bab 2 : bagian 1

6.5K 515 3
                                    

Bab 2: Kau Meninggal Karena Sake (1)

Bai Qingyan tidak lagi menatap langit tanpa melihat wajah Gu Yezhi di malam berbintang.
Sepertinya dia mengambil tempat tinggal permanen di tempat yang menyimpan jantungnya yang berdarah, dan sepertinya kesempatan kedua dalam hidup ini untuk memperbaiki penyesalan masa lalu telah diberikan padanya.

Dia kembali ke masa lalu lima tahun ketika semua kejahatan dan penderitaan belum ada.

Dia memimpikan mimpi yang lebih baik - memimpikan kulit indah Gu Yezhi yang bebas dari darah merah yang menodai tubuh tegaknya dan memimpikan namanya bergulir dari bibirnya berulang-ulang ...

Qingyan ... Qingyan ...

Yan Yan ...

Bai Qingyan membuka matanya. "Gu Yezhi ... kuharap aku tidak bermimpi. Kuharap kau nyata ... aku minta maaf ..."
Kemudian, dia mengulurkan tangannya dan menghapus air mata yang jatuh dari sudut matanya.

G.o.d, Dia memberinya kesempatan kedua. Biarkan seperti ini karena dia tidak akan lagi gagal dalam cinta Gu Yezhi. Dan Gu Hang, dia tidak akan membiarkan dia melakukan kerusakan yang dia sebabkan padanya dan Gu Yezhi.

"Aku ingin pergi menemuimu, Yezhi." Bai Qingyan bergumam pelan pada dirinya sendiri, berniat melihat pria yang sangat mencintainya sementara dia dengan ceroboh mengabaikan fondasi cinta yang mendalam di masa lalu.

Dia buru-buru berganti pakaian baru dan mengenakan topeng saat dia berjalan keluar dari villa.

Pernikahan Bai Qingyan dan Gu Yezhi, itu adalah salah satu yang dijauhkan dari wajah dunia. Upacara pernikahan mereka megah, diadakan di luar negeri di negara asing yang kaya.

Nama Gu Yezhi tersebar jauh dan istrinya, BG Group (ciptaannya) memiliki fondasi yang mendalam di negara-negara asing. Teman-temannya, yang sangat penting, menghadiri pernikahan di luar negeri. Tetapi banyak dari kerabat dan teman-temannya di Tiongkok dan wartawan media yang mengetahui pernikahan Gu Yezhi tidak mengetahui identitas istrinya.

Jika ada cara lain, Gu Yezhi akan memilih untuk mengungkapkannya kepada dunia, tetapi Bai Qingyan, sebelumnya, tidak ingin dikenal sebagai istri Gu Yezhi. Jadi, dia memakai topeng.

Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menerima telepon dari Gu Hang di tengah jalan.

"Qingyan, tidakkah kamu akan menuju pusat kota ke kedai kopi yang selalu kita kunjungi? Aku punya sesuatu yang ingin aku beritahukan padamu."

Mendengar suara memikat Gu Hang yang manis, genggaman tangannya erat. Vena menyoroti punggung tangannya yang kemerahan, tenggelam dalam lautan kebencian sementara murid-muridnya yang cantik menyusut dan meledak dengan kebencian luar biasa.

Sopir taksi yang melempar dan tidak sengaja melihat wajah Bai Qingyan dan merasakan hawa dingin yang tiba-tiba. Dia menginjak pedal gas sebagai reaksi tiba-tiba, tetapi setelah menenangkan diri, dia menolak untuk melihat kembali ke kaca spion.

Tampilannya ... itu iblis.

"Qingyan? Yan Yan?" Gu Hang tidak menerima balasan jadi dia memanggil namanya sekali lagi.

Bai Qingyan mengertakkan gigi dan mendorong kebencian tak tertahankan yang timbul dari lubuk hatinya. Dia bernafas dalam-dalam, mengucapkan selamat tinggal, dan segera menutup telepon.

Bersandar di kursi, kebencian di matanya hanya tumbuh lebih jauh. "Gu Hang, dalam hidup ini, hutangmu pada saya, sekarang saatnya untuk membayar!"

Diri sebelumnya telah dibutakan, dimainkan, dan dibodohi oleh sifat jahat Gu Hang, tetapi dalam kehidupan ini, perannya harus dibalik. Dia akan membimbingnya dengan kejam di bawah telapak tangannya. Ini konyol, bodoh, dan tak tahu malu, ini dia tahu, tapi Gu Hang, dia membunuh darahnya sendiri, Gu Yezhi.

Jika bukan karena konfirmasi Gu Hang yang menyatakan dia mencintai Gu Yezhi sebelum kematiannya, dia tidak akan pernah menyadari bahwa dia telah jatuh cinta padanya. Dia tidak yakin kapan pemikiran untuk mencintainya, tetapi itu terjadi.

Bai Qingyan mengambil alasannya. Kepalanya menunduk, tatapannya terkunci di ponsel. Matanya tampak jauh namun tatapan dingin dan berapi-api menyala.

Tatapannya beralih ke kakinya yang penuh semangat. Dia mendengus dan tawa pelan keluar dari bibirnya.

Dia ingat Gu Hang, ingat dia pernah berkata kecelakaan mobil sudah direncanakan. Sungguh ironis. Hari ini adalah hari kecelakaan akan terjadi. Jadi dia berpikir begitu penuh dengan dirinya sendiri bahwa dia, Bai Qingyan, cukup mencintainya untuk menyelamatkannya dari pergolakan yang akan datang?
Gu Hang, kamu ...

Melihat kakinya yang adil, Bai Qingyan mengepalkan giginya dan mengencangkan cengkeramannya.

Usianya dua puluh tahun, seorang junior di Acropolis Film and Television University. Dia bermimpi menjadi seorang aktris, tetapi acara hari ini dari masa lalu membuatnya cacat. Mimpinya lari dan menjadi isapan jempol dari imajinasi anehnya.

Gu Hang, dia baik-baik saja. Dia menghancurkan mimpinya, menghancurkan hidupnya, dan membunuh Gu Yezhi dengan kejam!

Gu Hang, tunggu aku. Aku akan membuat hidupmu h.e.l.l!

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now