24

49.8K 1.2K 50
                                    

Tadinya aku ingin menyiksa justin lebih lama tapi karena si bebeb tidak setuju dngn ide ku jadi dia beri ide langsung skip aja  5 tahun kemudian aku pun menurut karena menurutku no problem kalau gak greget ya maafkan krna jujur akupun gak tegaan nyiksa org sampai nangis" takut kena karma:( apalgi aku bikin cerita ini bareng si bebeb jg jadi harus ikutin alurnya si bebeb bukan alurku saja.

5 tahun kemudian

Selama 5 tahun ini justin tak henti-hentinya mencari keberadaan alezcya dia bahkan mengirim bodyguardnya ke Amerika untuk mencari alezcya tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda alezcya ditemukan. Memikirkan itu membuat justin menyerah, Ya justin menyerah sekarang. Sudah cukup perjuangan justin selama 5 tahun ini yang tidak membuahkan hasil sama sekali Justin manusia dia juga bisa merasakan lelah saat perjuangannya selama ini sia-sia.

Dan akhirnya justin melampiaskan semuanya di Club tempat yang sangat justin benci tapi tidak masalah jika dia bisa melupakan sejenak masalahnya itu. Justin memesan 5 botol alkohol di club itu tanpa memikirkan efeknya nanti Toh, hanya mabuk bukan? Jadi apa salahnya jika justin mencoba minuman sialan itu untuk hari ini. Justin pun meminum 5 botol alkohol itu tanpa henti hingga pandangan matanya mulai mengabur cara justin berjalan pun tidak aturan.

Justin mengendarai mobilnya itu dalam keadaan mabuk berat sampai dirinya tidak melihat jika ada mobil lain berlawanan arah ingin melewatinya tapi sepertinya takdir berkata lain mobil itu menabrak mobil justin.

****

Justin di larikan ke rumah sakit ternama yang berada di Jakarta. Jack dan para bodyguard menunggu diruang tunggu dengan cemas berharap jika justin tidak mengalami hal-hal yang negatif.

"Bagaimana keadaan Tuan justin dok?"

"Tuan justin mengalami benturan keras di kepalanya hingga menyebabkan dirinya koma dan tuan justin juga mengalami lumpuh sementara waktu karena tulang kakinya patah jadi harus istirahat total sebelum dioprasi. Saya permisi dulu."

Jack ingin sekali memberitahu alezcya tentang keadaan justin sekarang tapi lagi nomer alezcya tidak aktif sepertinya jack harus mendesak felly supaya dia bisa membantunya Jack pun dengan cepat memberitahu felly tentang kejadian yang dialami justin. Felly terkejut sekaligus syok mendengar berita itu dari jack langsung saja felly menghubungi nomer kedua yang alezcya pakai selama di Amerika.

"Hallo fell kenapa?"

"Leee hiks...."

"Lo kenapa? Lo nangis?"

"Lee justin.."

"Justin kenapa? Apa anaknya sudah lahir"

"Goblok banget sih lo bukan itu! Justin kecelakaan dia koma dan dia lumpuh sementara sekarang."

"Apaa!!!!"

"Gue harap lo bisa datang kesini lee. Justin membutuhkan lo sekarang sudah cukup waktu 5 tahun ini lo ngehilang dari justin. Gue mohon..."

"Sekarang gue terbang kesana. Lo tunggu gue share lokasi lo nanti gue kesana."

"Iya nanti gue chat lo!"

Alezcya dengan cepat terbang ke Indonesia menggunakan jet pribadinya.

5 tahun sudah alezcya lewati dengan hari-hari yang membosankan menjadi seorang CEO muda baginya susah-susah gampang tapi untungnya perusahaannya berkembang pesat di Amerika banyak orang yang ingin menjatuhkan perusahaan alezcya sayangnya alezcya gadis yang cerdas jadi dia tahu apa yang direncanakan lawannya itu sehingga tidak ada satu orang pun bisa menghancurkan kejayaan perusahaannya. Banyak juga laki-laki yang mendekatinya tapi dengan mudah alezcya menolaknya karena bagaimana pun juga hatinya masih tetap untuk justin walaupun mereka terpisah 5 tahun alezcya tetap milik justin Alezcya tidak akan tergoda dengan hasutan-hasutan yang menyesatkan itu.

Setelah sampai di Indonesia alezcya langsung menuju rumah sakit tempat justin berada dengan tergesa-tergesa alezcya berjalan mencari ruangan rawat justin.

"Gimana kondisi justin jack?" Tanya alezcya saat sampai didepan jack.

"Tuan justin koma, nona."

"Baiklah tidak apa biar aku saja yang menunggu justin kalian pulanglah."

"Tapi nona ki---"

"Aku tidak mau dibantah jack!" Kata alezcya dingin tanpa ekspresi.

"Baiklah nona."

Alezcya masuk kedalam ruangan justin terpampanglah justin yang terbaring lemah tak berdaya di depan kedua mata alezcya. Alezcya mendekat menatap wajah tampan justin yang dia rindukan selama 5 tahun ini, sayangnya tubuh justin terlihat kurus saat terakhir kali alezcya melihatnya. Alezcya mencium lembut kening justin lalu tersenyum menatap mata yang tertutup itu.

"Justin aku datang untukmu sayang. Pasti kau lelah ya sampai-sampai aku dengar kau akan tertidur lama disini," ucap alezcya sambil mengusap pipi justin.

"Apa kau tak merindukanku, hm? 5 tahun tidak bertemu denganmu membuatku sangat merindukanmu aku pikir kau akan menjemputku di Amerika tapi kau malah dengan santainya tidur disini. Kau sangat menyebalkan!"

"Tapi tidak papa aku akan menunggumu sampai kau bangun dari tidurmu itu lalu terkejut saat aku ada disini bersamamu. Huh! Aku jadi tidak sabar menantikan waktu dimana kau bangun nanti."

Alezcya pun memeluk justin lalu ikut tidur disampingnya karena hari sudah malam mata alezcya pun juga tidak bisa bertahan apalagi dia habis saja terbang Amerika-Indonesia alezcya butuh istirahat.

🎀🎀🎀

TBC

.

Vote n komen❤

.

Mau ngehujat, mau gk baca lg cerita justin ale.  justin - ale - dan author gapapa sans aja kita terima dgn lapwang dada jika cerita ini kurang memuaskan. Ya walaupun part ini jg udah ngedraf waktu justin bunuh shinta. Dn itu jg krna bebeb yg ngasih ide.

.

Seeyou.

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Where stories live. Discover now