bonchap // ultah jeno

3.2K 421 57
                                    

【S】【A】【L】【A】【H】

gue turun dari ojol yang gue tumpangi di depan sate barokah lalu membenarkan tatanan baju gue dengan tangan kiri gue karna tangan kanan megang sebuah tas hadiah. hari ini, jeno ngerayain ulang tahunnya. sohib-sohibnya udah pasti diundang dan sohibnya tuh banyak banget.

baru aja kaki gue berniat melenggang ke pintu masuk, sebuah motor melaju cepat dan hendak menabrak gue. sepersekian detik kemudian motor itu ngerem mendadak dengan jarak hanya beberapa jengkal dari badan gue.

"YA AMPUN, GAK LIAT ADA BABI LEWAT!" teriak si pengemudi.

gue masih berusaha mengatur nafas gue yang sengal karena kaget anjir goblok itu motor bener-bener mau nabrak. "GAK LUCU, TAI!" kesal gue.

"yeu, ngambekan lo!" sahutnya. "entar alisnya luntur kalo lo ngambek."

gue kontras megangin alis, "ih, keliatan banget ya? tebel banget emangnya?" gue lari menuju kaca spion motor itu. "ah enggak perasaan, tapi menurut lo tebel banget gak?"

"enggak, sih. tapi keliatan kalo digambar, bisa gambar alis ya lo sekarang?"

"bisa, dong." gue sedikit menyisir alis gue dengan jari telunjuk.

"minggir, anjir. gue mau parkir motor." dia mendorong lengan gue pelan. "tungguin gue, biar masuk barengan, bi. babi."

"sendirian aja lo?" tanya gue sembari nunggu seungmin markirin motornya.

"jok belakang gue kan kosong, pake nanya lagi." motornya udah terparkir sempurna, seungmin datengin gue dengan tas kado di tangannya. kita lalu memasuki sate barokah dan menuju rooftop—tempat acara berlangsung.

apes banget, gue sama seungmin harus barengan naik tangga dengan sepasang couple goals yang lagi asik bercandaan di tengah tangga—lucas yuqi. gue udah move on kok sama lucas, tapi masih kesel aja gitu ngeliatnya. jadi inget gitu kan, dulu gue yang diajak lucas kesini, sekarang mah beda orang, anying:(

seungmin narik tas kado gue sehingga badan gue juga ikut ketarik pelan, "minggir, dong." dia ngajak gue nerobos tengah-tengahnya lucas sama yuqi.

gue cuma bisa senyum ke mereka berdua dan nurutin seungmin yang membabi buta menaiki tangga. gue cukup ngos-ngosan karena rooftop kan ada di lantai 3.

"lo ngapain sih, bego? kek dikejar setan, tau gak?" omel gue setelah sampai di ambang pintu rooftop.

"habisnya gue risih banget sama mereka berdua, kek gak bisa bucin di tempat lain aja, anjir. lo pasti juga gak suka, kan? gak usah ngebantah dah lo." katanya.

"iya, risih." sahut gue dan segera memasuki rooftop, sudah banyak orang disana.

dihias sedemikian rupa, rooftop jadi tempat yang bukan lagi untuk leyeh-leyeh santai. ini bener-bener minimalist party yang tetep ada kesan cozy nya. pinter banget ini anak nct sebagai party organizer.

"lani!" teriak yeri dari arah stand kue. tangan kirinya menggenggam erat cupcake coklat sedangkan tangan kanannya menggenggam piring berisi sepotong cheesecake.

"buruan!" seru tata yang juga ada disamping yeri.

tanpa babibu gue langsung datengin yeri dan tata karena—WOWWWWWW KUENYA BANYAK BANGET! bermacam kue ada di meja itu dan tampilannya juga menarik.

"dasar, babi!" seru seungmin. bodo amat mau dikata babi atau apa, toh jarang-jarang gue makan enak dan banyak gini.

"lo coba macaroon nya enak banget, anjir! gak eneg sama sekali, sumpah!" saran tata.

salah || kim seungmin ✔Where stories live. Discover now