17

51.4K 1.1K 29
                                    

"Aku selalu mencintaimu meski kau tidak menganggapku lagi"
-Alezcya-

Jack yang melihat pemandangan yang tidak patut dicontoh itu langsung pergi meninggalkan pintu ruangan kerja justin untuk menjemput alezcya. Jack tidak ingin kejadian yang sedang viral itu terjadi diantara justin dan alezcya seperti sang kekasih tercyduk sedang berciuman dengan mantan istri lalu mereka bertengkar dan berakhir putus, misalnya. Oh itu sangat norak sekali menurut jack.

Ternyata benar sesampainya di golden alezcya sudah menunggu jemputan dan dia sendirian para sahabatnya mungkin sudah pulang karena alezcya yang menyuruhnya untuk pulang. Jack pun langsung menyuruh alezcya masuk kedalam mobil alezcya mengangguk senang.

"Sudah lama nona menunggu?" Tanya sopan jack.

"Hanya 30 menit jack kurasa itu tidaklah lama," jawab alezcya.

Jack menelan salivanya susah payah. Ini semua gara-gara shinta mantan istri justin yang mungkin sekarang mereka berdua akan rujuk kembali.

"Oh ya jack, kau bisa mengantarkanku ke mansion justin sebentar ada barangku yang tertinggal disana dan aku ingin mengambilnya. Soalnya besok aku sudah UN takutnya aku tidak bisa mengambilnya karena sibuk UN."

"Baik nona."

Jack hanya berharap saat alezcya sampai di mansion justin dan shinta belum pulang kesana. Dan sepertinya harapan jack pupus sudah mobil justin sudah berada di halaman mansion.
Alezcya turun dari mobil berjalan masuk ke dalam mansion sampainya di ruang tamu alezcya melihat justin tengah meminum kopi alezcya tersenyum hendak ingin memeluknya tapi dia terkejut saat mendengar suara perempuan lain didalam mansion.

"Sayang apa kopi buatanku enak?" Tanya shinta sambil duduk disamping justin. Justin tersenyum lalu mengecup pipi shinta.

"Ini enak. Ternyata kau bisa membuat kopi seenak ini" jawab justin.

"Loh! Justin dia siapa kok bisa ada disini?" Justin menatap datar alezcya.

"Aku tidak tahu. Mungkin itu kekasih Reno bodyguardku" ucap justin dingin.

Sesak, dada alezcya sekarang sesak. Alezcya tak menyangka jika justin tidak mengakuinya sebagai kekasih dan baru kali ini justin dingin dan juga datar kepadanya. Kemana tatapan lembut penuh cinta itu? Kemana perginya ucapan lembut sekaligus menenangkan alezcya itu? Kemana justin yang ia kenal itu? Kenapa sekarang seperti ini.

"Oh kekasihnya reno. Yaudah yuk sayang kita ke kamar sepertinya bayi kita ingin dilihat ayahnya,"

"Serius??"

"Iya justin masa aku bohong sih!"

"Baiklah sekarang kita ke kamar sayang."

"Justin kenapa kau berubah. Baru pagi tadi kau berkata jika tidak ada perempuan lain dihatimu tapi sekarang kau berbohong justin." Gumam alezcya dengan air mata yang siap jatuh.

"Nona, apa kau baik-baik saja?" Tanya jack setelah berada di samping alezcya.

"Ah tidak jack aku baik-baik saja Mataku hanya terkena debu tadi. Ya sudah aku ke kamar dulu ingin mengambil sesuatu kau tunggu disini saja." Alezcya pun melangkah menuju lantai dua untuk mengambil barangnya yang sempat tertinggal.

Sampai didepan pintu kamar alezcya terkejut melihat justin tengah bercinta dengan perempuan tadi. Hati alezcya sakit melihat kekasihnya melakukan itu dengan perempuan lain didepan kedua matanya. Buru-buru alezcya menutup pintu tersebut lalu berjalan ke kamar tamu untuk sekedar menangis disana.

"Baiklah justin jika kau ingin aku pergi aku akan pergi darimu sejauh mungkin. Maaf jika aku pernah menganggu hidupmu selama kurang lebih hampir 1 bulan ini. Aku cukup sadar justin!" Gumam alezcya disela-sela ia menangis setelah itu alezcya menulis surat yang berisi curahan hatinya untuk justin.

****

"Kenapa kau lama sekali, nona?" Tanya jack cemas saat melihat kedua mata alezcya sembab.

"Ah maaf jack harus membuatmu menunggu Aku tadi menulis surat ini jadi lama. Oh ya tolong surat ini kasih ke justin ya jack gak harus sekarang kok kapan-kapan aja jika semua sudah membaik." Jack menerima surat itu.

"Dan ah ya kau sekarang tidak usah mengantarku atau menjemputku lagi. Mulai besok aku bisa membawa mobilku sendiri aku tidak ingin merepotkanmu. Dan maaf jack kau jangan menemuiku lagi ya apalagi itu soal justin aku ingin fokus dengan UN ku dan masadepanku setelah lulus nanti. Apa kau mengerti?"

"Tapi nona kau sama sekali tidak merepotkanku kau sudah menjadi tanggung jawabku jika kau dalam bahaya atau dalam masalah apapun karena Tuan justin yang memerintahku seperti itu. Jadi tolong jangan bicara seperti itu, nona."

"Sekarang kondisinya sudah berbeda jack tidak seperti biasanya. Justin sudah tidak menganggapku dia cinta dengan perempuan lain aku takut kau terkena masalah jika bersamaku yang notabenenya bukan siapa-siapanya justin. Aku harap kau mengerti jack, aku pergi dulu jaga dirimu baik-baik."

Alezcya pergi meninggalkan mansion penuh kenangan itu dia menangis sepanjang jalan hatinya benar-benar hancur tapi dia masih tetap mencintai justin walaupun justin, entahlah alezcya sudah tidak bisa berpikir lagi.

🍄🍄🍄

TBC
.

Vote n komen❤
.

Kalau mau benci justin gapapa, benci ale gapapa, benci author jga gapapa.
Ini memang aku buat seperti ini dulu sebelum akhirnya bikin kalian mencintai ceritaku ini.
.

.seeyou.

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang