali, tetapi perlu dilakukan tiga kali untuk menghilangkan kebencian di hatinya. Dia menembak Gu Yezhi tiga kali, tembakan terakhir pengumuman kematiannya yang tragis.

Dia bernapas dengan lembut. Dalam kehidupan ini, dia perlahan-lahan akan menyiksa Gu Hang dan membiarkannya mengalami rasa pahit kehilangan semua yang dia pedulikan, sampai dia pergi dengan apa-apa selain keputusasaan.

Sambil tersenyum ringan, Bai Qingyan menatap Gu Hang dengan mata acuh tak acuh.

Belum lama berselang, Gu Hang berdiri di tengah jalan. Berjalan menuju Bai Qingyan, dia mendengarnya berteriak 'HATI-HATI' dan dengan sengaja berlari dua langkah ke depan. Tindakan yang direncanakan itu membuat Gu Hang yakin dia masih merawatnya dan rencananya masih utuh.

Qin Xiaomeng juga dipimpin ke arah yang salah. Dia melihat Bai Qingyan berlari. Sinyal itu membuktikan rencananya. Masih tetap seperti sekarang. Seperti yang diinginkan Gu Hang, dia akan segera terluka, tetapi bukan itu masalahnya. Dia akan mati di tangannya hari ini. Setelah sosok dan gambar Bai Qingyan hilang, posisi sebagai istri Gu Hang sekarang tetap kosong dan dia, Qin Xiaomeng, akan memiliki kesempatan untuk menjeratnya dalam perangkapnya.

Kemudian, Qin Xiaomeng menginjak pedal gas dan hasilnya adalah ini ...

Bai Qingyan terkekeh di dalam hatinya.

Orang-orang ini ... mereka yang berusaha untuk menyakitinya dan Gu Yezhi ... satu per satu, dia akan membuat hidup mereka sengsara. Dia tidak akan lagi hidup untuk orang lain - dia akan hidup hanya untuk dirinya sendiri dan Gu Yezhi.

Ambulans segera tiba di rumah sakit dan menyeret Gu Hang ke ruang operasi darurat.

Bai Qingyan memegang lengan Qin Xiaomeng. Dia puas dan senang saat itu, Qin Xiaomeng tenggelam dalam lautan ketakutan dan kegugupan. Kakinya bergetar sesekali.

Beberapa saat kemudian, ibu Gu Hang, Qin Wei, tiba.

Dia bergegas ke arah mereka. "Di mana Gu Hang ?! Apa yang terjadi pada Gu Hang ?!"

Mendengar putra kesayangannya mengalami kecelakaan tragis, keringat dingin terbentuk di punggungnya. Putranya ... dalam keadaan itu ... mendekati palung kehidupan dan kematian ... betapa tertekannya dia ...

"Bibi ..." Qin Xiaomeng berbicara dengan lembut ketika dia melihat wajah Qin Wei penuh keputusasaan. Dia tidak berani menatapnya. Dia telah menyebabkan kecelakaan Gu Hang ... dia sudah mati! Tubuhnya tidak bisa menahan guncangan.

Melihat keadaan Gu Hang saat ini, Qin Wei meledak dalam amarah. Dia segera meraih rambut Qin Xiaomeng dan mendorongnya ke dinding.

"Qin Xiaomeng, kamu b.i.t.c.h! Kamu berani melakukan ini pada sepupumu ?! Apakah kamu ingin mati ?! Baik, aku akan memberimu kematian yang berarti sendiri!"

Mengira keponakannya punya nyali untuk melukai Gu Hang secara fisik.

Melihat aliran darah dari dahi dan bibir Qing Xiaomeng, Bai Qingyan mundur sedikit. Dia tidak ingin terjerat dalam drama mereka, tetapi ini terlalu bagus! Trik menggigit anjing sangat bagus!

Di masa depan, dia harus membuat beberapa drama lagi seperti ini.

Bai Qingyan mengulurkan tangannya dan tersenyum. Suasana hatinya sedang baik.

"Ah ... bibi, bukan aku, bukan aku ... aku ... aku ... aku tidak sengaja melakukannya. Itu ... itu ... itu ... itu Bai Qinyan ... bibi ... aku salah ... tolong lepaskan aku ... bibi ... itu ... itu ... itu Bai Qingyan! "

Qin Xiaomeng merasa tak berdaya. Kepalanya terbentur dinding berulang kali, tiba-tiba dia merasakan pusing.

Tamparan sebelumnya yang menyebabkan jiwanya terbang keluar membuatnya sedikit takut pada Bai Qingyan, tapi dia lebih takut pada Qin Wei sehingga dia memilih untuk menyalahkan Bai Qinyan dan mengalihkan kemarahan Qin Wei darinya.

Bai Qinyan mendengus. Dia mengubah postur tubuhnya. Tidak peduli apa, dia tidak akan jatuh.

Tapi Qin Wei berbeda. Jika dia benar-benar memiliki niat untuk membunuh Gu Hang dan ada bukti fisik, Qin Wei pasti akan membunuhnya dengan darah dingin.

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now