Part 2 - Encounter

34K 2.7K 73
                                    

Sudah tersedia versi Cetak dan Ebook di Google Playbook

Karya ini hanya saya publish
di aplikasi Wattpad.
Jika kalian membaca Cinta Tanpa Rencana Karya Adellelia pada aplikasi selain Wattpad, berarti kalian membaca karya bajakan.
*****

Jangan lupa klik Votes ya 😊
***

Look what you made me do,
I'm with somebody new
Ooh, baby, baby,
I'm dancing with a stranger
Look what you made me do,
I'm with somebody new
Ooh, baby, baby,
I'm dancing with a stranger
~Dancing with a stranger, Sam Smith~
***

Amandha POV

Diriku terbangun karena goyangan lembut di bahuku. Mataku mengerjap beberapa kali mencoba membuatnya terbuka. Sosok yang pertama kulihat adalah seorang wanita. Seorang pramugari yang bertugas melayani diriku dan Daniel di pesawat ini. Pramugari itu tersenyum ke arahku.

"Maaf, nyonya.. tapi sebentar lagi kita akan mendarat." Ucapnya ramah. "Mohon nyonya dapat membenarkan posisi duduk dan memakai kembali seat belt yang ada." Jelasnya lagi.

Aku mengangguk. Lalu sambil membetulkan posisi dudukku mataku melirik pada kursi yang berada di hadapanku. Kosong. Kemana pria es dari Kutub itu?!

Belum sempat aku bertanya pada pramugari yang masih setia berada di sisiku, Daniel keluar dari kamar tidurnya yang berada di dalam pesawat. Wajahnya terlihat seperti baru bangun dari tidur.

Cih!

Benar-benar seorang Gentleman sekali pria ini. Di saat wanita hamil tertidur meringkuk di kursi pesawat, pria itu malah tertidur nyaman di kasur empuk.

Here we come the worst man of the year, ladies and gentleman!

Tanpa melihat kearahku pria itu duduk kembali di tempatnya. Dengan malas aku pun mengalihkan tatapanku darinya, siapa juga yang mau dipandang olehnya. Lebih baik memandang langit dari jendela pesawat.

Birunya langit dan putihnya awan, dua hal yang kusuka selain laut dan aromanya. Membuatku tenang dan damai. Membuatku ingin terbang saja dan melupakan dunia.

Pesawat yang kami naiki mendarat dengan sempurna di Bandara Heatrow, kota London. Sebuah SUV berwarna hitam sudah bertengger dengan gagahnya menunggu kedatangan kami. Di depan pintunya, seorang pria berpakaian jas hitam lengkap yang mirip sekali seperti Jason Statham pada film The Transporter dengan sigapnya membuka pintu SUV tersebut dan mempersilahkan kami masuk lalu menutupnya setelah kami duduk nyaman di dalamnya.

Oh ya, perlu diingat.. tetap ungkapan 'Ladies First' tak berlaku di sini. Mungkin Daniel berpikir dunia akan kiamat kalau dirinya mengalah pada wanita. Ya, siapa tahu itulah yang ada dalam pikiran pria berkepala batu yang sedang duduk nyaman disampingku ini. Pria itu memainkan tabletnya, lagi.

Lagi.

Lagi.

Dan lagi.

Seakan benda mati itu benar lebih menarik dari aku yang berada di dekatnya hampir seharian ini.

Aku, Amandha Morgan. Salah satu wanita paling cantik dan sexy di Asia. Bisa-bisanya seorang Daniel Arthur mengacuhkan ku? Hah, yang benar saja?!

Sepertinya pria ini perlu diingatkan siapa yang begitu bernafsu malam itu. Yang tidak mau melepasku walau sedetik saja. Yang berulang kali menumpahkan bukti gairahnya di dalam rahimku, dan lihat aku hamil anaknya saat ini.

Cinta Tanpa Rencana (SELESAI)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz