Bab 48

2.2K 167 1
                                    

Bab 48 : Bersama

Mobil Gu Yezhi berhenti di gedung audisi pagi-pagi sekali. Dia duduk di kursi belakang, memegang mawar untuk Bai Qingyan, mawar putih favoritnya di lengannya, dan mawar dengan sedikit aroma, berlama-lama di sisinya.

    Dia memiliki kebersihan, tetapi dia tidak benar-benar menyukai hal-hal yang berbau, tetapi dia suka, dia hampir tidak menerimanya.

    Hari ini adalah pertama kalinya dalam kehidupan Bai Qingyan, pertama kali dia menyentuh mimpinya, dia harus hadir.

    Setelah beberapa saat, dia menerima panggilan telepon dari Bai Qingyan. Dia sengaja terlihat dingin dan hanya ingin memberinya celah psikologis, sehingga dia akan merasa sangat terkejut ketika dia melihatnya nanti.

    Wajah Gu Yezhi mengenakan topeng, dan Bai Qingyan tidak ingin mengungkapkan hubungan mereka. Dia menghormatinya.

    Xue Ying membuka pintu, Gu Yezhi di bawah stasiun tetap, melihat ke arah pintu keluar, melihat senyum Bai Qingyan dan Bian Lan keluar, ketidakpeduliannya dengan beberapa senyum.

    Tiba-tiba, matanya menyusut dengan keras. Dia melihat seorang wanita gila berlari keluar, memercikkan minyak ke Bai Qingyan, dan Bai Qingyan menjadi seekor ayam, tetapi pemantik tangan wanita itu masih akurat. Ditendang.

    Postur saat itu, sangat tampan, bersih dan rapi, tetapi biarkan hati Gu Yezhi terbanting bersama.

    Gu Yezhi dengan cepat berlari ke arah kedua orang itu, dan melihat bahwa Ji Sijie diikat ke yao goreng, ditekan keras pada Bai Qingyan, dan memiliki postur yang sama.

    "Yan Yan!" Gu Yezhi menghela nafas, "Ji Sijie! Orang yang menghancurkanmu adalah aku! Lepaskan Bai Qingyan!"

    Bai Qingyan mendengar suara yang dikenalnya, dia pikir itu hanya ilusi.

    Dia akan diledakkan dan dihancurkan, dan dia berpikir tentang Gu Yezhi, jadi dia muncul?

    Bai Qingyan membuka matanya, dan uapnya penuh minyak. Dia hampir mati lemas. Dia menatap Gu Yezhi. Dia mengenakan kemeja putih, celana panjang hitam dan sepatu. Dia, memegang buket mawar putih di tangannya, matahari bersinar di pundaknya, dia sempurna seperti seorang pangeran yang keluar dari dongeng.

    Itu hanya matanya ... Bai Qingyan melihat jejak kekhawatiran dan kepanikan.

    Tidak!

    Gu Yezhi-nya sedingin patung es, selalu tanpa ekspresi, dan tidak akan ada fluktuasi suasana sama sekali, jadi ini benar-benar ilusi, bukan Gu Yuzhi-nya.

    Ji Sijie tertegun. Dia menatap Gu Yezhi dan langsung tertawa: "Ha ha ... Gu Yezhi ... Bagaimana? Untuk kekasihmu, kamu rela mati sendiri?"

    Ji Sijie takut pada Gu Yezhi, tetapi orang-orang akan mati dan tak kenal takut.

    Dia tidak takut mati, tidak ada yang mengerikan.

    "Biarkan Yan Yan pergi!"
    Bunga Gu Yezhi dibuang, dan topengnya dilepas. Langkah pertama adalah langkah maju. Wajah tampan itu tampak suram. Matanya setajam elang, dan sepertinya terbungkus lapisan gas hitam.

    Jika tidak dilarang bahwa Bai Qingyan sekarang berada di tangan Ji Sijie, Gu Yezhi harus bergegas untuk hidup tanpa ragu-ragu, meskipun ia mungkin telah mengotori tangan mulianya.

    Ji Sijie mengulurkan tangan dan menyandarkan leher Bai Qingyan. Bai Qingyan tidak berani bergerak. Dia berdiri dengan gentar dan wajahnya gila: "Oke! Gu Yezhi! Karena kamu suka Bai Qingyan, maka kamu mati!" Memang kamu menghancurkanku! Kamu menghancurkan segalanya tentang aku! "

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now