si rungsing

6.4K 579 15
                                    

Holaaaaaa up lagi wkwkw
Agak maleman sih yaa
Tapi gapapa

Minta doanya mudah mudahan gak kena writrblok lagi. AAMIIN PALING KENCENG WKWKWKKW

Happy Reading

Jam pelajaran terakhir kosong, diganti dengan  merangkum beberapa materi tambahan untuk ujian minggu depan.

Shafa celingak celinguk, sejak mengantar makanan tadi, Adzlan tidak kembali lagi kekelas. Entah apa yang laki laki itu lakukan sebenarnya, info terakhir yang Shafa dapat, Adzlan tengah latihan futsal. tapi sudah 3 hari belakangan ini Adzlan bolos pelajaran untuk latihan futsal.

Berbekal rasa penasaran, Akhirnya Shafa memberanikan diri untuk menanyakan hal itu pada pakarnya. “Na, si Ralland, Aa, Varo itu ngapain sih sebenernya, mereka udah 3 harian kan bolos pelajaran?”

Ayana menaikkan alisnya. “Adzlan gak sekalian lo sebut fa?” Goda Ayana. Membuat Shafa memutar bola matanya. “Ya … iya sekalian tuh ama si kunyuk satu itu, ngapain sih?”

Ayana terkekeh gemas. “Lo nih demen gak sih ama ajlan fa?” pertanyaan mendadak ini bukan sekali dua kali dilontarkan orang orang padanya.

“Malah nanya balik lo!” Ayana tertawa.

“Denger denger mau sparing lagi sih, jadi ya mungkin latihannya double.” Shafa mengangguk paham, pantas saja sampai bolos pelajaran, ternyata mau ada sparing.

“Nah sekarang jawab pertanyaan gue. Lo demen gak sih ama ajlan?” Shafa menghela napasnya.

“Apasih yang lo harepin dari kenal orang dua bulan na? Apalagi modelan ajlan gtu, idih banget.” Ayana tergelak, merasa setuju dengan ucapan Shafa. “Ya kan barangkali fa, lo dijadiin ratu, di prioritasin, di anter jemput gitu."

"Apalagi ibaratnya model adzlan gitu, walaupun itu orang emang dongo ya ... tapi dompet ama otaknya mah oke, muka juga bukan kaleng kaleng."

Shafa mengangkat bahunya sambil tersenyum kecil. “Gue pernah di spesialin lebih dari itu, tapi ujungnya sama aja na.” kekeh Shafa miris.

Ayana langsung mengusap bahunya. “Salah nanya gue.” guraunya, membuat Shafa pun ikut tertawa.

Bel pulang berbunyi, Shafa langsung membereskan barang barangnya dan berniat langsung pulang.

“Ayo! Tempat biasa! Gue pengen bikin ramen!” Layla mengajak, dan di respon antusian oleh teman temannya. Hampir setiap pulang sekolah, mereka mampir terlebih dahulu. sekedar untuk berkumpul dan jajan sambil mengerjakan tugas.

“Gue absen dulu ya, mau pulang duluan. Tadi nyokap gue minta anterin pergi.” Tadi pagi mamanya memang sudah meminta Shafa untuk pulang lebih awal, karna katanya ada urusan yang harus diselesaikan bersama.

Semuanya dapat memahami dan mulai pergi satu persatu. “Perlu gue anter?” tawar Aqila padanya.

Shafa menggeleng. “Ih jangan jangan neng, nanti gue dijemput kok.” Aqila mengacungkan jempolnya, lalu ikut keluar kelas menyusul teman temannya.

Berakhir Shafa sendirian di kelas, ia tinggal menunggu pesan dari pak Budi yang ingin menjemputnya.

*ting

“Non, bapak udah di depan.” Shafa beranjak dari kursinya, dan menuju parkiran. Lalu pulang tanpa mengabari si rungsing Adzlan.

Dan ini akibatnya, jika ia pulang tanpa mengabari si rungsing Adzlan. Selepas mengantar Mamanya kebandara, untuk menemui sodara jauhnya yang ingin berangkat menuju California.

Shafa ingin langsung tidur sebenarnya, namun Adzlan datang dengan omelan tak jelasnya.

“Lo kok pulang duluan sih bep!”

“Ya masa gue gak boleh pulang?”

“Yaa maksudnya, biasanya nongkrong dulu. Ini kenapa pulang duluan?”

“Orang tadi mama minta anter pergi!” kesal Shafa, sudah mengganggu waktu tidur siangnya, datang datang mengomel pula.

“Ya kenapa gak nelpon gue? Kan bisa gue anter sekalian.” Shafa memutar bola matanya malas. “Ya ngapain gue nelpon lo? Kuker banget.” Adzlan berdecak malas.

“Ish si bebep! Orang gue risau bep! Risau banget gue tuh. Sebagai masa depan lo nih, gue risau kalo lo pulang gak gue yang anter.” Shafa muak.

“Ngoceh sekali lagi lo gue geplak ya anjing!” Adzlan ngakak dan mencubit pipi Shafa gemas.

“Hihihihi! Si gemes! Tapi gak kenapa kenapa kan?”
Shafa mengepalkan tangannya gereget. “Ya lo liat aja sekarrang gue!” sarkas Shafa.

Adzlan memutar tubuh Shafa dan menelisik matanya dari atas ke bawah. Dan benar tak ada luka sedikit pun di tubuh Shafa. “Gak sekalian aja lo scan gue, rongsen, rontgen kalo perlu!”

Adzlan lagi lagi tertawa gemas. “Boleh sih kalo lo mau mah, mau gue rontgen hati lo bep, gue pengan tahu, lo udah cinta belom ama gue.”

Shafa yang sudah ingin masuk rumah kembali terdiam karna ucapan konyol Adzlan yang tak masuk di akal. Ingin balik marah, namun tawa renyah yang justru keluar dari mulutnya.

“Dasar orang sinting!” tawanya lepas. Jangan ditanya kondisi Adzlan, karna seperti biasa, laki laki itu akan makin menggila tiap kali Shafa tertawa.


•○•

Verrrsssammmbhhenggg


Adzlan Raflangkasa

Shafana Azalea Aditama
Layla almira raskara
Vanny putri orlando
Tiara arska adijaya
Ayana alicia eralstone
Raja adlentyo
Radhika adam jorip
Allrio ravki pratama
Galeaqila Wdyatmaja
Naufarya alphatana
Rayyan yazid
Ralland arphin maldrick
Alvaro ricky sanjaya
Dega rahadrian

•○•

Klik bintangnya! Makasi :))

Head Over Heels | END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang