39.

837 46 19
                                    

"Terkadang kamu harus merelakan seseorang yang tak bisa kamu miliki. Meskipun sulit namun itu hal yang terbaik untuk dirimu. Setidaknya membiarkan seseorang yang kamu sayangi bahagia adalah pilihan terbaik. Dan kamu juga harus bahagia karena seseorang tersebut telah memberi warna dalam cerita hidupmu."

Notes: CERITANYA AKU LONCAT YAA MAAF BANGEETTTT TAPI MASI NYAMBUNG KOK, MAAF KALO ADA TYPO🙏

PLIS VOTE&COMMENT YANG BANYAK, KOMENTAR BANYAK AKU BAKAL UPDATE DENGAN Cepat!!!

Happy reading!

***
Hujan deras turun membasahi tanah harum tanah yang terkena air menyegarkan penciuman semua orang udara bandung semakin terasa dingin udaranya, seorang pria yang sedang menikmati rintik-rintik, air yang turun membuatnya merasa tenang, damai, ia sangat menikmatinya menghilangkan sejenak beban dan pikirannya. Lamunannya buyar saat ada yang menepuknya dari belakang ia menoleh dan tersenyum saat melihat orang tersebut, orang itu lalu berdiri disampingnya kini keduanya sama sama saling menikmati cuaca bandung yang sedang hujan.

"Dingin yaa." ucap seorang wanita yang sedang berada di sampingnya sambil menggesekan kedua telapak tangannya mengurangi rasa dingin ditubuhnya.

Pria tersebut terkekeh mendengarnya "kode nih" ucapnya sambil mengangkat. alisnya sebelah.

"Nggak bukan gitu maksudnya." ucapnya dengan salah tingkah.

Pria tersebut tertawa melihat gadis di sampingnya ia melepaskan jaket yang ia pakai lalu ia sampirkan ke bahu wanita di sampingnya ini. Wanita itu tersentak saat ada sesuatu dibahunya ia tersenyum kikuk saat tau lelaki tersebut memberikan jaket untuknya.

"Makasih." ucapnya dengan dibalas anggukan oleh pria tersebut.

"Daritadi aku lihatin kamu diem aja disini, lagi mikirin apa sih?" tanya gadis tersebut.

"Ngga mikirin apa apa, cuman lagi lihatin hujan aja kalo ternyata hujan itu turunnya dari langit." jawabnya.

Gadis itu tertawa mendengarnya "receh banget sih baal."

"Aku ngga ngereceh orang aku gaada uang receh." ucapnya.

"Sumpah sih baal garing tau nggak" ucap vanesha dengan diiringi tawanya.

"Garing tapi ketawa gimana sih."

"Hahahah"

Kedua insan tersebut larut dalam obrolan dan canda tawa yang diciptakan keduanya sampai tak sadar jika ada seseorang yang sedari tadi memfoto keduanya bahkan memvideo apa yang mereka bicarakan.

***
Seorang gadis sedang bermalas malasan di kamarnyaa, sungguh ia teramat bosan hari ini yang ia lakukan hanya tidur, makan, tidur, main handphone, karena kegabutannya ia memilih membuka akun instagramnya saat membuka explore instagramnya ada sesuatu yang menarik perhatiannya sebuah video dari belakang sangat jelas ia sangat tahu orang tersebut. Iyaa, sepertinya ia tidak salah bahwa yang di dalam video ini adalah kekasihnya dan cewek disebelahnya sudah sangat jelas lawan mainnya di video tersebut ada sebuah tulisan dibawahnya 'tetap sweet walau pun dibalik layar'. Di dalam video tersebut iqbaal meminjamkan jaketnya kepada vanesha lalu memakaikannya mereka berdua saling bercanda tawa.

Lucky Soniq❤IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang