11

69 40 0
                                    

Hari-hari terus berjalan dengan cepat. Kini sudah sekitar satu bulan lebih Baekhyun bersekolah di FIHS.

Selama itu, hari-hari nya berjalan dengan sangat baik. Aktifitasnya lebih terjadwal dibandingkan sebelumnya.

Ia mulai mengerjakan semuanya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Dia memang cepat dalam mempelajari sesuatu. Dia bukan anak yang bodoh ataupun semacamnya.

Kini ia tidak tinggal di rumah Jihoon, namun di apartemennya sendiri. Semenjak keluar dari rumahnya dan menganggap dirinya keluar dari keluarga besarnya, Baekhyun mulai menjalankan dan mengurus perusahaan miliknya sendiri.

Memang beberapa saham yang ia miliki, sempat ia investasikan ke perusahaan-perusahaan lain. Keuntungannya ia gunakan untuk membangun perusahaan miliknya. Mungkin sudah sekitar 5 tahun yang lalu dan bertahan hingga sekarang perusahaan itu berdiri. Tentu saja itu bukan hal yang mudah dan bukanlah waktu yang cepat bagi Baekhyun.

Tidak mudah baginya membangun perusahaan,  perihal umurnya yang masih sangat muda. Namun hal itu bisa ia lakukan berkat kerja kerasnya sendiri.

Perusahaan itu tidak di urus olehnya sendiri, melainkan ada bawahan yang ia percaya untuk mengurusi semua itu. Salah satunya di urusi oleh Zhang, pelayang pribadinya.

Zhang sangat tahu apa yang dilakukan Baekhyun. Tidak salah jika ia memang orang yang sangat dipercaya oleh mendiang kakak nya. Dan itulah salah satu alasan Baekhyun untuk mendengarkan semua perkataan pelayan pribadinya.

Maka tidak heran jika ia sangat begitu santai dalam menjalani kehidupan bersekolahnya atau bahkan kegiatan sehari-hari nya. Namun ia tetap mengawasi semuanya dengan baik.

........

Seperti biasa Baekhyun sekarang sedang membaca buku di kelasnya dengan tenang.

"Baek.."
sapa Jihoon kepada Baekhyun.

Baekhyun hanya terdiam dan tidak menjawab.

Jihoon langsung duduk di kursi yang ada di hadapan Baekhyun.

"Aku dengar Chanyeol sudah sembuh dan masuk sekolah kembali hari ini.." ucap Jihoon.

"Mmm.."

Baekhyun hanya membalas dengan gumaman.

"Jihoon, ada yang mencarimu.." ucap Xiumin kepada Jihoon.

"Siapa..?" Tanya Jihoon.

"Sepertinya gadis itu.." ucap Xiumin.

Jihoon tahu maksud kata 'gadis itu'.

"Aaa.. baiklah, terimakasih.." ucap Jihoon.

Jihoon langsung pergi menuju pintu kelas untuk menemui gadis itu, siapa lagi jika bukan Anna.

"Hai na.." sapa Jihoon.

"Hai.. maaf aku mengganggumu, aku datang kesini hanya ingin memberitahukan tentang yang kau tanyakan kemarin padaku.. ibuku mengizinkannya, kau boleh datang.." ucap Anna.

"Wah, benarkah..? Baiklah.. nanti aku akan menunggumu di depan gerbang sepulang sekolah ne..?" Ucap Jihoon seraya tersenyum.

Anna hanya mengangguk, setelah itu dia pergi meninggalkan Jihoon. Jihoon kembali duduk di hadapan Baekhyun yang masih asik membaca.

Hidden Massage [BBH]Where stories live. Discover now