>part 5<

152 63 65
                                          

*JANGAN LUPA VOMMENT*

"Oi rick...erick...bangunn, udah siang.."ucap taehsa membangunkan erick

"Hmm..."

"WOYY BANGUN KEBO...." teriak taehsa yang sudah mulai kesal

Seketika erick terbangun dari tidurnya

"ASTAUGHFIRULLAH..,Ih apaan dah, gua baru aja mimpi ketemu bidadari, malah lo bangunin" ucap erick kaget

"Mimpiin gua lu ya?, secara kan gua bidadari" ucap taehsa sambil mengibaskan rambutnya

"Yang gua mimpiin bidadari dari surga.., kalau lo dari kandang MONYETT" ucap erick

"Serah lu deh" ucap taehsa kesal

"Buruan lu siap siap, kita pulang, males gue di rumah sakit trus, dan terpaksa deh kita gak sekolah hari ni" lanjut taehsa

"Ih siapa yang mau pulang bareng elu, pulang ae sendiri,dan masalah sekolah? Kalau gua sekolah gak sekolah gak ada masalah" ucap erick jail dan sombong

"Oh" ucap taehsa cuek lalu keluar dari ruangan tersebut (ngambek)

Niat erick cuma mau bercanda, tapi malah dianggap serius ama taehsa

"OI TAEHSA MAEN PERGI AJA SIH LO" teriak erick sambil mengejar taehsa

"Gua bercanda njirr, yuklah pulang" ucap erick setelah mengejar taehsa

"Lu sih bercandanya gak lucu" ucap taehsa kesal

"Ya maap" ucap erick

-----

Skip rumah taehsa

"Ini rumah lo?"ucap erick kaget, karena erick melihat rumah yang sangat besar dan mewah (bisa dibilang istana)

"H-hm..b-bukan kok, ini rumah majikan gua, soalnya nyokap dan bokap gua kerja di sini, jadi gua dan keluarga gua tinggal di sini, karena gak ada tempat tinggal"ucap taehsa berbohong

Taehsa terpaksa berbohong karena kalau taehsa memberitahu bahwa rumah ini adalah rumah taehsa, pasti penyamarannya bakal kebongkar,secarakan taehsa bilangnya dia anak orang miskin

----

"Ooh..Yaudah gua cabut yak, mau mandi nih udah bau ketek"ucap erick

"Yup, makasih, ih pantesan di dalem mobil tadi kayak ada bau bau gitu" ucap taehsa dan turun dari mobil

"Enak aja lo, lo juga belum mandi"ucap erick kesal

"Yeeee, gua mau mandi gak mandi tetep wangi gak kaya lo KEBO, HAHAH"ucap taehsa sambil tertawa terbahak bahak

"Ih enak aje lu, kalau gua mandi gak mandi tetep ganteng keless, kalau lu mandi gak mandi tetep jelek, wlekk" ucap erick mengejek taehsa

"Gua emang jelek napa emang nya masalah buat lo? Ha?" Ucap taesha kesal

Erick terdiam dan mencoba mengalihkan pembicaraan

"Yaudah la gua cabut, bye.."ucap erick langsung menjalankan mobilnya dan pergi

"Yeeeee malah pergi tuh anak"gumam taehsa kesal dan langsung masuk rumah

Taehsa memasuki rumahnya, didalam rumah tidak ada siapa siapa, karena jam segini nyokap bokap taehsa masih kerja dan juga abangnya taehsa jam segini masih di sekolah, jadi taehsa di rumah sendiran, dan seharian itupun taehsa hanya didalam kamar...

*****

>sekolah<

"WOYY" teriak bella ke taehsa

Nerdy turns of beautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang