1

249K 3K 11
                                    

Dengan langkah tergesa-gesa gadis cantik itu berjalan menuju bascame tempat dirinya dan kawan-kawan gengnya berkumpul dia tidak memperdulikan dirinya yang sedang ditatap bingung oleh semua murid yang berpapasan dengannya. Sesampainya di bascame gadis cantik bertubuh indah itu langsung melempar tasnya ke sembarang arah lalu menatap gengnya itu dengan tatapan siap membunuh para mangsanya.

"Gue gak mau tau. Nanti pulang sekolah kita langsung ke area dimana musuh bebuyutan kita itu menunggu! Kita harus segera musnahin mereka semua tanpa ada yang tersisa!"

"Kita butuh banyak pasukan buat melawan mereka Ale. Karna gue yakin mereka akan membawa banyak pasukan nanti!" Tutur Redho.

Gadis cantik itu pun menatap redho. Ya. Gadis cantik itu adalah Alezcya Kimberly Ryder pemimpin geng di Golden Senior High School sekolah ternama dan juga ter-elite di Ibukota Jakarta hanya anak konglomerat dan anak berprestasi yang bisa sekolah di SMA itu. Alezcya atau yang akrab dipanggil Ale adalah anak kedua dari pemilik SMA tempatnya bersekolah alezcya lahir dari pasangan Robert Ryder dan Elisabeth Ryder kakaknya bernama Richardo Ryder. *jadi sudah taulah ya siapa pemilik sma itu tak lain adalah bwapaknya ale sang babang Robert weeww. Sejak kelas 10 alezcya memang berbeda dengan gadis-gadis lain yang bersekolah di sma golden alezcya selalu dicap gadis yang suka neko-neko banyak yang takut dengannya karena tampang sangar,dingin,sinis, dan tak tersentuh itulah yang membuatnya ditakuti terutama kaum cewek. Pernah waktu alezcya kelas 11 dia diejek murid baru yang berjenis sama seperti alezcya amarahnya naik kepuncak siap meledak karena alezcya paling benci dengan yang namanya ejekan apa lagi ejekan itu mencoreng nama baiknya murid baru itu berakhir dengan wajah malu,rasa sakit, dan keluar dari sma golden karena tidak tahan dibully alezcya cs. Semua murid yang bersekolah di sma golden akan berpikir 1000x lipat untuk mencari gara-gara dengan alezcya cs jika mereka masih ingin hidup damai di golden.

"Gue udah siapin semua pasukan jadi lo tinggal kasih tau yang lain untuk bersiap-siap!" Redho mengangguk.

Drtt...drtt...drtt.....

Alezcya mengambil ponselnya yang berada di saku jas sekolahnya terpampang nama " Abang🐵 " dilayar itu.

"Hallo bangg?"

"Dek kamu nanti bisa kan pulang sekolah langsung ke tempat abang"

"Ada apa bang?"

"Mommy katanya mau ngajakin kamu ke butiknya mamanya deandra"

"Hah? Ngapain? Mommy mau nikah lagi? Gak boleh!"

"Ngawur! Ya kagaklah. Mommy tuh mau ngajakin kamu beli gaun buat acara besok lusa"

"Whaaaat!! Besok lusa ada apaan bang. Kok aku gak dikasih tahu sih!"

"Mangkanya jadi cewek tuh jangan suka kluyuran sama tawuran doang! Ada acara kamu jadi gak tau kan"

"Ish. Cepetan kasih tau aku bang!"

"Besok lusa kamu bakalan tahu sendiri. Udahlah tugas abang masih  numpuk nih."

Tuut!!!

Alezcya mendengus kesal memasukan lagi ponselnya kedalam saku jas sekolahnya.

"Emang ada acara apa sih! Bisa-bisanya gue gak tau! Jangan bilang gue mau dijodohin? Ohh big no!!! Kalau orangnya ganteng-mapan-matang-hot mah gue gak bisa nolak. Nah tapi kalau gak sesuai ekspetasi bisa mati muda dong gue!" Batin alezcya.

Redho cs yang melihat alezcya berkomat-kamit gak jelas sambil menggigit jari-jarinya itu hanya mampu menahan tawa karena tingkahnya dan ekspresinya begitu imut dan lucu.

❤❤❤


TBC--

Jadi tuh, ale punya sisi lucu-imut-gemes juga man teman tapi dia keluarkan pas lagi bareng keluarga sama geng ciwi"nya doang diluar itu berubah kaya mayat hidup😂

Ini cerita baru yg menceritakan gadis remaja bertemu duda hot yg tampan.

Pengen tahu deh si ale besok lusa mau ditemuin sama siapa huhu.

Yang suka dan ingin cerita ini dilanjut kasih vote dan komen ya:)

Seeeeyouuu ❤

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Where stories live. Discover now