_MushRoom_10

51 38 17
                                    

Assalamualaikum,,, sebelumnya Mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila bertebaran banyak Typo yang mengakibatkan turunnya daya untuk membaca 😂,,, admin hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan karena kesempurnaan hanya milik sang pencipta ☺,,, jangan lupa comment dan vote yah biar admin tambah semangat 🙂selamat membaca...

........................................................................







Assalamu alaikum tante”. Sapa Fajrin pada nyonya Lusi menjabat tangan wanita parubaya yang sudah dianggap seperti Ibu keduanya.

“Wa alaikum salam, apa kabar Jrin udah lama ngak main ke Jogja jadi tante yang datang deh”.

“Maaf tante kita lagi sibuk-sibuknya jadi belum ada waktu liburan inikan bulan terakhir kita di Osis jadi jadwalnya padat”. Jelas Fajrin yang memang sering ikut Zayan saat pulang ke Jogja.

“Tante juga mau bilang makasih sama kamu Jrin”.

“Makasih buat apa tante?”.

“Makasih karna udah nemenin anak tante selama ini, juga buat yang kemarin”. Ucap nyonya Lusi membuat Fajrin malu karena ide gilanya kemarin diketahui menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Itu Fajrin lakuin buat kelangsungan hidup Zayan tante, soalnya dia jadi mayat hidup selama digantungin Hanna. Dari pada tante kehilangan anak tunggal mending di kerjain dikit demi kebaikan bersama”. Canda Fajrin membuat nyonya Lusi tertawa mengangguk mengerti.

“Udah naik sana, bawa ini”. Pintah nyonya lusi menyodorkan nampan berisi makanan dan minuman untuknya dan Zayan yang sudah menunggunya di kamar, tanpa berpikir panjang Fajrin pun segera menghampiri sahabat tercintanya yang tidak masuk sekolah hari ini.

“Malam Mr.ketos yang udah belajar bolos”. Ejek Fajrin mendapi Zayan yang sedang sibuk di depan laptopnya dengan keadaan kamar yang berantakan kertas-kertas berserakan dilantai membuat kamar Zayan seperti kapal pecah.

“Malam apaan ini masih siang kali, gue bolos demi Osis ngak nyangka selama gue mati suri kerjaan numpuk kayak gunung. Ngapain aja lho Jrin ngak ada yang beres”. Keluh Zayan.

“Gue nemenin lho galau lah, lho ngak semangat gue juga ikutan ngak semangat dong itu namanya sohib dunia akhirat Yan”.

“Gila lho ini namanya mah pembunuhan berencana”.

“Udah deh ngak usah banyak ngeluh Yan, harusnya lho makasih dong ama gue berkat ide cemerlang gue lho udah jadian sama Hanna sampai-sampai ngokap lho seneng banget dapet calon mantu sebaik Hanna”.

“Dan berkat ide gila lho juga hari pertama gue resmi sama Hanna jadi berantakan karena mesti beresin semua urusan Osis yang seharusnya lho bisa hendel”. Kesal Zayan membuat Fajrin memasang cengiran kudanya berharap dapat ampunan atas kelalaiannya yang sebenarnya tidak Ia sadari ikut melupakan kewajibannya selama Zayan dilanda kegalauan panjang.

“Sorry deh, yang penting sekarang kan lho sama Hanna udah resmi bahkan dapat dukungan dari orang tua”.

“Ngak usah banyak bacot yah, nih bantuin gue”. Zayan menyodorkan beberapa dukumen yang harus di periksa Fajrin menerimanya dengan lapang dada mulai membantu Zayan menyelesainya semua dokumen yang harus mereka ajukan besok ke kepala sekolah untuk penyelenggaraan HUT sekolah mereka bulan depan.

...

Ini adalah hari pertama Hanna dan zayan resmi menjadi sepasang kekasih setelah kemarin Hanna dengan nekatnya menyatakan cintanya di depan umum dan parahnya di saksikan langsung oleh Ibu Zayan, yang sempat membuatnya kehilangan muka setelah menunjukkan sikap agresifnya diluar kendali karena kebohongan Fajirin. Seharusnya hari ini Ia menikmati waktu kebersamaannya dengan Zayan namun, yang terjadi malah sebalikknya. Zayan menelponnya kalau hari ini Ia tidak bisa keluar rumah karena sibuk dengan urudan Osis yang harus rampung hari ini juga.

MushRoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang