26

52.8K 1.2K 25
                                    

Alezcya tengah memeluk justin sambil mengusap lembut rambut justin Alezcya sangat merindukan dirinya dan justin seperti ini setelah 5 tahun tidak bertemu untung saja ranjang justin besar muat untuk berdua Justin mendongak untuk menatap wajah alezcya.

"Aleee,"

"Hm?"

"Aku mau menjelaskan kejadian 5 tahun yang lalu kepadamu, apa kau ingin mendengarnya?" Alezcya tersenyum.

"Tentu. Jelaskan saja semuanya aku akan setia mendengar semua"

(-Flasback 5 tahun yang lalu-)

Justin mencium setiap inci tubuh shinta dan juga perut shinta yang katanya mengandung darah dagingnya itu. Saat justin tengah ingin sekali memasukan kejantanannya wajah shinta berubah menjadi wajah cantik alezcya entah justin sedang berhalusinasi atau apa tapi yang jelas justin melihat wajah alezcya sekarang tapi teriakan frustasi shinta membuyarkan semuanya.

"Akash, aku merindukannya cepat masukinh akuhh"

Dan itu berhasil menyadarkan otak justin yang sepertinya beberapa jam yang lalu tersihir oleh kata-kata shinta.

"Sialan! Apa yang aku lakukan!" Batin justin.

Justin buru-buru beranjak dari ranjang mengambil bajunya lalu memakainya kembali dia tidak peduli teriakan frustasi shinta yang horny itu justin keluar menuju kamar mandi bawah untuk menggosok gigi dan membersihkan wajahnya juga bibirnya dia tidak sudi kulit shinta menempel dikulitnya. Justin tidak habis pikir kenapa dirinya bisa tertipu ucapan busuk shinta dan kenapa juga dia bisa terbawa suasana mencium bibir kotor itu justin sangat ternodai sekarang. Setelah benar-benar bersih dari kuman justin keluar dari mansion ingin bertemu alezcya.

"Jack ada apa? Kenapa kau berdiri disitu?"

"Maaf tuan. Saya hanya ingin memberikan surat ini kepada anda"

"Surat? Dari siapa ini?"

"Dari nona alezcya tuan."

"Ale? Baiklah aku akan membacanya kau boleh pergi."

Justin sedikit bingung kenapa alezcya memberikannya surat dengan cepat justin membuka surat itu.

To : Justin❤

Halo sayang,

Aku ingin memberitahumu sesuatu ini dari lubuk hatiku paling dalam bahwa aku sangaaaaaat mencintaimu pakai banget juga hehe:)

Justin kau kenapa tadi berubah menjadi dingin dan datar padaku? Kenapa kau juga tidak mengakuiku sebagai kekasihmu? Malah kau berkata jika aku kekasih reno salah satu bodyguardmu itu. Kau tau justin hatiku sakit saat kau berbicara seperti itu padaku apalagi kau memilih bersama wanita lain padahal tadi pagi kau bilang bahwa hanya aku yang ada dihatimu tapi sekarang? Ah sudahlah justin tidak apa aku juga tidak mempunyai hak untuk melarangmu toh, aku bukan siapa-siapamu kan? Apa lagi aku masih bocah jadi kau bisa kapan saja muak denganku haha aku sadar kok:)

Terimakasih atas semuanya ya:)
Maaf jika selama aku bersamamu aku selalu merepotkanmu , bikin kau tidak nyaman denganku , maaf juga jika aku pernah salah kepadamu yang mungkin itu tak sengaja membuatmu marah. Dan maaf juga aku tadi lancang melihatmu sedang 'itu' dengan wanitamu aku tidak tahu, sungguh aku tidak bohong.

Aku pergi ya justin, kan sudah ada dia disampingmu. Jangan pernah menyakiti hati perempuan lagi ya? Cukup aku saja jangan ada yang lain lagi:)

Selamat tinggal sayang, aku mencintaimu❤

From : alezcya

Justin mengepalkan tangannya saat dirinya sudah selesai membaca surat dari alezcya. Ini semua memang gara-gara shinta jalang sialan itu!.

"Maafkan aku baby." Gumam justin.

"Kau memang bodoh justin. Kau terlalu dibutakan keinginanmu menjadi ayah dan memiliki seorang penerus! Sampai kau tersihir ucapan jalang itu! Sekarang gadismu saja melihat jika dirimu bercinta dengan wanita lain padahal tidak dan tidak akan pernah terjadi! Kalaupun iya wanita itu adalah Alezcya!" Kata justin meruntuki dirinya sendiri.

"Sepertinya kau harus sandiwara justin. Tunggu waktu yang tepat untuk meluruskan semuanya ke alezcya!" Tutur justin.

-Flasback off-

"Dan setelah itu aku bersandiwara , berpura-pura jika aku menyukai shinta tanpa ingin menyentuhnya karena dia juga sudah mempunyai kekasih bernama akash ayah dari anak yang dia kandung. Aku juga terus mencari kemana dirimu 5 bulan itu sampai 5 tahun ini dan berakhir di rumah sakit"

"Jadi kau selama 5 bulan itu bersandiwara? Dan terus mencariku sampai 5 tahun ini? Terdengar so sweet sekali justin."

"Iya sampai jack memberitahuku jika kau berada di Amerika negara yang aku benci itu!"

"Kenapa kau membenci negara itu?"

"Karena negara itulah yang membuat kedua orangtuaku tiada baby. Aku melihat dengan jelas orangtuaku meninggal secara tragis waktu aku berusia 10 tahun hingga menyebabkanku trauma yang berkepanjangan dengan negara itu."

Alezcya mengeratkan pelukannya mencoba menenangkan justin yang mulai ketakutan itu.

"Ssssttt...tenanglah" ucap alezcya. Justin perlahan mulai tenang saat tangan alezcya memberi usapan lembut dipunggungnya.

"Kau tahu baby. Waktu kau menangis semalaman aku mendengarkannya diluar jendela kamarmu,"

"Whaaat? Are you kidding me?"

"Aku serius lalu aku mencari celah untuk bisa masuk dan memelukmu waktu itu. Hingga subuh aku kembali pulang ke mansionku karena takut jika kau tahu aku disampingmu"

"Jahat banget sih kamu!!!" Kata alezcya sambil menarik hidung mancung justin.

"Kan biar kesannya tuh aku seperti maling atau orang misterius gitu."

"Dasar tukang drama!"

"Tapi cinta kan?"

"Cinta banget..."

"Aku juga sangaaaaat mencintaimu. sangat , sangat , sangat , sangat tidak terhingga cintanya."

"Hiuuhh! Gombal banget!"

"Ah aku ngantuk sepertinya tidur disini enak. Empuk kaya bantalku dirumah,"

"Apa yang kau lakukan justinnnnnnnn....!!!!!!!!!!"

🐩🐩🐩🐩

TBC

.

Vote n komen❤

.

Habis ini partnya tentang keromantisan Alezcya cs bersama pasangan melulu;)

Seeeyou:*

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Where stories live. Discover now