~PROLOG~

466 124 33
                                        

Seorang cewek yang populer,cantik,sexy,putih,tinggi,kaya,pintar.., eeiitsss tunggu dulu,ada satu kekurangan nya, yaitu CUEK/DINGIN, namanya: "TAEHSA KIMSORA"
.
.
.
Ia ingin pindah ke sekolah lain karna,ia tidak betah lagi dengan sekolah yg ia tempati sekarang ini, alasannya
.
.
.
.
Ia selalu di gemari oleh kaum adam ataupun kaum hawa. Dia malah muak dengan semua ini, karena cara mereka menggemari dirinya dgn cara yg kurang pantas, contohnya ia selalu di teror, dikerumuni banyak siswa/i , Dll.
[Dia tidak suka dengan semua itu*] yah agak tidak masuk akal juga sih alesan nyaa..., tapiii ya memang begitulah kenyataannya..
*apalagi taehsa tipe cwek yg gak mau ribettt dan mau tenang" ajaa. Makanya taehsa memutuskan untuk pindah sklh
.
.
.
.
Di sekolah barunya yang bernama garuda bakti, ia memutuskan untuk menjadi cewe nerd....
.
.
.
[KALIAN TAU LAH ALASANNYA KENAPA... :) ]
.
.
.
.
Gaje yak???
Maklum gue baru pemula....
.
.
O iya gue kan baru nyeritain alasan taehsa bisa jadi nerd, jadi di next part gue mau kenalin taehsa selengkap lengkapnya + juga cowonya😅
.
.
Jangan lupa juga comment and vote ⭐
.
.
*maap kalau gua banyak bacot

Nerdy turns of beautyStories to obsess over. Discover now