UKHTY CUEK ... 20 Hati Yang Terluka

3.1K 169 0
                                    

Usai sholat ashar di sekolah. Tasya bersiap-siap untuk pulang.

Drrtt.. Drrtt..

Tasya mengambil handphonenya di saku rok. Dilihatnya! Ternyata telpon dari Karina. Lalu Tasya geser tombol berwarna hijau tersebut.

📞

"Assalamualaikum ma."

"Waalaikumussalam sayang."

"Ada apa ma?"

"Sayang malam ini. Mama, Billy, Rio, Aqila, Aisyah, Kesya, Rudi dan Alex akan datang ke rumah. Karena Rudi dan Alex sudah mendapatkan siapa pelaku yang telah mencelakai Asyita. Malam ini Tasya ngga kemana-manakan?"

"Iya ma! Mama datang aja ke rumah sama yang lainnya. Tata ngga kemana-mana."

"Ya udah kalo gitu, mama tutup ya sayang telponnya. See you tonight sayang! Assalamualaikum."

"juga ma! Waalaikumussalam."

📞

Telpon pun terputus oleh Kirana. Tasya masukkan kembali handphonenya ke saku roknya. Saat keluar dari musholah Tasya melihat pos satpam dan sekitarnya.

"Pak Deden ko belum jemput sih." Gerutu Tasya duduk di teras musolah sambil menyender di dinding musolah.

Di sekolah masih ada anak osis, anak futsal dan anak karate. Sedangkan di musolah ada anak Rohis yang sedang rapat di dalam musolah.

"Tasya!" Sahut Kelvin saat melihat Tasya duduk di Teras.

Tasya mencari sumber suara tersebut dan ternyata Kelvin. Tasya langsung menundukkan kepala. Tasya sudah mengerti! Kalo, laki-laki dan perempuan itu harus menjaga pandangannya.

Allah berfirman :

قُلْ لِلْمُؤْمِنِينَ يَغُضُّوا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوا فُرُوجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا يَصْنَعُونَ * وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat". Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya" [QS. An-Nuur : 30-31].

"Assalamualaikum." Salam Tasya langsung pergi saat Kelvin mendekat.

"Tasya tunggu dulu! Gue belum bicara." Teriak Kelvin. Tasya tidak memperdulikan teriakannya dan kini Tasya duduk di pos satpam sambil menunggu pak Deden. Dan untungnya di pos satpam tidak ada orang.

Ukhty Cuek  (completed ✔️)Where stories live. Discover now