Hari ke-50: A Bad Day

875 154 10
                                    

Haris punya mantra ajaib untuk menenangkan! Bisa kalian coba katakan untuk orang terkasih

special playlist: Stray Kids - Mixtape#3

***

Saya duduk disalah satu bangku dikantin, seperti biasa menunggu Haris. Katanya dia mau jemput saya jam 4 tapi sekarang sudah jam 5 lewat 7 menit dan dia belum datang juga.

"Kak..." Saya melihat Haris berlari kearah saya, lalu dengan nafas tersengal dia duduk didepan saya. "Sorry hhh tadi ban mobil aku bocor hhh" Haris mencoba mengatur nafas nya.

"Ya santai aja, udah sering juga kan lo telat." Haris pasti sadar kalo saya kesal karena menunggu sejam tanpa kabar, mungkin saya tidak akan sekesal ini kalo dia kasih tau saya kalo ban mobilnya bocor, setidaknya saya masih bisa maklum.

"Yaudah terus mau langsung balik atau nyari makan dulu?"

"Balik aja." Saya berdiri dan berjalan meninggalkan Haris.

Selama perjalanan menuju kosan, saya tidak banyak bicara, hanya menjawab seadanya. Haris juga sepertinya paham kalau saya tidak sedang mood diajak ngobrol apalagi bercanda.

"Mau ke masjid dulu gak?"

"Udah solat."

"Oh oke..."

Kemudian hening sampai mobil Haris berhenti didepan pagar kosan saya, dan saya juga langsung turun dari mobil setelah bilang makasih, tidak ada basa-basi seperti biasanya.

Saya merebahkan diri dikasur, sejujurnya saya merasa bersalah karena sudah bersikap tidak dewasa dan malah melampiaskan kekesalan saya hari ini ke Haris, padahal dia tidak salah apapun.

Ting!

Saya duduk lalu mengambil handphone dari totebag.

[Line]
Ayisss

|Maaf ya udah buat mood kamu tambah jelek
|Sumpah aku gak tau kalo kepanitian acara lagi banyak masalah
|Aku juga gatau tugas kamu ditolak dosen

|Maaf ya udah buat mood kamu tambah jelek|Sumpah aku gak tau kalo kepanitian acara lagi banyak masalah|Aku juga gatau tugas kamu ditolak dosen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Hari Bersama HarisWhere stories live. Discover now