5

99.5K 1.7K 8
                                    

Sesuai janjinya justin telah sampai di mansion ryder untuk menjemput gadisnya. Alezcya yang sudah siap pun menemui sang pujaan dengan senyum menghiasi wajah cantiknya.

"Helloo! Jus.....Justin!" Kata ale membuyarkan lamunan justin.

"Eh--iya ale. Udah siap pergi?"

"Siap dong"

Justin dan alezcya pun pergi meninggalkan mansion menuju sebuah restoran mewah milik justin yang dikelola sang sepupu. Sampainya di tujuan justin memeluk pinggang alezcya possesif dengan wajah sangar dan datarnya itu memasuki gedung resto alezcya tersenyum senang mendapatkan sikap possesif sang pujaan hatinya.

"Dimana tempatku!" Kata justin dingin tanpa melihat pelayan tersebut.

"Mari saya antar tuan."

Pelayan itu mengantar justin dan alezcya menuju ruangan khusus yang telah di booking justin. Sesampainya di tempat pelayan itu langsung undur diri alezcya yang melihat tempat yang justin pesan melongo tak percaya saking takjubnya alezcya berjalan mendekat kedalam melupakan justin yang tengah menatapnya lembut.

"Justin ini sangat indah sekali. Apa kau yang mendekornya?" Justin tersenyum lalu mendekat kearah ale dan memeluknya dari belakang.

"Ya. Semua ini aku yang mendekor lebih tepatnya aku yang memerintah semua pelayan disini untuk mendekornya" jawabnya sambil terkekeh.

"Ini dinner yang sangat indah dan romantis"

"Aku senang jika kau menyukainya. Usahaku tidak sia-sia hari ini" alezcya tersenyum.

"Mari kita makan karena nanti sehabis makan kita selesai aku ingin berbicara sesuatu denganmu" lanjut justin.

"Bicara tentang apa?"

"Nanti juga kau tahu"

Setelah selesai memakan makanan tersebut. Justin menggenggam tangan alezcya erat dan menatapnya dalam alezcya gugup jantungnya maraton.

"Al ini mungkin terlalu cepat tapi asal kau tau saat aku pertama kali melihatmu aku jatuh cinta pada pandangan pertama dan itu kau. Aku sebelumnya tidak pernah seperti ini dengan wanita tapi semenjak aku melihat dirimu aku ngerasa kau berbeda dari yang lain kau mampu membuatku jantungan jika didekatmu seperti ini kau juga mampu membangkitkan gairah ku hanya dengan menatapmu. Aku mencintaimu ale sangat mencintaimu aku harap kau pun begitu" Justin berdeham lalu melanjutkan kata-katanya lagi.

"Will you be my girlfriend?" Ucap justin lembut sambil menatap alezcya dengan tulus.

Degg!!!!Degg!!!

Alezcya ingin tenggelam di samudra hindia saat ini juga. Justin sang pujaan hati menembaknya? alezcya syok sekaligus senang karena ternyata justin punya rasa yang sama dengannya. Alezcya mengeratkan genggaman tangan justin lalu menatapnya dan tersenyum.

"Ya aku mau justin" jawab alezcya.

Dengan cepat justin melumat bibir sexy ale yang sedari tadi menggodanya untuk di makan. Ale yang kaget dengan gerakan cepat justin diam sesaat lalu mulai membalas lumatan justin itu mereka berdua pun hanyut dalam ciuman panas tersebut.

****

"Jadi gimana honey? Apa kau setuju?" Tanya marcell yang tengah bermanja-manja ria dengan deandra.

"Tapi sayang apa itu tidak terlalu cepat? Bagaimana jika setelah aku lulus SMA saja?" Jawab deandra sambil mengelus rambut marcell.

"Honey kita itu cuman tunangan saja. Nanti setelah kau lulus SMA kita bisa menikah dan untuk kuliahmu kau juga masih bisa kuliah"

"Apa kau yakin?"

"Aku sangat yakin honey. Kita sudah 2 tahun pacaran dan aku ingin mengikatmu supaya cowok-cowok jelek yang berani merebutmu dariku harus berpikir 1000x lipat untuk melakukannya. Gimana honey?" Deandra tersenyum lalu mengangguk.

"Baiklah aku mau"

"Serius?"

"Iya marcell.."

Marcell pun memeluk pinggang deandra dan mengecup perut rata deandra berkali-kali sampai deandra geli dengan tingkah marcell itu.

"Sayang udah ah geli..."

"Aku harus mengabadikan momen ini biar semua cowok tahu kalau kau milikku"

"Gimana tuh caranya?"

"Kita berfoto lalu aku akan mengunggahnya di Instagram kita dengan caption"

"Itu terdengar sangat alay kau tahu"

"Alay tapi ganteng gak papa dong."

"Dasar kepedean!"

"Tapi suka kan?"

"Marcell nyebelin..!!!!!!!"

Deandra memukuli dada bidang marcell dengan membabi buta sedangkan sang korban tertawa puas.

❤❤❤

TBC--

Vote n komen guys💣

See you next

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Where stories live. Discover now