17. Jung's Aunt Birthday.

19 3 0
                                    

***

"Chel, bisa nemenin aku gak?"

"Kemana?"

"Perayaan ulang tahun tante Sherin."

"Kapan?"

"Malem ini."

"Jam?"

"Jam delapan."

"Di--,"

"Di Ballroom hotel xxx."

"Oke."

"Okay, i'll pick you at 6 ya, bye."

Tut...

***

Gak ada yang lebih aku sesali daripada keputusanku yang langsung mengiyakan ajakan Kak Jeffrey saat itu.

Karena ya... here we are... di salah satu butik langganan keluarga Jung dengan matanya yang masih menatap seraya jemarinya sesekali memilah beberapa minidress yang ia rasa cocok untukku.

"Kak, gak perlu beli baru... aku ada dirumah," cegahku begitu ia menyodorkan sekitar lima potong gaun pilihannya yang... ya terlihat sangat cantik, ya aku akui seleranya bagus dan sudah semestinya begitu--meninggat dari golongan mana ia berasal.

Kak Jeff menggeleng mantap, "just try and let me know which one fits you perfectly," perintahnya yang tak bisa dibantah.

Membuatku mendengus dan melangkah menuju ruang pas.

"I think this one fits me perfectly," kataku seraya menunjukkan gaun yang melekat pas ditubuhku dengan model simpel--dan tentunya yang termurah diantara empat lainnya, sekaligus gaun terakhir yang telah aku coba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I think this one fits me perfectly," kataku seraya menunjukkan gaun yang melekat pas ditubuhku dengan model simpel--dan tentunya yang termurah diantara empat lainnya, sekaligus gaun terakhir yang telah aku coba.

Jeff menggeleng, "menurutku lebih bagus yang pink," katanya seraya menunjuk salah satu dari empat gaun lainnya yang tak aku pilih.

Jeff menggeleng, "menurutku lebih bagus yang pink," katanya seraya menunjuk salah satu dari empat gaun lainnya yang tak aku pilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEHIND : The TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang