Seorang cewek yang populer,cantik,sexy,putih,tinggi,kaya,pintar.., eeiitsss tunggu dulu,ada satu kekurangan nya, yaitu CUEK/DINGIN, namanya: "TAEHSA KIMSORA"
.
.
.
Ia ingin pindah ke sekolah lain karna,ia tidak betah lagi dengan sekolah yg ia tempati sekarang ini, alasannya
.
.
.
.
Ia selalu di gemari oleh kaum adam ataupun kaum hawa. Dia malah muak dengan semua ini, karena cara mereka menggemari dirinya dgn cara yg kurang pantas, contohnya ia selalu di teror, dikerumuni banyak siswa/i , Dll.
[Dia tidak suka dengan semua itu*] yah agak tidak masuk akal juga sih alesan nyaa..., tapiii ya memang begitulah kenyataannya..
*apalagi taehsa tipe cwek yg gak mau ribettt dan mau tenang" ajaa. Makanya taehsa memutuskan untuk pindah sklh
.
.
.
.
Di sekolah barunya yang bernama garuda bakti, ia memutuskan untuk menjadi cewe nerd....
.
.
.
[KALIAN TAU LAH ALASANNYA KENAPA... :) ]
.
.
.
.
Gaje yak???
Maklum gue baru pemula....
.
.
O iya gue kan baru nyeritain alasan taehsa bisa jadi nerd, jadi di next part gue mau kenalin taehsa selengkap lengkapnya + juga cowonya😅
.
.
Jangan lupa juga comment and vote ⭐
.
.
*maap kalau gua banyak bacot
YOU ARE READING
Nerdy turns of beauty
Teen FictionCewek cantik yang merubah dirinya menjadi culunn dan sangat jelekkk.. *yah karna alasan yg cukup tidak masuk akal sihhh. Ya tapi mau gimana keputusannya seperti itu... ~ ~ Cewek ini adalah tipe yg tidak mau ribet ataupun ngurusin urusan yg bukan men...
