TERCYDUK!!

1.8K 122 3
                                    

###

Setelah pesta perayaan ulang tahun kampus naina selesai,naina segera pulang,sebenarnya hanif ingin mengantarnya tapi naina menolaknya alasannya karena ia sudah memesan ojek online.setelah sampai rumah naina segera mengistirahatkan tubuh besarnya dikasur.
Hampir saja matanya tertutup tiba tiba ponselnya bergetar.

Dokter rakry :
   Ndut.

Dilihatnya ternyata pesan dari rakry,naina yang sudah ngantuk berat hanya membalasnya singkat.

Naina Mikayla :
   ??

Naina pun menekan send.tak lama hpnya bergetar lagi.
"Gila ya udah jam segini dipikir gue gak ngantuk apa!!" Gerutu naina

Dokter rakry :
   Sombong amat😪
Dokter rakry :
   Kangen😌
Dokter rakry :
   Gak bisa tidur😖

Naina tersenyum kecil saat membaca pesan rakry.saat naina ingin mengetik tiba tiba rakry mengirimnya pesan lagi.

Dokter rakry :
  Nikah hayuk😡

Melihat pesan itu naina langsung tertawa terbahak bahak.kantuk yang ia rasakan tadi sudah hilang entah kemana.

Naina mikayla :
Hayuk,kapan?

Disatu sisi,rakry yang membaca balasan dari naina langsung bangun dan terduduk dari tempat tidurnya.

Dokter rakry :
   Okey,besok ya😆

Naina pun langsung menutup kepalanya dengan bantal saat membaca balasan pesan dari rakry,antara malu dan senang itulah yang ia rasakan.tanpa sadar naina tersenyum mengingat pesan rakry tadi.

"Udah ah ntar gak bisa tidur" ucap naina pada dirinya sendiri lalu mematikan hpnya dan menaruhnya dinakas meja.naina pun memejamkan matanya berusaha mengembalikan rasa kantuknya yang sempat hilang.

***

Rakry pov

Karin,dia adalah mantan pacar gue.udah lama sih.sekitar 2 tahunan gue udah lost kontak sama dia.dia baik juga cantik tapi itu dulu.

Sekarang?gue bahkan hampir lupa dengan semua hal yang berhubungan dengan karin.buat apa diingat?kan mantan.

Kemarin gue ketemu sama dia.bukan ketemu sih.tapi yah intinya gue bertemu sama dia.ternyata karin adalah salah satu pasien gue.kaget?pastilah...saat bertemu dengan dia gue jadi ingat masa lalu yah yang menurut gue cukup tidak baik untuk diingat.

Sekarang lupain tentang mantan.lupain masa kelam yang dulu kalian lakuin sama mantan.toh gue pas ketemu karin juga biasa aja.cuman ya agak flash back dikit lah.

Beda kalo gue ketemu sama si ndut.bawaannya bahagia gitu.nih yah Perasaan bahagia yang timbul karena cinta memang abstrak dan sulit untuk dijelaskan, tapi bukan berarti tak bisa dirasakan. Ada yang bilang rasa bahagia itu seperti kupu-kupu yang beterbangan dalam perutmu, ada juga yang mengungkapkan perasaannya itu seperti ingin meledak saking bahagianya. Apapun analoginya, selama bisa mendeskripsikan perasaan bahagiamu, tentu sah saja digunakan.

"Rakry kamu dimana" teriak naina dari lantai dua.yap gue sekarang ada di apartemennya arka.mumpung arka lagi dirumah sakit,gue bisa berduaan menghabiskan waktu bersama naina.

"Didapur" balasku dengan teriak juga,takut naina gak mendengar suaraku.lalu terdengar suara naina turun dari tangga.

"Ngapain?"

"Main bola" ucapku singkat sambil terus mengaduk nasi goreng buatanku.sebenarnya gue gak bisa masak,tapi kalo masak nasi goreng atau mie rebus rasanya lumayanlah.

SEÑORITA (Tamat)Where stories live. Discover now