>part 6<

125 26 45
                                          

*JANGAN LUPA VOMMENT YA!*

Tak beberapa lama guru pun masuk ke kelas XI IPS 1(kelas taehsa dan bella) dengan diikuti oleh seorang cewe

Siapakah cewe tersebut??

*******

"Siapa tuh yang di belakang guru?"

"Gila cantik bener.."

"Cantikan juga gue"

"Ada Primadona baru nih kaya nya"

"OMG! Kinclong bener..."

"Anak baru tuh?"

(Kurang lebih sih seperti itu ocehan para murid, ada yang suka ada yang enggak)

"Baik anak anak,tolong semuanya diam, kita kedatangan murid baru.."ucap guru tersebut kepada murid

"Silahkan perkenalkan diri kamu"lanjut guru tersebut kepada murid baru itu

"Baik bu"ucap anak baru itu sopan

"Hallo.. teman teman perkenalkan nama saya LEICHA ANTARIKSA, kalian bisa panggil aku icha, saya pindahan dari korea, saya bisa bahasa indonesia karena dulu waktu kecil saya hidup di indonesia, sekian perkenalan saya...semoga bisa berteman baik sama kalian semua ya..makasih..

(Mirip sapa nih???)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mirip sapa nih???)

-------

"Baik silahkan kamu cari tempat, untuk kamu duduki"ucap guru tersebut

"Baik bu"ucap icha sopan

Saat Icha berjalan menuju tempat duduk yang kosong,semua murid memerhatikan icha..

"Haii icha salam kenal.."

"Hay cantiqq.."

"Kamu dari korea kan?, ketemu oppa oppa gak??"

"Pernah ketemu BTS?,BLACKPINK?,EXO?,NCT?,GOT7?,RED VELVET?,TWICE?,GFRIEND?,IKON?...

"nanti kantin bareng yukk"

"Apasih tips biar nih muka kinclong kek elu?"

(Kek gitulah ajakan dan pertanyaan dari semua murid yang ada di kelas itu,saat icha menuju tempat duduknya) tapi icha hanya membalas dengan senyuman

Icha duduk di barisan no 3 dari kiri, yap bener tempat duduknya di depan bella dan taehsa

Waktu icha mau duduk, icha melihat ada cewe yang tidak asing menurutnya, dan icha pun berdiri di samping cewe tersebut

"kaya kenal deh" batin icha

"Ahh apa jangan jangan.....dia bella temen kecil gua dulu??"batin icha lagi

Nerdy turns of beautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang