35.

4.2K 226 25
                                    

Happy reading!7

***
"Maaf yaa aku nggak bisa ikut ke bandung." ucap gadis tersebut.

"Iyaa gpp lain kali aja." kata lelaki yang berada dihadapannya.

"Tapi aku pengen banget ke bandung lihat kamu."

"Sekarang juga kamu lihat aku. Kamu ke tangerang aja kan jarang jarang kamu ke tangerang nah ini waktunyaa kamu ke tangerang ketemu temen lama kamu pasti kamu juga kangen kan sama mereka."

"Hhmm iya sih." lirih gadis tersebut.

"Yaudah aku harus berangkat sekarang. Aku pergi dulu yaa."

"Iyaa bye byee. Hati hati yaa."

"Iya kamu juga hati hati." ucapnyaa sambil mengusap puncuk kepala gadisnyaa.

Iqbaal yaa lelaki tersebut harus pergi ke bandung untuk acara pas conference dilan Caca tak bisa ikut karena ia sekarang harus tangerang.

"Hati-hati kalau udah sampe kabarin yaa." teriak Caca saat Iqbaal keluar dari rumahnyaa.

Iqbaal menoleh ke arah Caca ia tersenyum sambil menganggukan kepalanyaa sebagai jawaban iyaa.

"Kamu jugaa." kata Iqbaal.

                                  ***
Iqbaal sudah sampai di bandung ia jugaa sudah memberitahu kepada gadisnyaa bahwa ia sudah sampai di bandung. Begitu pun Caca ia juga sudah sampai di tangerang keduanyaa seperti LDR kembali. Acara pas conference berjalan lancar semuanyaa sudah terbongkar bahwa yang menjadi Dilan adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Tentu para soniq sangat bahagia saat mendengar idolanya itu memerankan karakter Dilan yang diderek dari novel best seller. Setelah acara pas conference selesai Iqbaal dan para pemain belajar mengucapkan dialog khusus Iqbaal san Vanesha ia dipisahkan ruangannyaa untuk berdua itu semua perintah dari pak fajar katanyaa keduanya harus menciptakan chemistry yang benar benar dapat maka dari itu keduanya diberi luang untuk mengobrol berdua, latihan dialog. Iqbaal dan Vanesha ditinggal berdua di satu ruangan untuk saling belajar bagaimana menciptakan chimestry.

Sudah pukul 8 malam gadis ini menunggu kabar dari seseorang siapa lagi kalau bukan Caca, Iqbaal tak memberi kabar apapun ke Caca dari siang, Caca memaklumi ia berpikir mungkin Iqbaal sedang sibuk, iqbaal sedang fokus dalam pekerjaannya ia coba memaklumi itu tapi tetap saja ia munggu kabar dari kekasihnya sudah puluhan chat ia kirim tak ada satu pun yang dibalas oleh Iqbaal berkalu kali ia menelpon tak ada satu pun yang diangkat olehnya terakhir chat hanya tadi siang saat Iqbaal memberitahu bahwa dirinya sudah sampai bandung dan selanjutnyaa tidak ada chat lagi.

"Caca." panggil bundanya.

"Iya bun? Buka aja nggak dikunci."

"Makan dulu sayang, kamu belum makan." ucap bundanya dikedua tangannya membawa makanan untuknya. Memang Caca belum makan dari tadi sore.

"Nanti aja bun, Caca belum laper."

"Yaudah bunda taro diatas nakas ya nanti makan. Awas aja kalau nggak dimakan!" ucap bundaya dengan tegas

"Iyaa." jawabnyaa dengan mata yang masih fokus ke hp berharap ada notid dari kekasihnya. Bundanya hanya menggeleng-geleng kepalanya melihat gadisnya lalu bundanya pergi meninggalkan Caca.

"Kamu kemana sih baal." lirihnya.

Sementara dilain tempat pria ini sedang asyik bercanda tawa dengan perempuan seolah dunia milik berdua, ia tak tau bahwa gadisnya sedang menunggu kabar darinya sementara dia asyik dengan dunianya.

"Baal udah baal capek ketawa mulu." ucap perempuan tersebut sambil memegang perutnyaa.

"Hahaha iyaaiyaa." sahut iqbaal.

Lucky Soniq❤IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang