Part 46. Am I Enough?

27.7K 1.9K 24
                                    

Niatnya baru mau update besok, tapi aku ga sabar mau update sekarang aja😆😆

Four more chapters to go! Sooo excited for Falling for Him!🥰😍 Jangan lupa masukin ke library ya❤️

Four more chapters to go! Sooo excited for Falling for Him!🥰😍 Jangan lupa masukin ke library ya❤️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Awas: Typos! Jangan lupa vote dan comment.

🎶 playlist for this chapter:
End Up Here - 5 Seconds of Summer

•••

Titanic merupakan kapal yang terhebat dan termewah pada masanya. Keberadaannya pun merupakan suatu kejadian yang cukup fenomenal bagi seluruh lapisan masyarakat, siapapun tergoda dan ingin memiliki pengalaman yang menggiurkan dengan Titanic ditambah lagi Titanic memiliki tampilan yang sangat indah. Tapi, semuanya berubah menjadi hal yang paling dihindari saat Titanic tenggelam kedasar lautan di percobaan pertamanya. Kemewahan dan keindahan yang justru akhirnya mencelakakan banyak orang.

Langit Tjakrawijaya adalah Titanic dalam lembar kehidupan ku. Begini, sebelum kalian protes untuk yang kesekian kalinya atas analogi yang ku berikan, lebih baik dengar dulu penjelasan ku. Disini aku tidak akan mengatakan bahwa Langit mencelakakan banyak orang, bukan itu. Yang terjadi kemarin mungkin hanya murni kebodohan ku yang terlena atas gambaran bahwa aku dan Langit akan menjadi pasangan sempurna.

But my point here is, seindah apa pun Langit, semenggiurkan apa pun Langit, dan sebanyak apa pun kemewahan yang ditawarkan bila aku bersamanya, pada akhirnya aku justru akan tenggelam ke dasar laut bila aku tetap bersamanya. Untung nya aku sadar bahaya yang bisa ditimbulkan oleh Langit, sebelum semua terlambat. Or in this case, kami sudah terlanjur melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Kayra Venusia:
Hon, aku tunggu di kantin RS ya😘

K🖤:
Sini aja.
Kamu tunggu dpn ruang praktek ku.

Kayra Venusia:
Aku mau asinan sama bakcang
yang disini😋

K🖤:
Bawa pulang.

Kayra Venusia:
Ga mau, ga enak!

K🖤:
Ya.
Selesai makan lgsg kesini

Aku mengernyit bingung membaca pesan dari Kayser, orang ini kenapa sih? Kok tumben bawel begini?

Kayra Venusia:
Kamu knp?

K🖤:
Gpp.

Aku mendecih kesal, seperti perempuan yang ngambek saja ditanya kenapa dijawab tidak apa-apa. Bahkan aku kalau marah saja tidak seperti itu

K🖤:
Hati-hati kl ketemu Yudha

Kayra Venusia:
Knp?

Anomali Hati (Completed)Where stories live. Discover now