Pengumuman

577 75 7
                                    

"Kenapa ayis-diva tiba-tiba putus?"
"Kok jadi gini sih pi?"
"Loh kok gini?"

Masih banyak yang bingung ya sama alur ceritanya? Oke, aku jawab ya biar gak bingung hehe

Sebenernya setiap chapter di cerita ini hanya nyeritain tentang suatu hari/kejadian tertentu aja, dan kalo dibaca ulang pasti sadar deh kalo gak semua chapter berhububungan, hari di chapter sebelum dan selanjutnya punya pokok ceritanya sendiri.

"Jadi satu chapter itu langsung selesai?"
"Mirip sama cerpen dong?"

Iya, kalo dimisalkan cerita Ayis ini mirip sama kumpulan cerpen gitu, kumpulan hari-hari saat Diva bareng Haris, tapi hari-hari yang diceritain disini gak setiap hari, cuma hari-hari yang penting aja yang ditulis disini.

Nah buat alur ceritanya itu maju dan gak teratur juga maksudnya alur di cerita ini gak selalu maju setiap minggu atau setiap bulan, bisa jadi maju sampai tiga bulan kemudian, enam bulan kemudian atau bisa jadi setahun kemudian, gak tentu gitu majunya. Dan gak selamanya maju terus, bisa juga mundur yaa

Gimana udah mulai paham kenapa ayis-diva tiba-tiba putus? Yap, soalnya alurnya dimajuin jauuuh banget.

Aku juga minta maaf ya udah buat bingung huhu dan biar kalian gak bingung lagi aku udah nemu solusinya. Apa itu? Solusinya adalah nanti judul per chapternya aku edit pake "hari ke-" biar kalian gak bingung hehe dan jangan kaget kalo harinya lompat jauh banget atau munduh jauh banget ya!

Xoxo,
Pia

Hari Bersama HarisWhere stories live. Discover now