8

83.4K 1.5K 9
                                    

06.00 wib

Jam masih menunjukkan pukul 6 pagi bisa dikatakan terlalu pagi untuk deandra cs yang selalu datang jam 7.15 tapi demi sang nyonya maha agung deandra cs tidak masalah harus datang se-pagi buta ini. Deandra cs berjalan menuju koridor sekolah niat mereka ingin menunggu alezcya disana tapi belum sampai 5 menit menunggu siswa siswi golden yang mempunyai predikat murid teladan jam segini sudah banyak yang datang menatap aneh ke arah deandra cs.

"Ini perasaan gue aja atau lo berdua juga ngerasa tampang mereka pada lihatin kita dengan tatapan aneh?!" Tanya deandra.

"Gue sehati sejiwa sama lo ndra. Dari tadi mereka lihatin kita terus sampai gue nih risih tau gak! Emang ada yang aneh ya sama seragam kita?" Jawab felly sambil melihat penampilannya dicermin.

"Penampilan kita ini sudah cantik, sexy dan kece felly! Sepertinya ada yang aneh sama hp mereka" Cetus steffy.

"Guys kita cek hp sekarang!" Ucap deandra.

🇮🇩Big Family Golden SHS🇮🇩

WahyuNyh5:

"Ale si cewek pelakor dan jalang berusaha merebut Sonny kekasih Wahyuni dengan cara menggoda Sonny merendahkan harga dirinya demi Sonny"

Waspada!! Jagalah pasangan anda agar terhindar dari jalang dan pelakor!!

Deandra cs menggeram penuh amarah. Bisa-bisanya si wahyuni membuat BC seperti itu di grub ig Golden dengan merangkai karangan bebas penuh hoax, sialan! Deandra cs pun berjalan cepat kearah kelas wahyuni si bocah jalang itu harus diberi hukuman.

Brakk!!

"Wahyuni!!" Bentak deandra sambil berjalan menuju bangku si pemilik nama tersebut.

Wahyuni yang sedang selfi alay bin sok cantik terkejut saat seseorang memanggilnya ralat membentaknya.

"Jalang sialan! Lo hapus bc lo itu sekarang!" Lanjut deandra.

Semua murid yang berada disitu hanya memandangi mereka tanpa ada yang mau bergerak membantu wahyuni dan nita mereka semua takut jika sudah mendapatkan amarah dan labrakan geng alezcya cs itu.

"Hapus sekarang goblok!" Bentak Steffy.

"Kalau gue gak mau gimana?" Sinis wahyuni.

"Oh jadi lo nantangin kita?" Kata felly dingin.

Felly pun menarik kasar rambut wahyuni menyeretnya pergi menjauh dari kelas itu disusul deandra dan steffy yang juga menyeret nita. Wahyuni dan Nita meronta ingin melepaskan diri dari kesakitan yang menjalar dikepalanya tapi tarikan itu semakin kuat.

"DIAMM!!!!" bentak deandra cs.

Sesampainya di gudang khusus milik alezcya cs membully orang deandra cs mendorong kasar wahyuni dan nita hingga mereka berdua jatuh tersungkur di lantai.

"Hapus bc itu sekarang atau gue sendiri yang bakal hapus bc itu dari hp lo!!" Bentak deandra.

"Buat apa gue hapus? Toh, memang nyatanya dia jalang penggoda pacar orang. So, buat apa gue nutupin aib pelakor itu?!" Sinis wahyuni.

"Lagian kalian juga gak jauh dari seorang pelakor sama seperti ale teman lo itu!" Sambung nita.

"Heh! Maksud lo apa nuduh kita pelakor hah!!" Bentak steffy tepat didepan wajah nita.

"Oh jadi lo ingin tahu oke gue bakalan kasih tau ke lo soal gue nuduh kalian pelakor juga. Pasti kalian kenal sama yang namanya Reyfan bukan? Atau lebih sering dipanggil rey?!"

"Itu pacar gue bangsat!" Geram steffy.

"Reyfan itu cowok yang gue cintai dari SMP dan cewek murahan kaya lo rebut dia dari gue!" Bentak nita. Steffy mencengkram kuat kedua pipi nita dengan satu tangannya.

"Lo bilang apa barusan? Cewek murahan? Lo itu masih bo-cah! Gak seharusnya lo bilang seperti itu ke gue! Reyfan pria matang dan lo bocah! cinta lo ke reyfan cuman cinta monyet! Reyfan hanya cinta sama gue! Gue tegasin ke lo sekali lagi reyfan hanya cinta sama gue tahun depan gue sama dia bakalan nikah! Jadi tutup mulut lo ini! Jangan bacod kalo lo gak tau!" Sinis steffy lalu melepas kasar cengkramannya.

"Heh! Lo apain nita!" Bentak wahyuni saat melihat pipi nita merah bekas cap tangan steffy.

"Gue masih punya urusan sama lo jalang! Gak usah cari topik lain!" Ucap dingin deandra.

"Tapi gue gak terima temen lo sakiti nita temen gue!"

"Itu masih awal dari hukuman yang belum kalian berdua rasain! Dan itu peringatan supaya temen lo ini menutup mulutnya selagi dia masih ingin punya mulut!" Sinis steffy.

"Sialan! Gue gak bakalan takut sama kalian bertiga! Apa lagi sama bos lo si pelakor itu!" Teriak wahyuni.

"Jadi lo gak takut sama gue!"

❤❤❤

TBC----

Vote n komen❤

Ini nanti bakalan up tentang alezcya cs vc Wahyuni nita
Si ale dkk bakalan nyiksa wahyuni nita agar mereka kavok. Terakhir yg nyiksa mungkin justin sama para cowok" ya kalo gak ya hanya justin saja dan orangnya.

Seee youùuu😎

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Where stories live. Discover now