>part 2<

182 93 61
                                          

*JANGAN LUPA VOMMENT YA!*

Seluruh siswa/i berlarian menuju ke kantin termasuk taehsa dan bella

>di kantin<

Taehsa dan bella mencari tempat yang kosong untuk mereka tempati

"Bell kayanya semua tempat udah penuh" ucap taehsa

"Iya ya, rame bangett" ucap bella sambil melihat kembali apakah ada tempat yang kosong

Dan akhirnya, bella melihat ada satu tempat yang kosong..

"Taehsa ada tuh tempat yang kosong" ucap bella

"Hah?, mana??"tanya taehsa

"Sini ikut gue" ucap bella sambil menarik tangan taehsa

Mereka pun menuju tempat yang kosong tersebut

" lo mau pesen apa?" Tanya bella

"Hmm, samain aja sama lo"jawab taehsa

"Oke"ucap bella

Bella pun memesan makanan...

Tak lama kemudian makanan yang dipesan pun datang

"Wihhh enak nih kayanya" ucap taehsa dengan muka yang kaya gak makan 3 hari

"Emang enak ini mahh makanan nyaa" ucap bella

Mereka pun memakan makanannya...

Waktu mereka sedang makan, ada 3 gerombolan cowo yang datang menghampiri mereka berdua

BRAKKK!!

seluruh siswa/i menghadap ke arah tempat kejadian

"Eh lo berdua, ini nih tempat kita!, emang kalian gak tauuu!!!" Ucap salah satu cowo itu

"Oh" ucap 2 cewe itu bersamaan lalu beranjak dari tempat tersebut

Saat mereka ingin pergi, tiba tiba ada yang menarik bahu taehsa, taehsa pun menoleh

"Apa?" Ucap taehsa dengan dinginnya

"Sok banget sih lo" ucap cowo itu dengan muka datarnya

"Emang napa, serah gue lah" jawab taehsa juga dengan muka datarnya

"Eh lo, udah cupu, jelek, jangan banyak gaya!!" Ucap cowo itu dengan sedikit menaikan nada suaranya

"Emang gua jelek, mau apa lo" ucap taehsa masih dengan nada datarnya

"Gak sadar diri banget si lo" ucap cowo itu

------

Tanpa mereka sadari, seluruh orang yang ada dikantin melihat mereka yang sedang berdebat

------

"Ih gak tau diri banget ya si cewe cupu itu"

"Udah cupu sok sok an pula lagi"

"Dia emang gak tau ya cowo cowo itu siapa"

"Kok tumben sih kak erick mau ngeladenin cewe, apa lagi kan cewe itu cupu banget"

"Mungkin karena, cewe cupu itu sok gaya banget, jadi kak erick muak"

Begitulah kurang lebih ucap siswa/i yang melihat kejadian tersebut

------
Yap bener cowo yang lagi debat sama taehsa itu adalah "erick", si cowo yang terkenal ketampanannya itu....

------

"Bodo" ucap taehsa lalu meninggalkan tempat tersebut

___

"Bubarr bubarr semuanyaa" ucap thobi

------

*kelas*

"Eh lo gak apa apa kan sama cowo cowo tadi?" tanya bella

"Gak apa apa kok, emang ngapa?" jawab taehsa

"Gak ada sihh" ucap bella

"Oh iya btw salah satu cowo itu ada abang gua" lanjut bella

"Emang yang mana?" ucap taehsa datar

"Yang megang bahu lo tadi, namanya erick" ucap bella

"Oh, gue gak nanya namanya tuh" ucap taehsa dingin

"Lo tuh bisa gak sih gak cuek?" tanya bella

"Iya iya" jawab taehsa sambil ngelus kepala bella

"Oh iya, lo gak usah bilang siapa siapa ya tentang abang gue dan gue" ucap bella

"Emang napa?" tanya taehsa

"Soalnya, kalau gue bilang gue adeknya erick pasti tuh cewe cewe langsung nyerbu guee, karna kan abang gue itu populer banget di sekolah, dan pasti cewe cewe itu banyak ngasih surat cinta, coklat, bekal , dll, ke gue.." jawab bella panjang lebar

"Ooh" ucap taehsa

"Gue juga punya abang" ucap taehsa

"Seriusan lo?" tanya bella yang tak tahu apa apa

"Abang gua ada di salah satu gerombolan cowo cowo tadi" ucap taehsa

"Yang mana?, thobi?" tanya bella

"Bukan, abang gua CHAN" jawab taehsa

" ooohh, tapi kok lo kayak gak kenal gitu sama dia, dan juga pas tadi lo di gangguin, abang lo diam aja?" tanya bella lagi

"Iya, gue yang suruh supaya kami tak saling kenal di sekolah, gue maless, dan gue gak mau kejadian kemarin yang di sekolah lama gue terjadi lagi" jawab taehsa panjang

"Ooohhh..." ucap bella sambil angguk angguk kepala karna iya mengerti semua yang di bilang taehsa tadii [taehsa sudah cerita ke bella kenapa ia pindah ke sekolah ini]

"Oh iya lo dan abang lo yang punya sekolah ini kan?, dan kebetulaan gue dan abang gue juga yang punya sekolah ini" ucap bella

"Ha??, jadi elo juga yang punya sekolah ini??, dari dulu gua gak tauu" ucap taehsa penasaran

"Iyaa TAEHSA KIMSORA..." jawab bella sambil menekan kan nama taehsa

"Tapi orang orang kan gak tau kalau gue yang punya, dia tau nya abang gue cuman" lanjut bella

"Sama kayak gue, kan orang taunya gue bukan adik dia, dan itu juga kan gue yang minta hehe.."ucap taehsa

"Kalau gue sih, gue juga yang minta supaya orang orang gak dikasih tau kalau gue bukan pemilik sekolah, gue malas aja gitu kalau di manjain terlebih lagi pasti orang tau kalau gue adiknya erick, kan gue gak suka" ucap bella

"Sama" ucap taehsa
.
.
.
.
.
.
*kurang lebih si gitu percakapan antara bella dan taehsa*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Segitu dulu ya...
Maap jarang uploud🙏
.
.
Gua mau ucapin mohon maaf lahir dan batin ya semua🙏🙏
.
.
Maapin kesalahan gua selama ini, kan orang mau puasa juga🙏🙏
.
.
.
Dan tetep dukung cerita ini yaa
Stay teruss
Jangan lupa vote⭐

Nerdy turns of beautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang