2

132K 2.3K 13
                                    

Sesuai kesepakatan dengan para pasukannya alezcya cs telah sampai ditempat tujuan para musuhpun ternyata menantinya dengan pasukannya alezcya tersenyum miring lalu menyuruh semua pasukannya menyerang para musuh alezcya menyerang sang pemimpin musuhnya itu dengan lihai alezcya menonjok,menendang, memukul laki-laki itu dengan tenaganya sendiri serasa aura alezcya berubah pekat saat dia mengeluarkan amarahnya. Sang pemimpin musuh kuwalahan untuk melawan serangan alezcya yang membabi buta itu padahal dia laki-laki tapi kenapa dia kalah dengan perempuan seperti alezcya. Alezcya menonjok keras hidung musuhnya itu lalu keluarlah darah segar dari kedua lubang hidungnya alezcya tersenyum sinis akhirnya dia bisa juga memusnahkan musuh bebuyutannya ini.

"Gue ingetin sama lo jangan coba-coba cari masalah sama gue bahkan temen-temen gue atau lo bakalan mati ditangan gue!" Bentak alezcya.

Alezcya cs pun pergi dari tempat itu. Alezcya teringat jika abangnya menyuruh datang ke tempatnya sekarang dengan cepat alezcya berganti pakaian didalam mobil untung dia membawa baju ganti kemana-mana. Setelah penampilannya perfect alezcya memoles wajahnya dengan bedak tipis dan lipstik pink sesuai dengan warna bibirnya terakhir alezcya memakai parfum. Saat ingin menyalakan mesin mobilnya dewi fortuna ternyata tidak berpihak kepadanya saat ini mobil alezcya mogok.

Mampus.

"Aarghh! Sial! Kenapa harus mogok juga sih. Percuma dong gue udah cantik-cantik gini gak jadi jalan"

Dengan kesal alezcya turun dari mobil lalu mengumpat sepanjang nama-nama hewan yang berada dikebun binatang saking kesalnya alezcya menendang kaleng minuman itu kasar.

Adaawww!!!

"Oppss! Kayanya gue salah tendang nih!" Alezcya pun menutup mulutnya sambil melotot saat melihat pandangan pertamanya.

Seorang laki-laki bertubuh jangkung dan tegap itu mengusap kepalanya yang sakit sialnya terkena kaleng minuman yang mungkin kotor. Laki-laki itu memutar tubuhnya untuk melihat siapa orang kurang ajar itu yang berani-beraninya melempari kepalanya itu dengan kaleng bekas. Saat matanya bertemu dengan mata orang yang bisa dia pastikan jika orang itulah yang melempar kaleng itu kepadanya dia mematung tubuhnya membeku. Apa dia tidak salah lihat jika didepannya ini adalah manusia? Kenapa dia cantik sekali.

"Ma-maafkan saya ba-bapak saya tidak sengaja" Ucap alezcya gugup.

Kenapa tidak? Dia berhadapan dengan laki-laki yang super duper ganteng-matang-mapan-hot seperti itu jelaslah alezcya sangat gugup karena dia hampir saja membuat kepala sang masa depan benjol Eh! Laki-laki itu pun berjalan mendekat kearah alezcya dengan tatapan mengintimidasinya alezcya menelan salivanya susah payah saat laki-laki itu berada dekat didepan wajahnya.

"Setua itukah aku? Sampai kamu memanggil saya dengan embel-embel bapak? Memangnya saya ini bapak kamu! Namaku Justin Ziegler William panggil aja justin, sayang juga boleh" Alezcya melongo tak percaya dengan kata-kata laki-laki itu yang bernama justin. Bisa-bisanya dia menjadi seperti laki-laki playboy yang suka menggombal. Justin yang melihat ekspresi gadis cantik didepannya ini terkekeh pelan.

"Jika dilihat dari jarak sedekat ini dia sangat cantik. Kamu membuatku hilang kontrol" batin justin.

"Ba--oh maksudku justin. Maaf aku tadi tidak sengaja. Aku kesal tadi karena mobilku mogok terus aku tidak tahu jika kaleng bekas itu mendarat di kepalamu. Aku mohon maafkan aku" ucap alezcya memelas.

Sebenarnya ini hanya modus alezcya supaya dia bisa berlama-lama dengan justin sang pujaan hati-oppps! Justin yang gemas pun hanya bisa menahan tangannya agar tidak mencubit pipi gadis itu.

"Baiklah. Tapi ada satu syarat?"

"Syarat? Apa syaratnya?"

"Aku tanya dulu namamu siapa?"

"Alezcya. Panggil saja ale"

"Baiklah ale. Besok malam kamu maukan dinner denganku?"

Ohmaygod. Rasanya alezcya ingin pingsan saja saat ini. Demi apa? Si justin hot ini ngajakin dia dinner? Berdua aja gitu? Apa ini namanya kencan? Terus dia mau menyatakan cintanya. Dedek cinta abang juga kok.

"Siappp!" Jawab alezcya dengan semangat 45. Justin yang melihat calon gadisnya itu hanya terkekeh geli.

❤❤❤




TBC

Jangan lupa kasih vote n komen:)

Ini ceritanya sangat ena kalo ada konflikpun tidak heboh banget kok karna ini aku buat khusus bagi readers yg suka nuansa romantis.

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Where stories live. Discover now