35 • almost is never enough

4K 643 277
                                    

rekomendet sambil play lagunya volume kecil pake headset, enjoy!!

【S】【A】【L】【A】【H】

seungmin

lanisha, perempuan paling aneh yang pernah gue temuin di dunia ini. jujur, masih lebih aneh dia daripada orang gangguan jiwa di pinggir jalan. bukan karena dia gak waras, tapi dia itu orang yang gak bisa ditebak.

dia bisa jadi cewe yang gak ada rasa takutnya sama apapun, contohnya dia yang nyingkirin kodok pake kayu dan dia yang merintahin anak-anak supaya gak ketauan nyebat. cewe-cewe lain ngeliat kita bergerombol gitu mah udah pada takut, padahal kita gak gigit.

dia juga kadang lucu— somekind ngegemesin lah. orang haus mah diem supaya tenggorokan gak tambah kering, dia malah marah-marah gak jelas. dia juga sekali disumpel thai green tea langsung seneng kek ketiban lotre.

gue bisa deket sama dia juga karena kesalahpahaman. iya, kesalahpahaman yang orang-orang anggap itu tuh fakta. gue gak pernah nampar dia dengan maksud gue kesel, gue nampar dia tuh karena...

ada nyamuk.

iya, seriusan. brengsek itu nyamuk, dateng disaat yang gak pas. tapi orang-orang udah keburu nganggep gue nih marah sama lanisha makanya gue tampar. ya ampun, gue tuh gak sebanci itu.

lanisha udah tau dan dia sempet nanya, "kenapa waktu itu lo bilangnya karena gue ngeselin?"

itu karena waktu itu lucas udah gembar-gembor kesana-kemari bahkan dia juga sempet nanya lani dan lani tuh nge-iyain. kalo diitung-itung, perbandingannya tuh 40:1. iya anjir, pada percaya lani semua. ya udah gue terpaksa ngaku kalo gue yang nampar, padahal namparnya juga karena nyamuk.

masih ada hal lain yang bikin gue keliatan gak gentle, salah satunya minta anterin dia pulang. seharusnya kan gue yang nganterin dia pulang, ini malah gue yang dianter. tapi saat itu emang gue lagi gak bawa motor dan hopeless banget sm anak skz, mereka pada mau hang out dan gue lebih pilih pulang karena pundak gue sakit. gue gak mau dong ngerecokin acara mereka. dan sumpah, gue juga lagi pengen bareng dia jadi ya udah lah tahan malu aja.

gue sebenernya seneng banget sama dia, gue ngeliatnya tuh bener-bener beda dari cewe lain. spesiesnya dia tuh abstrak, gak jelas, aneh.

tapi gue suka.

gue udah mau selangkah lebih maju, sebelum felix tiba-tiba ikut ngantri. gue emang ngetes lani juga, apa dia punya perasaan yang sama kek gue.

dan jawaban yang gue dapet adalah,

enggak.

iya, dia peduli sama gue cuma sebatas kita ini sahabat. selebihnya? dia bilang sendiri kalo kita gak bakal bisa bareng, seperti matahari dan bulan. dia juga memperingati gue untuk bersikap sewajarnya supaya persahabatan kita gak hancur.

dia bahkan pernah sempet putus kontak ke gue karna dia bilang dia gak mau nantinya dia baper. ini udah pasti dia gak mau suka gue, kan?

ini juga salah gue, gue brengsek banget waktu itu bilang ke dia gak usah baper sama gue. iya gue yang salah, gue yang masukin dia ke perangkap tapi gue juga yang ngelepasin dia.

karna gue takut memulai. otak gue selalu mendoktrin kalo kita bareng, semuanya bakal hancur. gimana nantinya kalo kita putus, apa kita bakal tetep deket?

tapi syukurlah, ada felix yang bakal gantiin gue. eh maksudnya, ikut jagain dia. gue gak bakal tergantikan, lah.

waktu itu emang rasanya sakit banget pas tau felix juga suka lani. gue mau marah, tapi gue gak mau mengorbankan persahabatan gue sama dia. bisa aja gue ngamuk, tapi untuk apa? toh, lani juga ga suka sama gue.

gue pun gak ngorbanin lani, gue titip dia ke felix karena gue ngerasa kita gak boleh lebih dari sahabat. gue harap felix bisa jagain dia lebih dari gue.

disamping itu, hyunjin ngenalin gue ke sepupunya yang gue gak pernah kenal sebelumnya. gue ngerasa tertarik apalagi gue juga lagi kosong, siapa tau juga dia bakal lebih asik dari lani, mengobati sakit hati gue. haha, alay.

felix aja bisa sama bolang, kenapa gue enggak?

felix sih belum nyatain ke bolang dan bolang juga gak tau perasaannya ke felix gimana, tapi gue yakin sih mereka bakal bareng. felix itu paket komplit, cewe mana yang gak suka sama dia.

gue ke yeji gak semata-mata cuma buat pelampiasan, gue juga sungguh-sungguh. walaupun masih ada bolang di hati gue, tapi gue yakin kok seiring waktu nanti gue bakal jadiin yeji nomor satu.

hehe, brengsek ya gue?

mungkin kisah gue sama bolang cuma sebatas sahabat yang saling melengkapi satu sama lain. gue bahagia kok walaupun kita gak bareng, gue yakin Tuhan punya rencana lain buat kita. gue juga gak bakal langsung ngelupain bolang, kita udah janji gak bakal ada yang berubah setelah kita sibuk masing-masing.

makasih ya bolang, udah jadi harta karun berharga gue.

maaf kalo gue jadiin lo pelabuhan singgahnya kapal gue, bukan untuk menetap.

maaf juga lo udah kenal cowo brengsek macam gue, maaf banget.

semoga lo bahagia, ya. lebih bahagia daripada sama gue.

ah iya, mana berani gue ngomong langsung gini ke bolang. ya udah lah, biarin ini jadi rahasia gue dan Tuhan.

karena gue sadar, nyatanya dari awal emang gue yang salah. bukan lani, bukan kita, bukan orang-orang yang menentang kita, bukan juga felix yang suka lani,

cuma gue,

gue yang salah.

————————————————

|| tolong ya chingu gue juga sakit hati ini bikinnya, huhu. percaya gak sih, gue kan baca ulang tuh ya terus gue sakit hati bacanya lol aneh bgt gue

btw itu lagunya liriknya sedih banget hhh mau nangis bacanya

vote komen

thanks Xx

salah || kim seungmin ✔Onde as histórias ganham vida. Descobre agora