VII. 우리는 지금 결혼했다 [We Married Now]

306 47 0
                                    

VII. We Married Now

[2119 words]

-o0o-

Eunwol membawa Taehyung menuju halaman belakang rumahnya. Gadis itu berjalan begitu saja di depan Taehyung. Laki-laki itu bisa merasakan firasat buruk yang menghampirinya. Eunwol sepertinya akan marah lagi kepadanya karena dia datang ke rumahnya. Ekspresinya di dalam tadi sudah memberi tahu Taehyung semuanya. Jadi, Taehyung memilih untuk menyiapkan mentalnya menerima omelan Eunwol.

Gadis itu berhenti, membuat Taehyung juga segera berhenti. Dia tak berani bertanya kenapa, Taehyung memilih untuk diam. Eunwol menghela napas pelan, Taehyung bisa melihat bahu gadis itu terangkat sedikit sebelum akhirnya kembali turun. Eunwol melirik ke belakang sejenak dari ekor matanya. Membuat Taehyung jadi semakin bertanya-tanya.

Tanpa kata, Eunwol kemudian duduk di lantai kayu yang berjarak sekitar lima puluh centimeter dari tanah itu. Dia kembali menatap Taehyung dari ekor matanya tanpa ekspresi. Sementara Taehyung masih diam di tempatnya, tidak berkutik sedikit pun.

"Duduklah jika kau mau," Gadis yang lebih dingin dari salju itu kemudian kembali menatap lurus ke depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duduklah jika kau mau," Gadis yang lebih dingin dari salju itu kemudian kembali menatap lurus ke depan. "tidak juga tak apa."

Seulas senyum segera mengembang di wajah Taehyung. Tentu saja dia tidak menolak dan segera duduk di samping Eunwol—dengan memberi sedikit jarak tentunya. "Apa sekarang kita kembali berteman?"

"Jangan terlalu berharap, aku hanya ingin memberi ruang bagi Rahel dan Park Chanyeol," jelas Eunwol mengapa dia membawa Taehyung ke sini.

"Apapun alasannya, aku senang kau mengajakku kemari," sahut Taehyung, lalu mengayun-ayunkan kakinya dan menatap langit yang tampak abu-abu itu.

Halaman belakang rumah gadis ini tak berubah sedikitpun. Masih sebidang tanah dengan pohon sakura dan pohon kesemek yang ditanam berseberangan. Ada juga tumbuhan-tumbuhan setinggi pinggang yang biasanya akan berbunga ketika musim semi. Taehyung tersenyum kecil, tempat ini punya banyak cerita tentang dirinya dan Eunwol. Entah dirinya yang terlalu percaya diri atau memang Eunwol tidak sengaja membawanya kemari, tapi kata hatinya berkata ini firasat baik bagi hubungannya.

 Entah dirinya yang terlalu percaya diri atau memang Eunwol tidak sengaja membawanya kemari, tapi kata hatinya berkata ini firasat baik bagi hubungannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FANGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang