9

68 38 0
                                    

Sejak kejadian perkelahian tadi Baekhyun langsung pergi menuju gerbang sekolah. Kini ia merasa lelah. Mungkin karena sudah lama sekali dia tidak melakukan hal itu.

"Astaga, Baek..! Kau ini benar-benar..?!" Ucap Jihoon yang baru saja sampai.

"Mianhe Jihoon.. aku harus pulang, ini sudah cukup malam.." ucap Anna tiba-tiba.

Ia baru sadar jika jam tangannya sekarang menunjukkan pukul sembilan malam. Dia pasti dimarahi jika pulang terlalu malam.

"Mau ku antar..?" Tanya Jihoon.

"Aa.. tidak perlu.. aku bisa sendiri. Terimakasih. Sampai jumpa besok.." ucap Anna seraya membungkuk dan pergi meninggalkan Jihoon dan juga Baekhyun.

Jihoon langsung duduk dekat Baekhyun.

"Kau ini benar-benar membuatku khawatir Baek, jika Anna tidak memberitahukannya padaku, mungkin saja aku tidak akan ada di sini sekarang.."
Ucap Jihoon.

"Diamlah.. aku lelah mendengar ocehanmu.. berikan aku minum.." ucap Baekhyun seraya menengadahkan tangannya ke arah Jihoon.

Jihoon langsung mengeluarkan sebotol air yang ada di tas miliknya dan memberikannya kepada Baekhyun. Baekhyun langsung membuka dan meminumnya. Ia terlihat sangat kehausan seperti tidak pernah menemukan air.

"Sudah kubilang kan jika kau pergi dan mengantarkannya pulang tadi..?" Ucap Baekhyun tiba-tiba.

"Eoh..? Siapa..? Maksudmu Anna..?" Ucap Jihoon.

"Kau pikir saja sendiri.." ucap Baekhyun.

Jihoon mengerti dengan apa yang di bicarakan Baekhyun. Baekhyun tidak sadar jika dia khawatir terhadap Anna. Jihoon hanya tersenyum kecil.

"Kau khawatir padanya ya..?" Tanya Jihoon.

"Apa yang kau bicarakan..? Untuk apa aku khawatir terhadapnya..?!" Ucap Baekhyun dengan nada tinggi.

"Aishh.. bisakah kau tidak berteriak Baek..? Kau tidak sadar jika perkataanmu itu menunjukkan bahwa kau perduli dan mengkhawatirkan dirinya..?"
Ucap Jihoon.

"Berisik sekali.. sudahlah aku ingin pulang..!" Ucap Baekhyun seraya berdiri dan menaiki bus yang tidak jauh dari tempatnya duduk sekarang.

........

Keesokan hari nya..~

Pagi ini terlihat sangat cerah. Suasana sekolah masih terlihat membosankan di mata Baekhyun sekarang.

Ia terus saja memandangi pemandangan yang berada di luar jendela. Kini ia tengah memikirkan sesuatu.

"Kenapa rasanya sama dengan buatan eomma..?"

Flashback on

Sesampainya di rumah Jihoon Baekhyun langsung masuk ke dalam kamar. Ia langsung mandi, berganti baju dan duduk di atas kursi meja belajarnya seraya mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil yang ada di tangannya. Ia bermaksud untuk memeriksa buku miliknya sambil mengeringkan rambut.

Namun kegiatannya terhenti karena ia melihat sebuah kotak bekal berwarna merah muda yang berada dekat dengan tumpukan buku di hadapannya. Ia baru ingat bahwa itu kue pemberian Anna.

Ia baru sadar jika ia membawa kue itu pulang bersamanya.

Ia langsung membuka kotak bekal itu. Ia melihat beberapa potong kue dengan potongan stroberi di atasnya. Terlihat sangat menggiurkan walaupun penampilannya sedikit berantakan, mungkin akibat guncangan saat Baekhyun membawanya.

Baekhyun awalnya tidak ingin mencobanya, namun ia sedikit penasaran karena ada potongan buah stroberi di atas nya. Ia memang menyukai stroberi.

Ia langsung mencicipi satu potong kue itu menggunakan sebuah garpu yang ada bersama dengan kotak bekal itu. Ia memotong sedikit sudut kue itu menggunakan garpu.

Hidden Massage [BBH]Where stories live. Discover now