15

63 34 0
                                    

Hari ini cuaca Seoul benar-benar mendung. Tanda-tanda hujan akan turun terlihat di langit. Teringat bahwa ini memasuki musim penghujan.

Baekhyun terburu-buru untuk sampai di sekolah. Namun Baekhyun kurang beruntung. Ketika baru saja sampai di sekolah, hujan sudah turun dengan cukup lebat. Dia tidak sempat mengecek perkiraan cuaca di ponselnya.

Hal itu membuat Baekhyun harus menunggu di halte bus yang ada di depan sekolahnya. Banyak namja dan yeoja berbisik satu sama lain. Ada juga yeoja yang berani menawarkan payung pada Baekhyun.

Namun Baekhyun hanya diam membisu dan tidak mengatakan hal apapun, sehingga para yeoja itu langsung menyingkir karena melihat Baekhyun yang bersikap sangat dingin.

"Sial.. aku tidak membawa payung.." gumam Baekhyun dalam hati.

Baekhyun langsung membuka ponsel nya.

Cy stpd

Me : Kau sudah sampai di sekolah..?
Read

Cy stpd : Apa maumu..?
Read

Me : Bawakan aku payung sekarang..
Read

Cy stpd : Kau dimana..?
Read

Me : Halte bus depan sekolah
Read

Cy stpd : Baiklah..
Read

Me : Waktu mu hanya lima menit
Read

Cy stpd : FUCK..!!
Read

Baekhyun hanya tersenyum miring melihat balasan chat di ponsel nya.

Tidak lama sosok namja bertubuh tinggi datang di hadapan Baekhyun dengan nafas yang tersengal sengal. Baju seragamnya pun basah kuyup akibat guyuran hujan deras yang membasahi tubuhnya.

Semua namja dan yeoja yang ikut berteduh di halte kaget melihat apa yang ada dihadapannya. Seorang ketua geng F3 rela berhujan-hujanan hanya untuk mengantarkan payung..? Itu benar-benar sebuah keajaiban.

Chanyeol terlihat tidak meperdulikan pandangan orang-orang terhadapnya. Ia hanya membawa satu payung. Ia tidak mungkin memakai payung itu. Eoh apakah Chanyeol berbaik hati kepada Baekhyun sekarang..?

"Ambilah.."
ucap Chanyeol seraya memberikan payung berwarna hitam kepada Baekhyun seraya membuang wajahnya ke arah lain. Ia malas melihat tampang wajah Baekhyun yang menyebalkan.

Baekhyun pun langsung mengambil dan membuka payung itu. Ia langsung pergi dari hadapan Chanyeol tanpa mengucapkan terimakasih. Chanyeol hanya terlihat kesal, namun ia tidak bisa mengatai Baekhyun sesuka hatinya.

Ada apa dengan Chanyeol..? Apa dia telah menyerah memusuhi Baekhyun. Tentu saja karena kejadian yang menimpanya kemarin di rumahnya. Ia benar-benar tidak ingin mengingat hal itu.

Flasback On

"Apa maumu..?" Tanya Chanyeol kepada Baekhyun.

"Bagaimana jika kau menjadi pelayan pribadiku mulai sekarang.. bukan untuk sementara.. tapi sampai aku lulus dari sekolah.. bagaimana..?" Ucap Baekhyun santai.

"APA..?!!! ITU TIDAK AKAN PERNAH TERJADI BAEK..!!" Decih Chanyeol.

"Eoh benarkah..? Kau baru sehari kan jadi pelayan pribadiku..? Ternyata kau pengecut juga ya.." ucap Baekhyun seraya tersenyum.

Hidden Massage [BBH]Where stories live. Discover now